WAW! PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Koenigsegg, Cek Detailnya di Sini!

PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Koenigsegg

PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi barunya dengan Koenigsegg, produsen Hyper-Car terpopuler di dunia. Dan ini menjadi salah satu kolaborasi terbaik bagi PUBG Mobile setelah Mobil Tesla.

Pembaruan baru PUBG Mobile kali ini diikuti oleh beberapa pengumuman kolaborasi yang menarik, event, dan banyak lagi. Hari ini, para pengembang telah mengumumkan kolaborasi resmi dengan produsen mobil sport Koenigsegg.

Salah satu alasan utama popularitas PUBG Mobile yang meluas adalah kolaborasi besar dengan perusahaan terkenal, yang diumumkan oleh pengembang secara berkala.

Game battle-royale ini memenuhi harapan para pemain ketika mereka membawa pakaian dan item terkait kolaborasi eksklusif ke dalam game. Setelah mengumumkan kolaborasi dengan lagu anak-anak populer Baby Shark, pengembang kembali dengan kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg.

Apakah sobat Vicigers sudah siap dengan event kolaborasi terbaru dari PUBG Mobile Ini? Silahkan cek detailnya lebih dulu di bawah ini.

Tentang Koenigsegg

Pada tahun 1994, Christian von Koenigsegg mewujudkan mimpinya dengan memulai perusahaan mobilnya sendiri, dengan tujuan utama menciptakan supercar yang sempurna.

27 tahun kemudian, perusahaan mobil ini mewakili ambisi otomotif terbaik, dan sekarang dengan kemitraan baru ini, game PUBG Mobile memberi pemain kesempatan unik dalam game untuk berada di belakang kemudi beberapa hypercar paling eksklusif di dunia.

Bagi kamu yang tidak mengetahui tentang Koenigsegg, ini adalah perusahaan manufaktur mobil yang berbasis di Swedia.

Perusahaan ini terutama memproduksi mobil sport dan juga telah memecahkan berbagai rekor dunia dalam hal kecepatan mobil. Perusahaan membanggakan memproduksi mobil mahal, oleh karena itu, membeli mobil ini sangat menguras kantong.

Tentang Kolaborasi Koenigsegg dengan PUBG Mobile

Mulai dari 1 November 2021 hingga 30 November 2021, pemain akan dapat membeli Jesko, mobil mewah ini dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp, atau Gemera, mesin pertama Koenigsegg. seater, dan Mega GT pertama di dunia.

Mobil dalam kolaborasi ini hadir dalam tiga warna berbeda untuk dipilih pemain. Kamu yang ingin lebih meningkatkan pakaian Koenigsegg dapat menuju ke Pusat event untuk menyelesaikan misi yang akan memberikan hadiah eksklusif, seperti grafiti, parasut, panci, dan banyak lagi.

Ketika kolaborasi Tesla yang muncul dengan pembaruan 1.5 yang juga dikenal sebagai Mission Ignition menjadi sangat populer di kalangan para penggemar, pengembang memutuskan untuk membawa lebih banyak kolaborasi dengan merek mobil.

Seperti yang diinformasikan oleh official, kolaborasi ini dirilis pada 1 November 2021. Oleh karena itu, kamu harus segera login karena kamu dapat melihat beberapa skin mobil yang menakjubkan sebagai bagian dari event lucky spin.

Skin ini mungkin juga disediakan dalam peti premium sesuai beberapa spoiler. Pemain sudah bisa melihat sekilas skin mobil supercar yang akan menjadi bagian dari PUBG Mobile x Koenigsegg.

Baca juga: Event PUBG Mobile Phantom of Erangel: Dapatkan Set Undead Gunslinger 

Kamu mungkin bertanya-tanya apakah skin mobil Koenigsegg akan tersedia di PUBG Mobile Indonesia atau tidak. Ada kemungkinan besar pemain akan segera dapat menikmati skin kendaraan segera setelah dirilis di PUBG Mobile karena kolaborasi game sebelumnya seperti Tesla, Dune tersedia di PUBG Mobile Indonesia.

PUBG Mobile x Koenigsegg Menghadirkan Mode Permainan Baru 

Pada kolaborasi kali ini, kamu dapat mengendarai hypercar Jesko & Gemera yang merupakan mobil terkenal produk dari Koenigsegg. Menarik bukan sobat Vicigers?

Jadi, bersiaplah untuk kolaborasi yang sangat menarik ini. Setiap pemain akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam event dan mendapatkan hadiah luar biasa seperti pakaian, skin, dan banyak lagi. 

Adanya event kolaborasi ini membuat Fans PUBG Mobile telah menunjukkan kegembiraan di kolom komentar dari postingan media sosial PUBG Mobile baru-baru ini. Jadi, kolaborasi ini akan sangat menarik. Jangan ketinggalan dengan event kolaborasi yang sangat spesial ini.

Baca juga: Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC, Ini Detailnya!

Kolaborasi PUBG Mobile menjadi salah satu cara pengembang game untuk menarik kembali perhatian para pemain. Selain itu, untuk mengembangkan popularitas PUBG Mobile. Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile memiliki saingan game Battle Royale lainnya, seperti Free Fire.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Koenigsegg akan banyak diburu oleh para pemain yang hobi koleksi skin mobil. Apakah sobat Vicigers salah satunya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!