Event dan Skin Terbaru Mobile Legends Untuk November 2021

Skin Mobile Legends

Di bulan Oktober yang sudah berakhir ini, bulan November siap menyambut kita dan diharapkan membawa banyak konten baru yang menarik untuk Event dan skin terbaru Mobile Legends: Bang Bang.

Ini termasuk Starlight Pass November 2021, skin baru, event baru, dan banyak lagi konten yang diyakini akan hadir di Event dan skin terbaru Mobile Legends di bulan November. Semuanya akan dibahas dalam artikel ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut yaa, Vicigers!

Penting untuk dicatat bahwa informasi dalam artikel ini sebagian besar didasarkan pada spoiler dan penggalian data yang dirilis oleh Moonton dan informan yang kredibel.

Beberapa event dan skin terbaru Mobile Legends yang akan dijelaskan lebih lanjut dalam artikel ini sebenarnya masih belum dirilis, walaupun Moonton & tim pengembang mereka telah mengonfirmasi hal tersebut.

Event dan Skin Terbaru Mobile Legends November 2021

bunuh lord di mobile legends

1 November 2021 – Starlight Pass

Pertama dalam daftar kami, Starlight Pass November 2021 akan membawa banyak hadiah bagi pemain yang membeli Starlight Pass bulan ini. Starlight Skin terbaru Mobile Legendts eksklusif November 2021 diyakini sebagai “Soaring Devata” Vale.

Empat skin lain yang tersedia bagi pemain untuk memilih satu dari 5 pilihan yang tersedia termasuk “Bajak Laut Plunderous” Claude, “Lotus” Guinevere, “Special Force” Lapu-Lapu dan “Dreadful Clown” Khufra.

3 November 2021 – Skin Kolektor Lesley

“Falcon Mistress” Lesley diharapkan menjadi skin terbaru Mobile Legends November Collector, yang akan tersedia di event Grand Collection pada 3 November 2021.

Dipercaya bahwa pemain akan dapat memperoleh skin terbaru Mobile Legends ini terutama melalui event Grand Collection menggunakan Grand Collection Ticket. Pemain dapat menerima untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu seperti masuk ke game atau menambah sejumlah diamond dalam game.

6 November 2021 – Skin Epik Gusion

Pada 6 November 2021, para penggemar hero Assassin terkenal, Gusion dapat bergembira atas perilisan skin Epic terbarunya. “Soul Revelation” Gusion akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang pada 6 November 2021.

“Soul Revelation” Gusion tampaknya menjadi bagian dari rangkaian skin hero baru, dengan hero Mage, Lunox memiliki skin serupa dengan nama “Dawn Revelation” yang dirilis nanti di bulan November 2021 juga.

tigreal-mobile-legend-skills
Baca juga: Berikut 5 Kesalahan Jungler Mobile Legends, Hindari Kebiasaan Ini!

8 November 2021 – Skin Karnaval Hayabusa Double 11 (11.11)

Hero Assassin terkenal, Hayabusa juga akan mendapatkan skin baru di bulan November 2021. Ini diharapkan akan dirilis di Mobile Legends: Bang Bang pada 8 November 2021. “Shura” Hayabusa akan menjadi skin untuk event Mobile Legends Double 11 Carnival mendatang.

Saat ini, masih belum jelas apakah “Shura” akan tersedia bagi pemain untuk diperoleh melalui undian acara khusus menggunakan bentuk mata uang dalam game dan diamond dalam game yang terbatas, atau untuk pembelian langsung dari Toko dalam game menggunakan diamond Mobile Legends.

20 November 2021 – Skin Epik Lunox

Penggemar pahlawan Mage, Lunox dapat mengharapkan skin Epic baru untuknya yang akan datang di bulan November 2021. “Dawn Revelation” Lunox akan memulai debutnya di Mobile Legends: Bang Bang pada 20 November 2021.

“Dawn Revelation” Lunox tampaknya menjadi bagian dari rangkaian skin Hero baru, dengan hero Assassin, Gusion memiliki kesamaan skin terbaru Mobile Legends dengan nama “Soul Revelation” yang dirilis pada awal bulan November 2021, seperti yang telah kami bahas sebelumnya dalam artikel ini. 

22 November 2021 –  Skin Zodiac Irithyll Sagittarius

Zodiac Skin Irithyll “Sagitarius” juga diharapkan kembali ke permainan pada 22 November 2021 karena Skin Zodiac berikutnya dari Mobile Legends, Zodiac Skin khusus tersedia dalam game nantinya.

Dipercaya bahwa pemain akan bisa mendapatkan skin ini melalui event Mobile Legends Zodiac Summon dalam game, terutama menggunakan Crystal of Aurora untuk meningkatkan Star Power mereka, dengan pemain biasanya mendapatkan 1 sampai 5 Star Power pada setiap summon.

Baca juga: Cara Mendapatkan Star Protection di Mobile Legends Season 20!

Nah, itu dia beberapa skin dan event Mobile legends di bulan November 2021. Bulan baru akan menjadi bulan penuh kejutan bagi pemain Mobile Legends. Maka, bagi sobat Vicigers yang hobi main Mobile Legends, catat tanggalnya dan dapatkan hadiahnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!