5 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Kar98k PUBG

Scope 6x PUBG Mobile merupakan salah satu peralatan senjata yang sangat penting di dalam pertempuran jarak jauh. Scope 6x PUBG Mobile biasanya digunakan pada peta besar, seperti Erangel, dan berikut adalah 5 tempat untuk menemukan Scope 6x PUBG Mobile di Erangel yang perlu kamu ketahui.

PUBG Mobile Erangel merupakan map pertama dalam game PUBG yang masih dilihat sebagai base map PUBG, tidaklah kecil jika menampung ratusan demi ratusan pemain berulang-ulang. Meskipun bisa cukup sulit untuk bertahan di peta ini. Sebab banyak sekali pemain yang sering turun di Erangel. Salah satu alasannya adalah ingin menemukan Scope 6x lebih dulu.

Setiap kota besar Erangel mewakili 1 kilometer, dan setiap kota kecil di dalamnya adalah 100 meter, yang berarti luas daratan peta Erangel sendiri sebenarnya hanya sekitar 6 km.

Petanya sangat rinci, tetapi satu atau dua struktur tidak muncul. Yang paling menonjol adalah Pochinki dan juga Rozhok. Dimana kedua lokasi tersebut menjadi tempat paling diincar pemain untuk mendapatkan item senjata yang lebih banyak. Dan diantaranya ada Scope 6x PUBG Mobile.

Area yang berbeda memiliki tingkat spawn yang berbeda untuk senjata, kendaraan, dan jarahan – banyak pemain akan mengetahui hal ini, tetapi perlu diingat bahwa Anda dijamin mendapatkan kualitas jarahan yang lebih baik di lokasi yang ditentukan, dan merencanakannya dengan tepat. Lebih lanjut tentang cara memanfaatkan ini sebaik-baiknya di bawah ini!

Scope 6x PUBG Mobile adalah peralatan senjata serbaguna yang dapat kamu pasang ke banyak senjata untuk menghadapi pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. 

Lokasi Teratas Untuk Menemukan Scope 6x PUBG Mobile Erangel

Pochinki

Salah satu lokasi terbaik di peta Erangel untuk melengkapi scope 6x PUBG Mobile adalah Pochinki. Kota ini telah diberi label sebagai tempat hot-drop di peta, dan berbagai regu mendarat di sini bersama-sama untuk mendapatkan jarahan terbaik. Seorang pemain dapat menemukan senapan serbu seperti M416 dan AKM serta senapan sniper seperti Kar98k dan M24 di Pochinki.

Sosnovka Military Base (SMB)

Sosnovka Military Base (SMB) adalah lokasi lain di mana pemain dapat memperoleh Scope 6x PUBG Mobile untuk senapan serbu atau senapan sniper pemain. SMB memiliki banyak sekali bangunan yang terletak di seluruh pulau dengan barang rampasan berkualitas tinggi.

Georgopol

Selanjutnya lokasi paling ramai di peta Erangel adalah Georgopol. Peta ini merupakan salah satu pesaing teratas di lokasi scope 6x PUBG Mobile terbaik. Ada berbagai wadah dan gudang tempat pemain dapat dengan cepat menemukan jarahan, yang meliputi senjata, scope, dan bahan penyembuhan untuk mendapatkan gelar Chicken Dinner dalam permainan.

Mylta Power

Mylta Power yang dirubah memiliki banyak gudang dan kompleks tempat pemain dapat menemukan senjata favorit bersama dengan scope 6x. Pemain dapat mengharapkan 3-4 regu mendarat di sini setiap kali pesawat melewati Mylta Power dalam pertandingan. Dengan taktik yang tepat, pemain dapat dengan mudah mengalahkan pasukan musuh di PUBG Mobile untuk mendapatkan senjata dan cakupan yang bagus di Mylta Power.

Yasnaya Polyana

Salah satu kota terbesar di peta Erangel, Yasnaya Polyana dan menjadi lokasi pilihan tepat bagi pemain yang ingin menguasai scope 6x PUBG Mobile bersama dengan senjata yang bagus. Kota ini juga merupakan salah satu lokasi terbaik bagi pemain yang mendorong peringkat ke tingkat yang lebih tinggi untuk mendarat di sini dan melanjutkan permainan kamu.

Baca juga: VCGamers x Logitech G – Monthly Fun Match FF, MLBB, & PUBGM 2021

Cara Menggunakan Scope 6x PUBG Mobile

Scope 6x PUBG Mobile sangat serbaguna. Dapat digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Berikut adalah beberapa tips atau cara untuk menggunakan scope 6x PUBG Mobile dengan benar.

  • Pasangkan ke AR low-recoil untuk terlibat dalam pertempuran jarak menengah, seperti M416 atau AUG A3. Perbesar hingga 3x untuk membidik lebih baik dan semprotkan peluru dengan recoil yang lebih rendah.
  • Perkecil ruang lingkup untuk meningkatkan visibilitas dalam pertempuran jarak jauh. Anda harus memperkecil saat melampirkan ke DMR dan SR.
  • Sesuaikan jangkauan dasar lingkup pada jarak.
Baca juga: PUBGM di PON XX Papua? DKI Jakarta Sabet Emas!

Itulah dia 5 tempat teratas untuk menemukan scope 6x PUBG Mobile Erangel yang bisa sobat Vicigers coba. Tidak mudah memang menemukan scope 6x PUBG Mobile di Erangel. Dan beberapa lokasi atau tempat yang disebutkan diatas tentunya memiliki popularitas peperangan tim yang sangat intens. Segera temukan lebih dulu, dan Anda bisa Chicken Dinner menggunakan scope 6x PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!