Free Fire MAX Tips & Trik Pro Untuk Memegang Tim Penuh

Pet Dreki Free Fire

Simak tips dan trik pro yang membantumu memegang tim penuh di Free Fire MAX untuk mendapatkan Booyah saat menjadi last man standing

Apakah Vicigers merasa stres ketika menjadi orang terakhir di dalam tim kamu? Jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkan tim penuh di Free Fire MAX dengan tips dan trik pro ini.

Kamu masih bisa menghabisi semua musuh untuk mendapatkan Booyah sendirian.

Trik Handal Mengendalikan Tim Penuh di Free Fire Max

Yakin

Jika kamu ragu saat terburu-buru, kamu akan kehilangan kesempatan terbaik untuk memenangkan permainan. Kamu perlu membuat keputusan cepat untuk bergegas atau melarikan diri.

Banyak pemain berpikir dua kali setelah memutuskan untuk terburu-buru, dan mereka sering mati karena penundaan tindakan. Kamu harus percaya diri dan mempercayai selera permainanmu.

Jika kamu merasa bisa menang, silakan saja. Saat kamu mencium bau kematian, kembalilah dan tunggu kesempatan lain.

Jangan Berada di Satu Tempat

Kamu tidak dapat menghilangkan tim musuh penuh ketika mereka mengelilingimu. Pemain solo perlu memisahkan skuad penuh dengan menggunakan ledakan atau umpan musuh dengan memalsukan bot.

Kamu harus mengisolasi pemain dari pasukan musuh untuk menjatuhkannya. Kemudian, ubah posisi kamu tepat setelah merobohkan musuh.

Jangan bertahan di posisi lama karena yang tertembak akan memberitahu rekan setimnya tentang tempatmu.

Umpan untuk Membunuh Musuh Lain

Setelah mengalihkan musuh, kamu dapat menggunakannya untuk memancing pemain lain dari pasukan musuh.

Rekan setimnya akan mencoba untuk menghidupkannya kembali setelah dia ditembak. Jadi, kamu tidak harus segera mengkonfirmasi pembunuhan itu.

Sebagai gantinya, gunakan pemain yang menembak untuk memancing musuh dan dapatkan pembunuhan lebih lanjut.

Kamu dapat berpura-pura bahwa kamu telah melarikan diri dengan mengubah posisi. Kemudian, temukan tempat untuk membersihkan pasukan penuh.

Gunakan Granat Asap

Saat kamu bermain sendiri, kamu tidak memiliki rekan tim untuk melindungimu. Gunakan granat asap untuk membutakan musuh, mengalihkan perhatian, dan membingungkan mereka.

Selain itu, granat asap juga membuat penutup untuk membuatmu tetap aman ketika kamu harus mengkonsumsi item penyembuhan atau reload peluru sebelum terlibat dalam pertempuran.

Ini adalah tip yang sangat penting untuk mencengkeram pasukan penuh di Free Fire MAX.

Selalu Jaga HP Tetap Full Screen

bajaj free fire

Dalam situasi satu lawan empat di Free Fire MAX, kamu harus menjaga layar HP selalu full screen. Saat layar HP kamu dalam kondisi full screen, akan memudahkan kamu menekan beberapa tombol navigasi. Selain itu, posisi musuh bisa terlihat dengan jelas.

Jika kamu bertarung tanpa full screen, kamu akan terbunuh lebih cepat karena musuh tidak tertembak dengan tepat sasaran. Maka, sangat penting untuk tetap menjaga full screen saat bermain FF.

Baca juga: Mengenal Atrasis Free Fire Untuk Mendapatkan Diamond Gratis!

Perangkap Musuh di Gloo Wall

Sniper Rifle M82B

Gloo Wall sangat berguna di Free Fire MAX untuk mencengkeram pasukan penuh. Ada banyak trik yang bisa dilakukan dengan Gloo Wall.

Kamu dapat menggunakannya untuk membuat perlindungan yang aman, atau menjebak musuh di sudut.

Pemain solo Free Fire Max harus menjarah beberapa granat Gloo Wall untuk menjebak musuh saat dibutuhkan. Kamu dapat menjebak musuh di dalam Gloo Wall, lalu melemparkan granat pecahan ke dalam jebakan dan menjatuhkan musuh. Tetapi kamu perlu menempatkan Gloo Wall dengan cepat.

Trik Handal Pertempuran Jarak Dekat di Free Fire Max

Saat pertempuran jarak dekat di Free Fire Max, pilih senjata Shotgun untuk pembunuhan tercepat.

Ini adalah trik terbaik untuk membunuh cepat dalam pertempuran jarak dekat. Kamu dapat membuat satu pembunuhan hanya dengan satu tembakan akurat.

Kamu dapat dengan cepat mencengkeram skuad penuh dengan empat tembakan akurat saja. Ayo coba kuasai senjata ini untuk melenyapkan semua musuh dan mendapatkan Booyah.

Seperti itulah tips dan trik pro untuk memegang tim penuh di game Free Fire Max. Bermain sendiri melawan satu tim penuh memang tidak mudah dilakukan.

Namun, akan lebih mudah dengan mengikuti beberapa cara yang kami sebutkan diatas. Cobalah untuk menerapkannya dalam permainan kamu di Free Fire Max. 

Baca juga: Tips Pro Yang Harus Diketahui Untuk Menggunakan Sniper Rifle M82B di Free Fire

Tidak perlu takut atau gugup saat berhadapan dengan tim penuh. Butuh kesabaran dan keahlian untuk diasah setiap hari agar memenangkan pertandingan. Jadi, sobat Vicigers sudah pernah satu lawan empat orang belum di Free Fire Max?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!