Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Aamon Mobile Legends

Hero Aamon Mobile Legends Bang Bang adalah kakak laki-laki dari hero Gusion. Hero ini tipe Assassin/Jungler yang baru dirilis dengan set poke, heal, dan concealer yang bagus. Aamon bisa dengan mudah menghancurkan musuh dengan ultimate-nya.

Hero ini sangat dikenal dalam peran jungler dan jatuh sebagai laner samping. Pada kondisi awal, ia tidak memiliki output damage yang besar tetapi pada kondisi mid-late, ia memiliki ancaman besar bagi musuh. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat emblem, spell, build terbaik, termasuk tips dan gameplay paling GG untuk membuka jalan sobat vicigers menuju kemenangan bersama Aamon Mobile Legends.

Skill Aamon Mobile Legends

Daftar Item Mobile Legends yang sudah dihapus

Aamon memiliki 4 skill, satu pasif dan tiga skill aktif. Mari kita cek skillnya untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang kemampuannya dan urutan di mana kita harus memprioritaskan skillnya.

Dalam panduan Mobile Legends kali ini, kita juga akan membahas tentang skill yang digunakan dalam skenario tertentu, serta combo skill untuk dapat memainkan Aamon Mobile Legends secara maksimal.

Pasif – Invisible Armor (Conceal, Buff)

Setiap kali Aamon mengeluarkan skill keduanya atau mengenai musuh dengan skill pertama/ketiganya maka dia masuk dalam keadaan semi invisibility. Nah, dalam keadaan khusus ini, dia tidak dapat diserang dengan skill berbasis target apapun, tetapi keadaan ini dapat dipatahkan dengan skill berbasis AoE apa pun.

Saat memasuki kondisi ini, Aamon juga meregenerasi 25 (+15 persen total kekuatan sihir) +4 persen dari HPnya yang hilang setiap 0,6 detik, sementara kecepatan gerakan meningkat 60 persen yang berkurang dalam 4 detik berikutnya.

Dalam 2,5 detik berikutnya setelah status invisibility berakhir, Aamon akan menangani serangan dasar yang ditingkatkan yang menghasilkan 55 (+100 persen total serangan fisik) (65 persen total kerusakan sihir). Setiap kali Aamon mengenai musuh dengan serangan dasarnya, cooldown skillnya sebesar 0,5 detik.

Setiap kali Aamon secara proaktif menyerang musuh mana pun selama status kamuflasenya, serangan dasar pertamanya yang ditingkatkan akan meningkat sebesar 120 persen.

Skill 1 – Soul Shards (Damage, Buff)

Soul Shards memiliki 2 fase, satu dengan tumpukan dan yang lainnya tanpa tumpukan. Skill ini dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Setiap kali Aamon mengeluarkan skill atau mengenai musuh dengan skill atau serangan dasar yang ditingkatkan yang memberinya pecahan. Hero ini juga bisa mendapatkan pecahan dengan tetap dalam keadaan tak terlihat untuk sementara waktu.

Dalam keadaan bertumpuk, jika dia mengenai musuh dengan skill pertamanya, dia akan memberikan 150 (+60 persen total magic damage) dan jumlah magic damage ditambah setiap pecahannya yang ditumpuk akan memberikan tambahan 40 (+15 persen total magic power) jumlah magic damage ke musuh.

Tanpa status bertumpuk, setiap kali Aamon mengenai musuh dengan skill pertamanya, dia akan memberikan 150 (+60 persen total magic damage) dengan 300 jumlah magic damage.

Skill 2 – Slayer Shards (Conceal, Damage)

Saat mengeluarkan skill ini, Aamon akan melemparkan pecahannya ke arah yang ditentukan sambil memberikan 120(+50 persen total magic power) jumlah magic damage ke hero musuh pertama di jalurnya dan memperlambat musuh selama 2 detik sebesar 50 persen.

Shard itu hanya bekerja seperti bumerang, jika mengenai musuh atau tidak maka akan kembali ke Aamon dan kemudian dia masuk dalam keadaan setengah tidak terlihat.

Jika Aamon mengeluarkan skill keduanya dengan pecahan yang ditumpuk maka setiap pecahan juga akan menyerang musuh dan memberikan kerusakan sihir kepada musuh.

Baca juga: Inilah Item Mobile Legends yang Sudah dihapus Oleh Moonton!

Set Emblem dan Spell Terbaik untuk Aamon Mobile Legends

Pengaturan Emblem

Gunakan set Custom Mage Emblem yang sesuai. Fokus pada kecepatan Gerakan dan penetrasi Magis. Terakhir gunakan bakat pemujaan Sihir untuk menangani kerusakan pembakaran ekstra setelah kombo. Atau gunakan Mystery Shop untuk membeli barang dengan cepat.

Battle Spells

Sebagai Jungler Aamon seharusnya hanya menerima Retribusi.

Build Terbaik Untuk Aamon Mobile Legends

Sobat Vicigers dapat mencoba banyak build di Aamon. Yang harus kamu lakukan hanyalah mengikuti pick musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan panduan berikut untuk dicoba dengan Aamon di medan perang.

  • Arcane Boots: Untuk penetrasi magis ekstra.
  • Calamity Reaper: Untuk kerusakan sejati melalui serangan dasar setiap kali setelah skill casting dan itu adalah item intinya.
  • Feather of Heaven: Untuk mendapatkan keuntungan penuh dari serangan dasar Aamon yang ditingkatkan selama 2,5 detik setelah mengeluarkan skill.
  • Holy Crystal: Karena skill Aamon sangat bergantung pada kekuatan sihir, Holy Crystal sangat cocok untuknya.
  • Genius Wand: Melalui Genius wand Aamon dapat mengurangi magic defense musuh, sehingga skill set-nya akan lebih sakit ditambah akan memberikan +10 magic pen.
  • Keabadian: Seperti semua pembunuh lainnya, Aamon juga memiliki kelemahan, jadi keabadian akan memberinya kehidupan ekstra untuk membunuh lebih banyak musuh di medan perang.

Baca juga: Daftar Tier Mobile Legends Dari Setiap Karakter Dan Peringkat

Kesimpulan

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Aamon adalah pembunuh late game yang mematikan dan dapat dengan mudah menghancurkan musuh dengan ultimate-nya. Positioning sangat penting saat memainkannya.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Aamon jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Panduan ini pasti akan membantu sobat Vicigers memandu kemenangan mudah dengan Aamon Mobile Legends. 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment