Inilah Item Mobile Legends yang Sudah Dihapus Oleh Moonton!

Daftar Item Mobile Legends yang sudah dihapus

Dari sejumlah item Mobile Legends sudah dihapus oleh Moonton dan tidak bisa digunakan lagi di game Mobile Legends. Apakah Vicigers sudah tahu item Mobile Legends apa saja yang sudah dihapus?

Ada 3 tambahan item Mobile Legends terbaru dan sudah banyak sekali item Mobile Legends sekarang. Hal ini mengakibatkan beberapa item Mobile Legends dihapus dan memang secara khusus dihilangkan oleh pengembangnya sendiri, Moonton.

Item Mobile Legends yang baru dihapus sebagian besar adalah item roaming dan jungle. Serta ada perubahan pada item roam dan jungle.

Maka, jika Vicigers belum tahu apa saja item Mobile Legends yang sudah dihapus oleh Moonton, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Item Mobile Legends yang Dihapus

Spiritisme Kuno

Item ini memiliki atribut sebagai berikut:

+950 hp

+75 regenerasi HP

+ Diskon CD 5 persen

Item ini memiliki 20 kecepatan gerakan dan pelari pasif. Saat pemain keluar dari pertempuran, kecepatan gerakan meningkat 60 selama 3 detik. Sebenarnya, atribut dan skill yang item ini miliki tidak terlalu buruk, tetapi jarang digunakan, sehingga pihak Mobile Legends harus menghapusnya.

Tongkat Bencana

Item ini memiliki atribut sebagai berikut:

+60 kekuatan magis

+50 RES Ajaib

Item ini memiliki kill tambahan 15 persen CD discount dan Uniquely passive The Dead. Dimana skill tersebut mengurangi 25 poin dari magic res lawan selama 5 detik. Item ini sebenarnya tidak buruk juga, tetapi kinerjanya tidak sepopuler item mage lainnya. Pengurangan resolusi magis tidak memiliki efek nyata pada saat ini, jadi Mobile Legends juga sudah menghapus item ini.

Sepatu Bot Penyihir

Item ini memiliki Skill Unik 40 yang menambahkan kecepatan gerakan dan Loot Unique Passive. Membantu mendapatkan tambahan 50 emas. Item ini sangat digunakan saat bermain di Mobile Legends. Namun, kehadiran item Roam yang juga menambahkan gold pada saat ini, membuat item Sepatu Bot Penyihir dihapus oleh Moonton.

Parang Raptor

Item ini baru saja dihapus bersamaan dengan patch baru di Mobile Legends. Serta 2 item yang memiliki fungsi serupa yaitu Beast Killer dan Star Shard. Kegunaan item ini sangat besar, yang jelas sangat membantu para jungle di update sebelumnya.

Pecahan Bintang

Item ini jug baru saja dihapus bersamaan dengan patch baru di Mobile Legends. Serta 2 item yang memiliki fungsi serupa yaitu Raptor Machete dan Beast Killer. Penggunaan item ini sangat tinggi, yang biasanya lebih banyak digunakan untuk hero magic jungler seperti Gusion.

Pedang Mematikan

Item ini Memiliki skill mencuri pasif yang unik, di mana serangan normal mengurangi regenerasi HP dan perisai sebesar 50 persen selama 3 detik. Item ini menjadi salah sati item yang baru saja dihapus oleh Mobile Legends. Karena efek yang mirip dengan Sea Hillebrand, item yang awalnya independen ini akhirnya dihapus. Setelah dihapus, Deadly Blade adalah item yang digunakan untuk membuat Sea Halberd.

Baca juga: Daftar Tier Mobile Legends Dari Setiap Karakter Dan Peringkat

Topeng Keberanian

Item yang memiliki keterampilan unik dengan menambahkan pengurangan cooldown 10 persen dan kecepatan gerakan 25. Ietm ini juga menambahkan 10 persen kekuatan fisik dan magis, 10 persen pertahanan fisik, magis dan 50 persen regenerasi HP serta mana untuk rekan tim di sekitar pengguna.

Item yang biasa digunakan oleh para roamer sangat berguna untuk inisiasi, namun karena adanya perubahan pada item jungle dan roaming, item ini telah dihapus dari Mobile Legends.

Topeng Kagum

Item Topeng Kagum memiliki keterampilan untuk Menambahkan 10 persen pengurangan cooldown dan 25 kecepatan gerakan. Item yang biasa digunakan oleh Popol dan Kupa, Awe Mask sebenarnya tidak sepopuler dua masker lainnya karena tidak banyak yang cocok untuk menggunakan item ini. Sampai terakhir kali dibersihkan, hanya Popol dan Kupa yang terlihat dengan item ini saat digunakan oleh EVOS.

Baca juga: Build Granger Terbaru dan Tersakit di Mobile Legends! Wajib Cobain!

Kesimpulan

hero baru mobile legends

Itu saja beberapa item Mobile Legends yang dihapus oleh Moonton. Penghapusan tersebut dilakukan karena beberapa fungsinya sudah tidak berguna lagi bagi beberapa hero. Dan sudah digantikan dengan sejumlah item baru yang lebih baik saat ini. Jika Vicigers adalah pengguna beberapa item yang disebutkan diatas, silahkan cari alternatif item lainnya. Pilihlah yang terbaik untuk Hero kamu.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment