Lokasi Pendaratan Terbaik Untuk Push Rank FF MAX 2021

Tips Push Rank FF

Halo sobat Vicigers, pada pembahasan kali ini kita akan berbincang perihal lokasi pendaratan terbaik untuk push rank FF Max yang banyak lootingan dan tidak ramai. 

Memilih lokasi pendaratan terbaik adalah salah satu tips terbaik untuk push rank FF Max. Lokasi pendaratan terbaik harus kaya akan lootingan dan tidak terlalu ramai.

Berikut adalah lokasi pendaratan terbaik untuk push rank FF Max di mana kamu harus memilih untuk memulai permainan.

Tempat Mendarat Terbaik Untuk Push Rank FF Max di Bermuda

Bermain di Free Fire Bermuda Remastered

Bermuda Remastered adalah peta paling favorit dalam mode battle royale klasik di Free Fire MAX. Ini juga salah satu peta tertua yang sebagian besar pemain lama di Free Fire telah kenal.

Kamu dapat menemukan banyak lokasi bagus untuk memulai dengan mulus dan push rank Free Fire MAX di peta ini.

Cape Town

Cape Town adalah tempat terbaik untuk mendarat di Bermuda di Free Fire MAX. Itu terletak di ujung timur peta untuk semua pemain, terutama pemula.

Cape Town memiliki lootingan yang cukup layak untuk pasukan kamu dan bersiap di awal pertandingan. Selain itu, terletak di antara lokasi yang paling jarang dieksplorasi. Kemudian, kamu tidak perlu terlibat dalam pertempuran awal saat melooting persediaan.

Mars Electric

Mars Electric adalah tempat ideal lainnya untuk memulai permainan kamu di peta legendaris ini. Itu muncul di peta Bermuda lama dan Bermuda Remastered. Kamu dapat menemukan lokasi ini di sebelah selatan kedua peta ini.

Tempat ini sering menarik lebih sedikit pemain karena lokasi yang jauh. Tetapi kamu dapat melooting banyak persediaan yang layak di Pabrik Mars Electric. Oleh karena itu, kamu harus menuju ke tempat ini jika lintasan penerbangan melintas di sini.

Tempat Mendarat Terbaik Untuk Push Rank FF Max di Purgatory

Purgatory adalah peta legendaris lainnya di Garena Free Fire. Quarry di wilayah barat daya adalah tempat teraman untuk mendarat di Purgatory Free Fire Max.

Itu dekat tepi pulau yang indah ini, jadi kamu memiliki lebih sedikit kesempatan untuk bertarung di tahap awal pertandingan.

Namun, lokasi ini tidak memiliki banyak lootingan yang layak di Quarry. Karena itu, kamu perlu bergerak cepat untuk menjelajahi lokasi lain dan mengambil persediaan yang lebih layak. Ada banyak tempat jatuh ideal lainnya di Purgatory.

Tempat Mendarat Terbaik Untuk Push Rank FF Max di Kalahari

Kalahari memiliki dua tempat pendaratan terbaik untuk pemula dalam mode permainan push rank, termasuk Santa Catarina dan Confinement.

Banyak pemain juga suka memainkan mode peringkat di peta gurun ini. Inilah alasan mengapa kamu harus mendarat di dua lokasi di Kalahari ini.

Confinement

Confinement adalah tempat yang aman untuk pemula Free Fire di bagian timur laut peta ini. Ini sering menarik beberapa pemain karena sering berada di luar zona bermain.

Baca juga: Bermain di Free Fire Bermuda Remastered? Ini 5 Trik Rahasia Teratas Untuk Menang

Oleh karena itu, kamu harus cepat-cepat melakukan looting dan bergerak sebelum zona menyusut dan menyebabkan kerusakan pada karakter kamu. Jika kamu bermain dalam mode skuad, kamu dapat mencari kendaraan untuk bergerak lebih cepat.

Santa Catarina

Santa Catarina tidak hanya aman tetapi juga cukup kaya akan lootingan bagi pemula untuk bersiap di awal pertandingan.

Kemudian, pindah ke tempat lain untuk menjarah lebih banyak persediaan dan terlibat dalam pertempuran saat kamu sudah siap. Ini juga merupakan tempat yang aman untuk mempertahankan rasio K/D yang tinggi dalam mode push rank di Free Fire Max.

Baca juga: Free Fire MAX Tips & Trik Pro Untuk Memegang Tim Penuh

Sebenarnya ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat mendarat di beberapa lokasi. Diantaranya adalah jumlah lootingan yang cukup untuk persedian pertempuran dan tidak terlalu ramai oleh pemain lain. Karena bermain push rank FF Max bisa sangat emosional bagi seluruh pemain.

Itulah dia 5 lokasi pendaratan terbaik bagi pemula untuk push rank di Free Fire MAX. Selalu bersiap-siap sebelum pertandingan untuk bertahan lebih lama dan naik peringkat. Sudah siap untuk push rank sobat Vicigers? Jika belum, perhatikan saja lokasi yang kami rekomendasikan diatas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!