5 Skin Parasut Terbaik di Free Fire Max 2021

Skin Parasut Terbaik di Free Fire Max 2021

Skin parasut adalah salah satu bagian dari set pelengkap pemain di Free Fire Max. Di dalam artikel ini ada 5 skin parasut terbaik yang bisa didapatkan pada tahun 2021.

Free Fire adalah game gratis untuk dimainkan, dengan berbagai skin yang bisa dibeli dalam game. Garena menjual hampir semua skin yang dapat dimiliki pemain dalam game, mulai dari parasut hingga ransel dan ada juga kotak jarahan.

Di antara skin tersebut, parasut sebenarnya cukup populer untuk dikoleksi pemain. Parasut adalah hal pertama yang dilihat gamer saat melompat ke tanah. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 skin parasut dengan tampilan terbaik di Free Fire Max 2021.

Daftar Skin Parasut Terkeren di Game Free Fire Max 2021

Parasut Wings of the Devil

Salah satu skin parasut paling mencolok yang bisa kamu temukan di Free Fire Max 2021. Warnanya merah darah, dengan ciri utama skin ini adalah makhluk mirip kelelawar dengan sayap besar. Berdasarkan deskripsi, makhluk ini seharusnya menjadi penjaga gerbang dunia bawah.

Secara keseluruhan, dengan sebagian besar peta di Free Fire berwarna hijau, Wings of the Devil berwarna merah darah pasti menonjol bagi pemain lain dan akan menarik perhatian mereka.

Makhluk kelelawar hitam secara tematis sangat bagus jika kamu mengenakan kostum gelap. Pemain dapat membeli skin ini seharga 199 diamond di toko FF Max.

Parasut Wasteland Frontier

The Wasteland Frontier adalah salah satu skin parasut yang lebih tua dalam game ini. Namun, ini masih salah satu yang terbaik. Tengkorak secara universal dikenal sebagai simbol bahaya, dan Wasteland Frontier dihiasi dengan tengkorak besar di tengahnya.

Tema kuning dan hitamnya juga menonjol di pulau-pulau hijau Free Fire. Pemain dapat membeli parasut Wasteland Frontier di toko Free Fire seharga 199 diamond.

Parasut Maniacs

Juga salah satu skin parasut terbaik di Free Fire, Parasut Maniacs memiliki tema badut warna-warni, dengan percikan warna-warna cerah seperti merah, merah muda neon dan ungu.

Di sisi atas parasut, pemain dapat melihat gambar berwarna-warni dari dua pelawak maniak. Berdasarkan tagline, para badut ini seharusnya maniak dan histeris.

Secara keseluruhan, parasut maniacs pasti patut dicoba. Meskipun seninya tidak terlalu menonjol, kombinasi warnanya saja sudah cukup untuk menarik perhatian.

Parasut Superstar

Parasut superstar adalah yang terbaik jika kamu suka parasut sederhana, dengan dekorasi seni abstrak. Detail parasut superstar secara umum sangat halus. Ini memiliki warna-warna dingin seperti hitam, putih dan biru yang menutupi permukaan dalam pola X.

Yang terbaik adalah digunakan dalam kombinasi dengan beberapa jenis set putih dan hitam, yang cukup jarang di Free Fire.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Wukong Free Fire Terbaik Untuk Pemula

Parasut Green Flame Draco

Parasut Green Flame Draco adalah salah satu skin parasut yang paling banyak dicari di Free Fire Max. Tema utamanya adalah hijau neon, warna yang cukup langka untuk kulit parasut di Free Fire.

Bagian tengah parasut dihiasi dengan naga, yang merupakan bagian dari pembaruan bundel skin parasut Green Flame Draco.

Meskipun skin ini sehijau peta, warna neonnya masih cukup mencolok untuk dibedakan orang. Kamu dapat membeli skin Green Flame Draco seharga 199 diamond.

Baca juga: Tips Pro Yang Harus Diketahui Untuk Menggunakan Sniper Rifle M82B di Free Fire

Itulah tadi beberapa skin parasut yang terbaik di game Free Fire Max 2021. Pada dasarnya, pasaut tak begitu berfungsi di dalam permainan FF untuk mencapai Booayah.

Akan tetapi, dengan adanya skin parasut akan menambah semangat bermain dan membedakan dengan karakter orang lain. Selain itu, akan memberikan rasa takut kepada musuh yang melihat skin parasut tersebut. Hanya pemain sultan saja yang bisa memiliki skin parasut terbaik diatas.

Ketika kamu menggunakan skin parasut, musuh akan mengira jika kamu adalah seorang pro player yang berbahaya. Sehingga saat turun dari pesawat, para musuh yang berada di sekitarmu akan segera menghindari atau mencari lokasi looting lain.

Perlu diingat, skin parasut bukan menjadi sesuatu yang akan meningkatkan skill bermainmu. Tapi, hanya sebagai atribut tambahan saja.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!