5 Kombinasi Karakter Wukong Free Fire Terbaik Untuk Pemula

Wukong Free Fire

Wukong Free Fire adalah karakter yang sangat berguna dan kuat yang memiliki skill khusus berubah menjadi semak untuk menghindari peluru. Sangat mudah untuk mendapatkan dan menggunakan karakter ini. Kamu dapat menggabungkan Wukong Free Fire dengan skill karakter lain untuk membuatnya lebih kuat. 

Sobat Vicigers dapat menggabungkan karakter Wukong Free Fire dengan skill karakter lain untuk membuatnya lebih kuat. Berikut adalah top 5 kombinasi karakter Wukong Free Fire terbaik untuk pemula.

Latar Belakang Wukong Free Fire

Di Free Fire, Wukong sebenarnya bukan makhluk mistis, dia adalah monyet sungguhan yang diculik oleh organisasi FF dan dijadikan eksperimen. Ketika dia dipenjara di lab, para ilmuwan telah menanamkan AI ke dalam otaknya, memberikan Wukong kecerdasan seperti manusia.

Namun, itu ternyata sebuah kesalahan. Ketika Nikita dan Moco meretas firewall untuk mengakses sistem data FF, Wukong memanfaatkannya dan melarikan diri. 

Wukong dirilis ke dalam game FF pada Januari 2019 sebagai bagian dari Impulsive Shock Elite Pass. Saat ini, kamu dapat membeli karakter ini di toko seharga 499 diamond atau 25000 gold.

Karakter ini didasarkan pada novel Cina terkenal “Journey to the West” di mana seorang Biksu Cina dan tiga muridnya (termasuk Wukong) melakukan perjalanan ke India.

Kombinasi Karakter Wukong Free Fire Terbaru

Rafael + Laura + Dasha

Sebaiknya gabungkan Wukong Free Fire dengan skill Dead Silent milik Rafael dan skill Sharp Shooter milik Laura untuk meningkatkan kemampuan menyerang. Skill menembak ini membuat Wukong lebih kuat dan efektif dalam pertempuran jarak jauh dengan akurasi ADS dan efek peredam.

Selain itu, skill khusus Partying On of Dasha mengurangi recoil senjata untuk meningkatkan akurasi dalam pertarungan jarak pendek. Saat kamu menerima kerusakan dalam pertempuran jarak dekat, kamu dapat menggunakan kill khusus Wukong untuk menghindari peluru dan menghindari kerusakan.

Shirou + Maro + Kelly

Ini adalah kombo terlengkap yang memberikan peningkatan damage, kecepatan, dan pertahanan Wukong Free Fire. Skill Damage Delivered Shirou membantumu melacak lawan saat dia menyebabkan damage padamu. Selain itu, skill Falcon Fervor dari Mario meningkatkan damagemu hingga 25 persen.

Selain itu, Wukong Free Fire akan lari lebih cepat dengan dorongan kecepatan Kelly. Kamu dapat berubah menjadi semak-semak dan melarikan diri jika kamu jatuh ke dalam penyergapan. Kemudian, temukan musuh dan dekati target secara diam-diam.

D-bee + Hayato + Moco

Skill Bullet Beats D-bee meningkatkan akurasi dan kecepatan gerakan karakter. Ini hanya aktif ketika kamu menembak sambil bergerak. Damage tersebut ditingkatkan oleh skill Bushido dari Hayato. Kombo ini membuat Wukong menjadi tanker yang kuat.

Baca juga: Free Fire MAX Tips Dan Trik Pro Untuk Memegang Tim Penuh

Ketika karakter kamu jatuh ke dalam penyergapan dan menerima damage, ia dapat menyebabkan lebih banyak damage untuk membunuh musuh lebih cepat.

Selain itu, skill Mata Peretas Moco membantumu menemukan lawan untuk memberitahu rekan tim untuk kerja tim yang lebih baik. Kamu dapat menggunakan skill-nya untuk sniping yang lebih baik di Free Fire.

Jai + Jota + Luqueta

Jika kamu ingin bermain sebagai fragger, sobat Vicigers harus menggabungkan Wukong Free Fire dengan Jai dan Jota. Durasi amunisi akan berkurang saat kamu menggunakan senjata jarak dekat, seperti AR, Pistol, SMG, dan SG. Selain itu, karaktermu akan mendapatkan HP setiap kali dia memukul musuh dalam situasi solo vs skuad.

Jika kamu dapat melakukan kopling 1 lawan 4 di Free Fire, kamu dapat menyembuhkan banyak HP untuk Wukong Free Fire. Jika kamu merasa berbahaya, ubah kekuatanmu untuk menghindari peluru dan menghindari pertempuran.

Antonio + Kla + Joseph

Saat kamu menggabungkan Wukong Free Fire dengan Antonio, Kla, dan Joseph, kamu akan memiliki salah satu kombinasi karakter Wukong terbaik untuk mode Clash Squad.

Skill Spirit dan Muay Thai Gangster meningkatkan HP dan damage tinju dalam pertarungan jarak dekat. Gerakan Nutty Joseph meningkatkan gerakan dan kecepatan berlari karakter kamu ketika dia menerima kerusakan.

Baca juga: Bermain di Free Fire Remaster Bermuda? Ini  5 Trik Rahasia Teratas Untuk Menang

Kamu dapat menggabungkan mereka dalam tim atau menggabungkan skill mereka dalam satu karakter dengan slot skill masing-masing karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!