Event PUBG Mobile Phantom of Erangel: Dapatkan Set Undead Gunslinger 

Event PUBG Mobile Phantom of Erangel

Simak informasi mengenai event PUBG Mobile Phantom of Erangel selengkapnya di laman ini. PUBG Mobile selalu menghadirkan item dan event luar biasa dalam permainan.

Di musim Halloween ini, PUBG Mobile menghadirkan event Phantom of Erangel dalam game. Pemain dapat memenangkan set Undead Gunslinger dan beberapa hadiah permanen termasuk skin kendaraan dan skin granat.

Berikut adalah semua detail event dan bagaimana kamu bisa mendapatkan set yang luar biasa dalam permainan.

Event PUBG Mobile Phantom of Erangel

PUBG Mobile selalu berusaha untuk berkolaborasi dengan perusahaan atau tokoh populer untuk mendapatkan lebih banyak penggemar secara global.

Kamu dapat mengunjungi halaman event di dalam game dan mencari Event Phantom of Erangel dimana kamu akan melihat hadiah yang akan diperoleh. Selesaikan misi yang diberikan untuk mengklaim hadiah. Jadi tunggu apa lagi? Segera ke medan perang dan menangkan set yang menakjubkan.

Krafton juga mengungkapkan kolaborasi dengan mobil sport populer. PUBG Mobile telah mengkonfirmasi bahwa kolaborasi dengan Koenigsegg akan dimulai pada hari Senin, 1 November 2021. Krafton juga memberi tahu para pemain untuk selalu login selama event ini berlangsung.

Skin Gratis PUBG Mobile Secara Instan di Phantom of Erangel

Bermain di Free Fire Remaster Bermuda

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG Mobile menawarkan kepada pemain banyak skin atau item. Sayangnya, tidak semua item dan skin bisa didapatkan dengan gratis. Kamu perlu membelinya dengan menggunakan UC, sedangkan UC cukup mahal jika melakukan Top Up.

Namun, ini tidak mudah karena permainan meminta kamu untuk menghabiskan beberapa UC atau rank lebih tinggi untuk dapat membukanya.

Sementara itu, ada sejumlah tutorial tentang topik yang mengklaim menawarkan skin PUBG gratis, mereka meminta untuk mengunduh aplikasi tertentu atau mengunjungi tautan, tempat kamu dapat memperoleh koin yang dapat ditukarkan untuk membeli UC, dan dapat digunakan lebih lanjut untuk membeli skin.

Namun, sebagian besar prosesnya tidak berfungsi dan sejumlah aplikasi ini berasal dari pengembang yang tidak tepercaya.

Faktanya, ada cara tepercaya untuk mendapatkan skin gratis PUBG di Phantom of Erangel dan inilah cara kamu agar bisa mendapatkannya.

Lakukan Survei

Jika kamu menggunakan aplikasi PUBG untuk pertama kalinya, Krafton mungkin tidak menawarkan kamu hadiah untuk beberapa survei pertama. Namun, kamu akan mulai dibayar untuk mencoba survei berikutnya.

Login PUBG Mobile

Setelah kamu melakukan survei, kamu perlu login PUBG Mobile di ponsel kamu dan pergi ke bagian ‘Pembelian UC’ di dalam game.

Di bawah ‘Pembelian UC’, kamu dapat membeli UC untuk saldo yang sudah kamu peroleh. Di sini, kamu harus memilih Saldo kamu sendiri sebagai metode pembayaran.

Baca juga: Rangkuman Update PUBG Versi 1.5, Apa Aja sih yang Baru?

Buka Kunci Skin PUBG

Setelah kamu membeli beberapa UC, kamu dapat mulai membuka kunci skin PUBG baru. Ada banyak skin yang bisa kamu buka di event Phantom of Erangel, yang merupakan salah satu event paling ditunggu oleh pemain PUBG Mobile.

Nah, yang kamu butuhkan hanyalah menyelesaikan beberapa misi pada event PUBG Phantom of Erangel. Event ini pada dasarnya membayar pengguna untuk menyelesaikan misi.

Untuk misinya sendiri cukup mudah dan kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah yang layak, dalam bentuk skin dan item gratis yang dapat digunakan untuk meningkatkan permainan sobat Vicigers di game PUBG Mobile.

Maka, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti event Phantom of Erangel ini. Hadiah menarik dan unik siap menanti kamu untuk segera didapatkan.

Mulai hari ini, kamu sudah bisa melakukan misi dan menyelesaikannya, dengan begitu, beberapa skin dan item gratis bisa kamu dapatkan. Tentu saja akan menjadi koleksi terbaru buat sobat Vicigers.

Baca juga: Wow! First Aid Kit Sangat Dibutuhkan Loh Saat Bermain PUBG!

Setiap event memiliki item menarik yang patut kamu koleksi, dan pada event Phantom of Erangel ini, kamu wajib sekali untuk mendapatkan item menarik tersebut. Tidak perlu ragu untuk segera menyelesaikan misinya.

Sobat Vicigers perlu bermain dengan handal bersama satu tim yang solid. Semoga kamu bisa menyelesaikan event Phantom of Erangel ini sebelum berakhir dan dapat mengoleksi semua itemnya. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!