5 Hero Paling Berbahaya Mobile Legends di Mode Ranking

Hero Paling Berbahaya ML di Mode Ranking

Memainkan mode rank di Mobile Legends Bang Bang (MLBB) bukanlah tugas yang mudah untuk dilakukan oleh setiap pemain. Daftar hero Mobile Legends yang terus bertambah dan pemain yang terus ingin memenangkan pertandingan di Mode Ranking semakin banyak. Hero paling berhaya di MLBB memang sering ditakuti oleh hero musuh. 

Ban hero tertentu selama fase draft pick menjadi peran kunci dalam menentukan hasil pertandingan. Karena itu, mari kita lihat sekilas 5 hero paling berbahaya Mobile Legends di Mode Ranking, dan mengapa mereka begitu ditakuti di meta.

Akan tetapi, ingatlah bahwa peringkat para hero paling berbahaya hanya relevan dengan Peringkat Legends ke atas.

Hero Paling Berbahaya Mobile Legends di Mode Rank?

Brody

Brody, hero Mobile Legends tipe marksman yang selalu masuk dalam daftar hero paling berbahaya sejak dia dirilis. Dengan tingkat bahaya 86,8 persen, dia berada di urutan teratas daftar hero yang wajib kamu waspadai ya Vicigers.

Meskipun menerima banyak nerf kerusakan selama beberapa patch terakhir, output kerusakan Brody masih cukup tinggi. Ini karena Abyss Corrosion pasifnya, yang memungkinkan dia menumpuk 4 Abyss Marks pada musuhnya. 

Ini meningkatkan kerusakan yang ditangani dan kecepatan gerakan sebesar 5 persen dari setiap tumpukan. Brody juga merupakan hero yang sangat lincah. Ia mampu bergerak sambil menembak musuh.

Selain itu, dia dapat menggunakan Corrosive Strike untuk membuat stun musuh, dan unggul dalam situasi 1 lawan 1. Selain itu, ia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control (CC) selama ultimate-nya terpakai, Torn-Apart Memory.

Jika kamu bertemu Brody dalam mode ranking, pastikan untuk memilih pembunuh dengan burst damage tinggi dan keterampilan CC yang ditargetkan. Ini termasuk hero seperti Hellcrust, Natalia, dan Selena, atau tank seperti Atlas dan Tigreal, yang dapat meniadakan stun Brody.

Benedetta

Hero Mobile Legends ke-100 ternyata menjadi hero  yang spesial, karena Benedetta adalah pilihan bernilai tinggi di setiap pertandingan Peringkat. Di tempat ke-2, dia berbahaya di 77,2 persen pertandingan di mode ranking.

Dia adalah hero yang sangat serbaguna karena meskipun dia adalah seorang assassin, kebanyakan pemain memilih untuk memainkannya di side lane, baik di Gold Lane atau di EXP Lane.

Psychooo RRQ Hoshi bahkan memainkannya sebagai tank di Turnamen M2 baru-baru ini. Dengan build dan pengaturan emblem yang tepat, Benedetta menghadirkan output damage awal game yang tinggi.

Dia juga membawa keberlanjutan permainan akhir yang hebat, membuatnya menjadi pilihan yang sangat berbahaya di mode ranking.

Benar-benar tidak ada cara mudah untuk melawan Benedetta, karena keserbagunaannya melampaui keahliannya dan ke dalam tubuhnya. Cara terbaik untuk bermain melawan adalah untuk memastikan bahwa tim kamu memiliki jumlah keterampilan CC yang baik dan keberlanjutan yang baik sejak awal permainan.

Juga, dia harus memiliki burst damage yang tinggi untuk menghabisinya sebelum diberi kesempatan untuk melawan dengan skillnya. Beberapa pilihan yang direkomendasikan adalah Ruby, Thamuz, Khaleed, dan Lunox.

Natalia

Salah satu hero Mobile Legends tertua, Natalia telah melalui banyak penyesuaian. Dan akhirnya, dia dikenal sebagai pick berbahaya dalam mode Ranking.

Di tempat ketiga, dia duduk di daftar hero paling berbahaya dengan tingkat bahaya 73,25 persen. Mirip dengan Benedetta, gelar Assassin-nya tidak begitu ketat, karena ia paling sering dimainkan sebagai Tank/Support.

