Top 5 Hero Paling Sulit Dikuasai di Game Mobile Legends, Adakah Hero Andalanmu?

Top 5 Hero Paling Sulit Dikuasai di Game Mobile Legends

Sejauh ini, sudah banyak sekali hero di Mobile Legends. Ada beberapa hero paling sulit dikuasai di game Mobile Legends. Sebab ada beberapa faktor yang membuatnya seperti itu. Lantas, adakah hero andalanmu Vicigers?

Dengan lebih dari seratus hero saat ini di Mobile Legends, banyak pemain akan dimanjakan dengan pilihan dalam hal pemilihan hero.

Banyaknya hero yang ada di Mobile Legends saat ini, pasti akan ada hero paling sulit dikuasai. Dengan demikian, akan membutuhkan lebih banyak skill dan pengalaman untuk dikuasai dalam permainan. 

Pada artikel ini, kita akan melihat secara mendalam pilihan 5 hero paling sulit dikuasai di Mobile Legends saat ini. Ini akan disertai dengan analisis singkat dari para hero ini, serta melihat apa yang membuat mereka begitu sulit untuk dikuasai.

Daftar 5 Hero Paling Sulit Dikuasai di Mobile Legends

Wanwan

Dipasangkan dengan pasif kuatnya yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan mobilitas ekstra dengan melompat setiap kali hero Wanwan menggunakan serangan atau skill dasar.

Wanwan adalah hero paling sulit dikuasai karena skill ultimate-nya yang rumit dan mekanik hero yang sulit. Skill ultimate Wanwan, Crossbow of Tang, jauh lebih sulit untuk diaktifkan daripada skill ultimate hero lainnya.

Alih-alih hanya menekan tombol skill ultimate seperti pada kebanyakan hero lainnya, pemain terlebih dahulu diharuskan untuk menandai lawan menggunakan skill pertamanya, Swallow’s Path, sebelum mengenai semua kelemahan lawan. Baru setelah itu, skill pamungkasnya akan diaktifkan untuk memungkinkan pemain mulai menggunakannya. 

Gusion

Daftar hero paling sulit dikuasai selanjutnya di Mobile Legends, Gusion. Hero Assasin ini menempati urutan ke-4 dalam daftar 5 Hero Paling Sulit dikuasai di MLBB.

Sangat kuat dalam permainan, Gusion mampu membunuh hero Marksman dan Mage dalam hitungan detik dengan mudah. Namun, itu membutuhkan eksekusi kombo yang tepat oleh pemain agar dapat melakukannya dengan benar.

Selain itu, pemain yang ingin menguasai Gusion harus memiliki jari di dalam game untuk dapat mengamankan banyak pembunuhan di setiap pertandingan.

Pemain Gusion yang baik adalah mimpi buruk setiap tim musuh, sementara pemain yang tidak memiliki pengalaman hanya akan diumpankan ke musuh.

Kagura

Meskipun mudah dipelajari, menguasai Kagura adalah cerita yang sangat berbeda. Alasan utama di balik kesulitannya muncul karena dia adalah salah satu dari sedikit karakter di Mobile Legends yang total skillnya lima atau lebih.

Pemain yang mencoba menguasai Kagura perlu mempelajari bagaimana status payung terbuka dan tertutupnya mempengaruhi keterampilannya sebelum dapat menggunakannya secara efisien.

Selain itu, pemain yang mencoba menguasai Kagura perlu mendedikasikan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakan pamungkasnya secara efisien.

Dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, pemain dapat dengan mudah menjadikan Kagura sebagai hero yang sangat kuat di medan perang.

Natalia

Dengan serangkaian keterampilan yang sangat baik dalam game, terutama keterampilan pasif Assassin Instinct-nya, Natalia adalah hero paling sulit dikuasai.

Dia adalah hero siluman dan penyembunyian, mampu menyembunyikan dirinya dan memasuki keadaan Tersembunyi ketika di semak-semak.

Baca juga: Inilah Item Mobile Legends yang Sudah Dihapus Oleh Moonton!

Natalia tidak cocok untuk menyerang solo di medan perang kecuali ketika menghadapi hero Marksman atau Mage. Oleh karena itu, pemain harus memiliki pengalaman yang memadai dengan Natalia sebelum memutuskan untuk memainkannya di mode ranking.

Fanny

Di peringkat 1, Fanny sering dianggap sebagai hero paling sulit dikuasai di Mobile Legends. Keterampilan keduanya, Steel Cable sering menimbulkan tantangan besar bagi pemain yang ingin menguasainya dalam game.

Seringkali membutuhkan mata yang cepat dan ketegasan, Fanny adalah hero lain dalam campuran yang membutuhkan banyak pelatihan yang dihabiskan untuknya oleh pemain.

Kesimpulan

Dengan waktu dan latihan yang dilakukan untuk menguasai beberapa hero diatas memang membutuhkan jangka waktu yang lama.

Pemain yang memutuskan untuk bermain dengan hero diatas harus memiliki pengetahuan map yang baik secara keseluruhan. Ada beberapa pemain yang mampu menguasai hero diatas dengan mudah, dan beberapa lagi kesulitan.

Baca juga: Penjelasan Tier dan Hero Terbaru Mobile Legends 2021

Hanya pemain pro saja yang mampu menguasai dengan ahli dari daftar hero paling sulit dikuasai. Tentukan saja hero paling mudah bagi sobat Vicigers, tidak perlu memaksakan untuk menggunakan hero paling sulit dikuasai. Itu hanya membebanimu dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!