Jangan Lakukan Ini Saat Nge-Rush Rumah Musuh di Game Free Fire

Jangan Lakukan Ini Saat Nge-Rush Rumah Musuh di Game Free Fire

Kamu tidak diperbolehkan melakukan kesalahan saat nge-rush rumah musuh di Free Fire. Berhenti membuat kesalahan mematikan ini atau tim kamu akan dikirim ke lobi.

Nge-rush rumah musuh di game Free Fire seringkali berisiko dan sulit dilakukan, terutama ketika kamu melakukan kesalahan. Sobat Vicigers harus menghindari semua kesalahan bodoh untuk nge-rush rumah musuh dengan cepat dan aman.

Berikut adalah kesalahan dasar yang harus kamu hentikan saat nge-rush rumah musuh di Free Fire.

Kesalahan Pemain Saat Nge-rush Rumah Musuh di Free Fire

Nge-Rush Tanpa Menggunakan Smoke

Banyak pemain Free Fire yang mati saat nge-rush rumah musuh sambil menyerbu karena mereka tidak menggunakan granat asap atau smoke untuk menutupi rute kamu dan membutakan musuh.

Ini adalah kesalahan fatal ketika nge-rush rumah musuh di Garena Free Fire karena musuh dapat melihatmu melalui jendela atau balkon.

Kemudian, mereka bisa menembak saat kamu berlari di lapangan terbuka. Karena itu, selalu gunakan smoke saat nge-rush rumah musuh.

Nge-Rush Ke Rumah Musuh dalam Satu Arah

Sniper Rifle M82B

Sebagian besar pemain Free Fire memilih rute terpendek untuk nge-rush rumah musuh yang ditempati. Kemudian, mereka langsung berlari ke rumah itu. Tapi kamu akan menjadi sasaran empuk bagi para musuh untuk menembakmu.

Untuk menghindari kematian dengan penyesalan, kamu harus berkeliling dan menemukan rute yang aman untuk bergegas. Misalnya, kamu dapat memasuki rumah melalui jendela belakang.

Atau kamu dapat menggunakan beberapa granat asap untuk memalsukan gerakan, lalu gunakan Gloo Walls untuk naik ke lantai dua melalui jendela yang berlawanan.

Terburu-Buru Tanpa Throwables

Salah satu kesalahan paling mematikan saat nge-rush rumah musuh di Free Fire adalah kekurangan throwable. Kamu perlu lemparan untuk memeriksa beberapa sudut rahasia, terutama sudut dinding di dekat jendela.

Sebagian besar musuh di Free Fire berdiri di sebelah jendela untuk menembak musuh yang mendekati rumah. Untuk menyebabkan kerusakan pada orang-orang didalamnya, kamu sebaiknya menggunakan beberapa granat frag melalui jendela.

Jika kamu memiliki keterampilan granat yang hebat, kamu dapat menjatuhkannya sebelum bergegas masuk ke rumah.

Menggunakan Senjata yang Salah

Apakah kamu tahu mana senjata terbaik untuk nge-rush rumah musuh di Free Fire? Banyak fraggers menggunakan SMG dan AR untuk nge-rush rumah karena mereka pikir senjata ini serbaguna dan kuat. Namun, kamu harus mengalahkan musuh secepat mungkin saat terburu-buru masuk.

Shotgun di Free Fire adalah pilihan terbaik untuk pertarungan jarak dekat dan pembunuhan cepat, sementara kerusakan SMG dan AR bergantung pada kecepatan tembakan dan jumlah tembakan akurat.

Masuk dengan Skuad Penuh

Tim Penuh di Free Fire MAX

Kamu akan gagal untuk masuk ke rumah musuh jika semua rekan tim memasuki rumah yang ditempati. Kesalahan bodoh ini bisa membuat seluruh pasukanmu tersingkir.

Musuh dapat melompat keluar dari rumah melalui jendela dan membersihkan tim kamu dengan beberapa granat frag atau ranjau darat. Atau yang lain, mereka dapat membuat kamu terburu-buru kembali dan pasukan kamu akan tereliminasi.

Kamu harus meninggalkan satu atau dua rekan tim di luar rumah untuk membunuh musuh ketika mereka melarikan diri.

Baca juga: Lokasi Pendaratan Terbaik Untuk Push Rank Di Free Fire MAX 2021

Nge-Rush dengan HP Lowbet

Nge-rush rumah musuh sangat beresiko karena kamu tidak tahu persis lokasi musuh. Jika kamu terburu-buru dengan HP lowbet, lawan dapat menghabisi kamu dengan satu pukulan saja.

Kamu bahkan tidak punya waktu untuk mundur dalam situasi itu. Karena itulah menjaga HP tetap terisi sangat penting dalam mode klasik game battle royale ini.

Kesimpulan

Saat kamu tinggal sendiri dan akan memasuki lawan di dalam rumah, satu lawan satu. Lebih baik menggunakan senjata shotgun yang mampu membunuh satu kali tembakan. Dan sebelum masuk, gunakan terlebih dulu smoke untuk membutakan musuh. 

Akan tetapi, jika tim kamu masih lengkap, jangan lakukan lagi beberapa kesalahan yang kami sebutkan diatas. Sebab, beberapa di antara kamu pasti sering melakukannya. 

Baca juga: Tips Survival di Free Fire Pada Zona Terakhir Yang Wajib Kamu Ketahui

Itu saja beberapa kesalahan yang jangan kamu lakukan saat nge-rush rumah musuh di dalam game Free Fire. Melakukan kesalahan di atas, hanya akan membuat kamu kembali ke lobi permainan.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment