Penjelasan Tier dan Hero Terbaru Mobile Legends 2021

Daftar Tier Mobile Legends

Mobile Legends adalah MOBA yang luar biasa untuk game HP, yang dapat dibandingkan dengan beberapa nama besar di luar sana, seperti League of Legends.

Demikian pula, Tier Mobile Legends memiliki banyak karakter, masing-masing memiliki keahlian unik untuk menghadapi medan perang, dan kami memutuskan untuk membuatkan Vicigers daftar Tier Mobile Legends untuk membantu kamu memilih yang terbaik.

Ada Penembak Jitu, Pendukung, Tank, Penyihir, dan beberapa kelas lain yang dapat kamu pilih untuk dimainkan, tergantung pada kebutuhan tim.

Secara spesial, di dalam laman ini akan dijelaskan mengenai Tier Mobile Legends secara lengkap dari setiap karakter dan peringkat.

Setiap game MOBA memiliki Tier tersendiri, termasuk dengan Tier Mobile Legends. Tier Mobile Legends berbeda-beda sesuai dengan level peringkat karakter.

Karena ini adalah MOBA yang sangat populer di Indonesia, kami berasumsi kamu sudah tahu dasar-dasarnya. Kepung menara musuh untuk menjatuhkan mereka satu per satu, dapatkan wilayah lawan, dan coba masuk ke markas mereka dan kalahkan Crystal atau Tower mereka.

Kamu tidak akan dapat melakukannya sendiri dan harus bergantung pada tim untuk memenangkan permainan. Bagaimanapun, ini adalah permainan tim.

Apa Itu Tier Mobile Legends?

Mobile Legends Season 22 Jadikan 5 Hero Marksman Ini Calon Meta

Tier Mobile Legends merupakan daftar atau urutan beberapa hero dalam game ML yang sudah masuk dalam popularitas pengguna sampai dengan beberapa hero yang tidak terkenal sekalipun.

Ada banyak sekali hero yang ada dalam Mobile Legends, dan hanya beberapa saja yang sering digunakan. Diantaranya sedang kurang favorit digunakan oleh para pemain game ML saat ini, dan setiap tahun, biasanya Moonton selalu merilis hero terbaru.

Sedangkan untuk daftar tier Mobile Legends dibagi berdasarkan kelas, jadi pilihlah hero sesuai dengan role yang ingin kamu mainkan. Selain itu, perlu diingat bahwa setiap tim setidaknya harus memiliki keterlibatan (biasanya tank), dukungan (yang sering kali merupakan penyembuh), dan dealer kerusakan (berupa kerusakan sihir dan kerusakan fisik).

Jika sebuah tim memenuhi semua peran ini, kamu akan memiliki peluang lebih tinggi untuk memenangkan permainan. Alasan di balik diversifikasi adalah karena beberapa alasan.

Pertama, jika tim hanya membangun tank/dukungan, kamu tidak akan mengalami kerusakan pada pengepungan dan menjatuhkan musuh.

Kedua, jika sebuah tim hanya membuat damage dealer, kemungkinan kamu akan mati cukup cepat dan juga tidak akan dapat mencapai banyak hal, meskipun memiliki damage tinggi. Jadi, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah memiliki dukungan tim.

Hero Mobile Legends Terbaru

cara bunuh lord di mobile legends

Aamon 

Aamon sepertinya akan menjadi teror di medan perang karena dia adalah seorang Assassin dengan banyak burst damage dan kemampuan mengejar orang dengan mudah. Hero ini sudah rilis sejak 26 Oktober 2021 lalu.

Valentina

Valentina sejauh yang kita ketahui tentang Valentina adalah bahwa dia akan menjadi Mage yang kuat, bahkan mampu mencuri mantra musuh (atau lebih tepatnya, meniru mereka).

Dia akan dirilis setelah Aamon, sekitar bulan November 2021 mendatang. Oleh karena itu, inilah saatnya untuk melihat daftar Tier Mobile Legends dan memilih salah satu hero terbaik untuk role yang telah kamu putuskan untuk dimainkan.

Baca juga: Cara Membunuh Lord Di Mobile Legends Dengan Mudah! Khusus Kaum EPIC!

Floryn

Floryn adalah hero Mobile Legends terbaru yang masuk ke dalam game. Dia tiba pada 22 September 2021.

Kesimpulan

Jika ingin cepat menang, kamu bisa mencoba menggunakan hero Mobile Legends terbaru. Sudah menjadi tradisi Tier Mobile Legends untuk menganggap karakter yang dirilis berikutnya akan menjadi yang terkuat.

Sementara itu, biasanya berlaku untuk sebagian besar hero baru, mereka dengan cepat dipanggil kembali oleh pengembang, untuk perbaikan terbaru, atau hal lainnya.

Jadi, jika kamu hanya ingin menghindari semua daftar Tier Mobile Legends dan terjun langsung ke pertempuran dengan karakter yang bisa mengalahkan semuanya, Aulus adalah yang harus kamu pakai saat ini.

Ini akan memakan waktu sebelum pemain lain belajar bagaimana caranya untuk melawan hero tersebut.

Baca juga: Makna LOL Mobile Legends Ketika Bermain! Wajib Tahu!

Itu saja informasi mengenai daftar Tier Mobile Legends dari setiap karakter dan peringkat hero. Tier Mobile Legends sesuai dengan urutan damage dan posisi masing-masing hero, dan tidak semua pemain bisa memainkan banyak hero sekaligus. Cukup sulit untuk menguasai semua Tier Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!