Keahlian unik Natalia untuk tetap tidak terlihat di seluruh peta dan membungkam para hero musuh adalah alasan mengapa dia tetap berada di daftar paling berbahaya untuk waktu yang lama. 

Namun, Natalia tidak kebal dan lemah terhadap hero paling berbahaya dengan skill Area of ​​Effect (AOE) yang besar. Diantaranya hero-hero seperti Kaja, Rafaela, Nana, dan Zhask, dan juga hero-hero yang mampu memberikan map vision dari jarak jauh seperti Popol dan Kupa, Selena, dan Kagura.

Ini adalah counter-pick yang bagus untuk Natalia, tetapi jika keterampilan mereka tidak digunakan dengan benar, pemain Natalia yang baik akan tetap dapat mengalahkan tim kamu.

Esmeralda

Di tempat ke-4 dengan tingkat bahaya 62,5 persen, Esmeralda. Peramal menawan yang ditakuti oleh banyak pemain dalam mode ranking. Ini karena skill Frostmoon Shield, yang memberinya kemampuan untuk secara bertahap mengubah perisai musuh menjadi miliknya.

Ini bersinergi dengan Starmoon Casket pasifnya, yang memungkinkan Esmeralda mengubah perisainya menjadi HP, sambil mengabaikan perisai musuh saat menyerang.

Untungnya, Esmeralda tidak terlalu sulit untuk dilawan. Dia memiliki permainan awal yang lemah. Jadi memainkan offlaner yang kuat seperti Thamuz, Benedetta, Guinevere, dan Yu Zhong, atau memilih tank dengan potensi CC tinggi seperti Tigreal, Akai, dan Khufra, serta mage dengan burst tinggi seperti Kadita, Lunox, dan Luo Yi, secara teoritis harus ideal.

Baxia juga merupakan counter pick yang bagus untuk melawan Esmeralda karena pasifnya yang secara alami mengurangi regenerasi hero musuh. Ini juga bisa dilakukan dengan mengambil item seperti Sea Halberd dan Necklace of Durance. Ini menjadikannya hero paling berbahaya.

Baca juga: Skill dan Event Mobile Legends Untuk November 2021

Helcurt

Helcurt, menempati urutan ke-5 dengan tingkat bahaya yang relatif lebih rendah yaitu 38,1 persen. Helcurt selalu menjadi pilihan yang kuat sejak dirilis pada tahun 2017. Skill Ultimate-nya Dark Night Falls membutakan visi tim musuh dari peta.

Ini sangat mudah untuk dikombo dengan keterampilan CC tindak lanjut dalam pertarungan tim. Helcurt sangat efektif melawan hampir semua jungler, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan hero musuh yang lincah.

Untuk bermain-main dengan Helcurt, sebagian besar beban jatuh pada jungler dan tank. Tank yang berspesialisasi dalam melindungi jungler mereka seperti Hylos, Tigreal, dan Jawhead akan berguna untuk memastikan bahwa gank Helcurt dapat menjadi tidak efektif.

Memilih jungler yang baik juga penting, dan hero yang tidak biasa dipilih sebagai jungler seperti Leomord, atau Freya bisa bekerja. Jika hero-hero ini tidak ada di poolmu, safe pick seperti Yi Sun-Shin dan Roger cukup fleksibel melawan Helcurt. Jelas, hero ini adalah hero paling berbahaya di MLBB.

Kesimpulan

Meskipun menjadi hero paling berbahaya oleh sebagian besar pemain dalam mode ranking, kamu harus selalu melihat faktor-faktor lain. Faktor-faktor ini termasuk komposisi tim, komposisi tim musuh, dan gaya bermain kamu sendiri sebelum memutuskan untuk mengamankan pilihan hero.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Hanya karena tim kamu memiliki pilihan pertama, tidak berarti bahwa memilih Brody akan menjamin kamu menang. Selalu lihat situasi dan putuskan apa yang terbaik untuk tim. Ini karena pada akhirnya, MLBB adalah pertandingan lima lawan lima, bukan permainan solo. Itu saja info mengenai hero paling berbahaya di MLBB.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment