Bermain di Free Fire Bermuda Remastered? Ini 5 Trik Rahasia Teratas Untuk Menang

Lokasi FF

Garena Free Fire telah memperkenalkan kembali map Lone Wolf yang membantu Vicigers meningkatkan keterampilan bertarung satu lawan satu untuk menang dalam map klasik di Free Fire, Bermuda Remastered.

Map Free Fire Bermuda Remastered membantu kamu meningkatkan keterampilan tempur satu lawan satu, seperti membidik, menembak, merespon, dan merencanakan langkah selanjutnya untuk menang dalam pertandingan klasik di Free Fire Bermuda Remastered.

Berikut adalah 5 trik baru teratas untuk menang di map Free Fire Bermuda Remastered.

Tips Rahasia Teratas Untuk Memenangkan Pertandingan di Map Bermuda Remastered

Menggunakan Trik Rush di Rumah Semen

Ada beberapa rumah semen di map Bermuda Remastered yang sering menjadi tempat favorit untuk bersembunyi. Seringkali sulit untuk bergegas ke tempat ini. Tapi, kamu bisa menang di lokasi ini dengan menggunakan teknik rush.

Gunakan Gloo Wall untuk memblokir pintu ke balkon di lantai dua tempat musuh sering bersembunyi. Itu membuat musuh berpikir kamu akan bergegas melewati pintu di balkon tersebut. Kemudian, memanjat keluar jendela lantai dua dan berjalan perlahan di tepi dinding ke balkon untuk mengejutkan musuh dan membunuhnya.

Bersembunyi di Bawah Air Sentosa

Sentosa adalah wilayah pesisir dengan pantai yang panjang dan perairan dangkal di mana kamu bisa bersembunyi di bawah air. Lari ke area perairan dangkal di mana kamu bisa berdiri. Kamu harus pergi sejauh mungkin. Kemudian, berjongkok untuk menyembunyikan seluruh tubuhmu di bawah air.

Ingatlah, bahwa kamu perlu menemukan tempat di mana kamu dapat berdiri. Jika kamu melangkah terlalu jauh, karakter kamu akan beralih berenang dan diketahui oleh musuh. Selain itu, tidak perlu menggunakan karaklter yang mencolok agar musuh tidak melihatmu.

Trik Launchpad di Galangan Kapal

Sniper Rifle M82B

Launchpads di Garena Free Fire membantumu bergerak lebih cepat dengan melompta ke tempat yang jauh atau tinggi. Kamu dapat menemukan landasan peluncuran di Galangan Kapal. Gunakan landasan peluncuran dan pergi ke Utara. Sesuaikan jalur penerbangan ke menara logam tinggi di Utara dan luncurkan karaktermu ke puncak menara. Jangan terbang terlalu tinggi, sebab karaktermu akan melewati puncak menara.

Memiliki posisi tinggi untuk menembak jatuh musuh adalah salah satu tips terbaik untuk menang di map Free Fire Bermuda Remastered.

Sulit bagi musuh untuk menembak dan membunuhmu ketika kamu berada di posisi tinggi. Tetapi kamu membutuhkan ruang lingkup yang besar dan penembak jitu untuk pertempuran jarak jauh. Buka ruang lingkup untuk turun tanpa mati.

Baca juga: Wow! Zona UAV, Ternyata Sangat Penting Saat Bermain Free Fire!

Launchpad Bawah Tanah

fields-ff

Ada landasan peluncuran lain di menara Observatorium, salah satu tempat tersembunyi terbaik di Free Fire Bermuda Remastered.

Jika kamu mengatur untuk meluncurkan di landasan peluncuran di sini, maka pergilah secepatnya. Kemudian, kamu akan dikirim ke bawah tanah. lalu kamu bisa menikmati permainan. Kamu dapat melihat musuh, tetapi mereka tidak dapat melihatmu.

Trik Mode Serigala Kesepian

Sniper Rifle M82B

Menangkan satu putaran dan kemudian berlarilah secepatnya, musuh akan melihatmu jika kamu lambat bergerak. Kemudian, pertandingan bisa kamu menangkan. Trik rahasia ini membuat pertandingan berakhir lebih cepat saat kamu menang. Gunakan trik ini hanya saat kamu sedang terdesak.

Kesimpulan

Jika kamu menggunakan trik ini ketika kamu bermain di Map Bermuda Remastered, kamu akan menang. Gunakan beberapa trik diatas untuk menang dalam di map Free Fire Bermuda Remastered yang baru.

Jika sobat Vicigers merasa gugup dalam pertandingan satu lawan satu, trik ini mungkin tidak bisa berfungsi seutuhnya.

Jadi, cobalah untuk tetap tenang dan memainkan pertandingan dengan tirk dari kami di map Free Fire Bermuda Remastered saat ini.

Baca juga: Tips Pro Yang Harus Diketahui Untuk Menggunakan Sniper Rifle M82B di Free Fire

Pada dasarnya, untuk memenangkan pertandingan di Free Fire Bermuda Remastered saat ini ada berbagai macam cara dan trik.

Sesuaikan saja dengan keinginan dan posisi terbaikmu. Kenyamanan bermain adalah langkah awal untuk mengambil kemenangan pertama. Jika sobat Vicigers tidak merasa nyaman dengan cara saat ini, cobalah beberapa trik yang sudah kami sebutkan diatas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!