PUBG Mobile Reunion Party: Daftar Lengkap Event, Hadiah Harian, dan Masih Banyak Lagi!

PUBG Mobile Reunion Party

PUBG Mobile Reunion Party adalah event terbaru game PUBG saat ini. Game battle-royale populer PUBG Mobile baru-baru ini meluncurkan pembaruan 1.6 untuk para pemain di mana beberapa mode permainan kembali lagi.

Krafton telah memutuskan untuk merayakan kembalinya mode permainan ini dengan meluncurkan event PUBG Mobile Reunion Party.

Krafton selalu melakukan sesuatu yang unik untuk mengesankan para pemain, baik itu berkolaborasi dengan game populer lain, perusahaan atau tokoh terkenal dan meluncurkan event secara berkala untuk memberikan pakaian gratis dan skin senjata permanen.

Pemain sangat menantikan acara ini karena Krafton berjanji untuk memberikan hadiah eksklusif dimana pemain tidak perlu menghabiskan UC (Unknown Cash). Krafton telah merilis kalender yang berisi daftar lengkap event PUBG Mobile Reunion Party.

Penasaran apa saja event dan hadiah PUBG Mobile Reunion Party? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya Vicigers!

PUBG Mobile Reunion Party

PUBG Mobile Reunion Party dirilis oleh Krafton pada, Minggu 31 Oktober 2021 dan diumumkan langsung di laman media sosial resmi mereka.

Kalender mereka telah merilis semua event, kolaborasi, dan hadiah harian dari PUBG Mobile Reunion Party sehingga pemain dapat mengingat untuk login ke akun PUBG Mobile selama beberapa hari berikutnya.

Diinformasikan, PUBG Mobile Reunion Party dimulai dari 31 Oktober 2021 dan akan berlangsung hingga akhir November 2021.

Sebanyak 6 mode permainan muncul kembali di pembaruan 1.6. Bersamaan dengan itu, Vikendi, peta berbasis hutan salju juga dibawa kembali untuk para pemain.

Karena semua mode permainan termasuk Survive Till Dawn, Mode Infeksi, dan lainnya sekarang tersedia di dalam game, pengembang memberi tahu para pemain bahwa mode-mode ini akan hadir kembali dalam game pada 15 November 2021 mendatang.

Event 

Sebelumnya, Krafton juga telah melakukan kolaborasi dengan perusahaan produsen mobil sport Koenigsegg yang akan tersedia dalam game mulai 1 November 2021. Pemain mungkin melihat beberapa skin dacia yang menakjubkan.

Kolaborasi lain yang ditunggu para pemain adalah PUBG Mobile x Liverpool FC. Skin ransel permanen dan jersey bertanda tangan akan diberikan sebagai hadiah event.

Versi PUBG Mobile terbaru yang akan datang mungkin akan dirilis pada 16 November 2021 karena sebelumnya akan diadakan acara sneak peek yang memberikan hadiah harian kepada para pemain.

Pemain juga harus mengumpulkan hadiah login karena pakaian permanen gratis akan diberikan apabila kamu masuk selama beberapa hari di PUBG Mobile Reunion Party.

Last but not least, karakter baru ada di kartu bernama Anna. Belum jelas apakah event baru ini nantinya akan dirilis bertemakan karakter baru tersebut atau tidak. Kamu harus mengawasi laman media sosial PUBG Mobile untuk informasi pembaruan lebih lanjut.

Hadiah Harian

Selain itu, hadiah harian akan tersedia mulai 9 November hingga 22 November. Season Tier Rush akan dimulai dari 9 November hingga 18 November.

Login untuk UC Terbatas dimulai dari 9 November hingga 25 November dan para pemain akan mendapatkan 600 UC pada hari pertama event.

Kalender event PUBG Mobile juga terdiri dari Bonus Rating Points, Login Gift, dan kolaborasi dengan Liverpool FC. Kamu dapat memenangkan jersey bertanda tangan dan juga menggunakan karakter baru Anna. Tentunya, di event ini setiap harinya akan menjadi kejutan bagi para pemain.

Baca juga: 5 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Peta & Fitur Baru

Tim Penuh di Free Fire MAX

Di PUBG New State Official, kamu akan bertarung di kota futuristik pada tahun 2051. Peta ini didasarkan pada Amerika Serikat pada tahun 2051 ketika negara ini sedang mengalami krisis.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang akan kamu lihat dan temukan:

  • Senjata lama dan fitur kustomisasi senjata baru. Selain itu, game ini memungkinkan pemain menyesuaikan peluncur roket untuk membuat pertempuran menjadi lebih panas dan lebih sengit dari sebelumnya. Senjata eksklusif baru FWS juga merupakan fitur penting dari game ini.
  • Selain senjata baru, ada beberapa kendaraan baru, mulai dari supercar hingga supermoto.
  • Search Drone dan Shield adalah tambahan baru untuk PUBG Mobile Reunion Party.
Baca juga: PUBG Mobile Mengungkapkan Kolaborasi Dengan Liverpool FC, Ini Detailnya!

The Station adalah peta TDM pertama di PUBG Mobile Reunion Party. Peta ini juga memiliki tempat latihan dimana kamu dapat mencoba semua senjata.

Sistem dan mekanisme anti-cheat juga dibuat lebih ketat untuk mencegah cheater merusak pertempuran game PUBG Mobile bagi setiap pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!