Cara Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile, Auto Kill Musuh!

M4 PUBG

Mengontrol recoil senjata adalah salah satu hal terpenting untuk memenangkan tembak-menembak dan mengalahkan musuh di game PUBG Mobile. Jika kamu tidak pandai mengontrol recoil senjata, maka bidikan kamu akan meleset dan kamu akan dikalahkan dengan mudah oleh musuh.

Jika kamu pandai mengontrol recoil senjata, maka kamu bahkan bisa mengalahkan musuh dalam jarak jauh sekalipun. Pada artikel ini, kami akan memandu sobat Vicigers tentang semua yang perlu kamu ketahui untuk mengontrol recoil senjata seperti laser di PUBG Mobil dan bisa auto kill musuh.

Apa Itu Recoil di PUBG Mobile?

Recoil adalah gerakan mundur senjata ketika ditembakkan. Pola dasarnya adalah pistol kamu menjadi tidak stabil saat menembakkan banyak peluru dan kemudian mulai mengenai sedikit ke atas dari garis bidik.

Bagaimana Cara Mengontrol Recoil di PUBG Mobile?

Di PUBG Mobile, hanya ada dua cara untuk mengontrol recoil senjata. Salah satunya adalah ADS (Aim Down Sensitivity) dan pengaturan Giroskop. Kami akan membahas tentang cara-cara tersebut di bawah ini.

Kontrol Recoil Senjata Melalui ADS (Aim Down Sensitivity)

Dengan cara ini, kamu hanya perlu menarik jari (terutama ibu jari) untuk mengontrol recoil senjata. Ini bagus untuk pemula. Banyak pemain profesional juga menggunakan teknik ini untuk mengontrol recoil.

Kamu harus melakukan bidikan seperti laser dengan ADS karena cukup sulit untuk menjaga kestabilan pistol. Kamu dapat mengatur sensitivitas ADS sesuai dengan kenyamanan sobat Vicigers.

Kontrol Recoil Senjata Melalui Giroskop

Giroskop adalah cara lain untuk mengontrol recoil senjata dan menggerakkan crosshair. Dengan cara ini, kamu hanya perlu memiringkan perangkat untuk mengontrol recoil dan menggerakkan crosshair.

Hal ini relatif lebih mudah untuk mengontrol di giroskop daripada ADS. Ada banyak pemain profesional yang menggunakan giroskop. Tapi giroskop tidak begitu bagus untuk pertarungan jarak dekat. Kamu dapat mengatur sensitivitas Giroskop sesuai dengan kenyamanan sobat Vicigers.

Peran Attachment dalam Membantu Kontrol Recoil Senjata di PUBG Mobile

Muzzle Mods

Dengan teknik-teknik tersebut di atas, kamu akan dapat mengontrol recoil dengan baik. Tapi tetap saja, pistol itu akan banyak bergetar tanpa attachment.

Sekarang kita akan membahas hal-hal yang membantu kamu untuk melakukan bidikan seperti laser dengan menggunakan attachment senjata, salah satunya adalah grip.

Muzzle Attachments

Muzzle attachments memainkan peran penting untuk mengontrol recoil senjata. Attachment terbaik untuk mengontrol recoil adalah kompensator.

Ini mengurangi banyak recoil vertikal. Attachment terbaik kedua adalah flash-hider. Ini mengurangi recoil dan juga menghilangkan Muzle flash. Kami mengecualikan suppressor dari daftar ini karena tidak melakukan apa pun untuk mengontrol recoil.

Foregrips

Foregrips adalah attachment yang paling penting untuk mengontrol recoil dengan baik menurut kami. Ada berbagai jenis foregrips di PUBG Mobile untuk berbagai jenis kegunaan.

Ada grip khusus untuk sistem yang berbeda seperti Angled foregrip dan Half grip untuk bidikan, Vertikal foregrip, dan pegangan ringan untuk Menekan tembakan, Jempol pegangan untuk pembukaan lingkup cepat, Laser sight untuk pertempuran jarak dekat.

Baca juga: 5 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Perlu diingat bahwa Laser sight dikecualikan dari daftar ini karena tidak begitu berguna dalam kontrol recoil senjata jarak menengah atau jauh. Ini sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat karena mengurangi akurasi peluru senjata.

Stock

Stock juga merupakan attachment penting untuk mengontrol recoil. Ini menciptakan dampak besar pada kontrol recoil senjata AR.

Tetapi jumlah senapan serbu yang memiliki kemampuan untuk dilampirkan dengan stock sangat sedikit. Hanya ada enam senjata yang memiliki kemampuan ini. Yang paling umum adalah M416, M16A4, Vektor, dan sejenisnya.

Kesimpulan

Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Setiap senjata di game PUBG Mobile memiliki tingkat recoil yang berbeda-beda. Adan yang sedang dan ada yang sangat goyang ketika menembak. Sebut saja seperti AKM, salah satu senjata yang sangat goyang tanpa menggunakan attachment sama sekali.

Beda hal lagi dengan UMP5 yang memiliki recoil rendah, sehingga tidak begitu goyang saat kamu menembak lawan. Akan tetapi, setiap senjata yang memiliki recoil rendah biasanya tidak cukup melukai musuh. Begitu juga sebaliknya.

Baca juga: Lakukan 7 Cara Jitu Menang PUBG!

Itu saja mengenai cara mengontrol recoil senjata di game PUBG Mobile untuk sobat Vicigers. Ini sangat bermanfaat bagi kamu yang belum tahu attachment apa saja yang bisa mengurangi recoil pada senjata. Jika ada pertanyaan, silahkan sisipkan di kolom komentar. Selamat mencoba guys!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!