VCGamers Discord Events November 2021, Alita Battle, Karaoke Night, VCG Academy, & Podcast!

discord event vcgamers

Discord Events November – Buat kamu member komunitas VCGamers, mungkin sudah ga asing lagi lah ya, kalau VCGamers setiap bulannya selalu mengadakan event yang pastinya seru banget di server discord VCGamers Indonesia.

Tapi buat kamu yang belum join server discord VCGamers Indonesia, yuk langsung klik di sini. Kamu bisa temuin banyak informasi/update terbaru seputar game online, turnamen esports, dan lainnya! Atau kamu bisa janjian main bareng bersama member lainnya juga loh, seru banget kan?

Nah, di bulan November ini, kita ada 4 event discord yang wajib banget kamu ikutin, karena apa? Karena akan ada banyak hadiah yang dibagikan di setiap event-nya.

Ga menutup kemungkinan kamu yang akan jadi juaranya atau kamu yang bakal hoki dapetin giveaway menarik dari VCGamers loh Vicigers!

VCGamers Discord Events November 2021

Alita Battle

alita battle - discord events vcgamers

Venue:Discord VCGamers
Open Registrasi:Now – 6 November 2021
Matchday:7 November 2021
Open Slot:80 Peserta

Buat kamu yang sering mantengin server discord VCGamers Indonesia, pasti sudah ga asing dong dengan bot Alita. Nah, seperti biasa kita bakal adain Alita Battle lagi nih di bulan November ini.

Kali ini akan ada PrizePool total 150 ribu rupiah yang bisa kamu dapetin! Seru banget kan? Bisa seru-seruan bareng member komunitas lain, terus dapet hadiah juga.

1st:IDR 50.000
2nd:IDR 40.000
3rd:IDR 30.000
4th:IDR 20.000
5th:IDR 10.000

Pendaftaran akan dibuka sampai dengan tanggal 6 November 2021, dan pertandingan akan dimulai tanggal 7 November 2021. Peserta terbatas ya, hanya tersedia 80 slot! Jadi pastiin kamu ga ketinggalan Alita Battle di server VCGamers!

Oh iya, untuk yang mau daftar bisa langsung hubungi Leoz atau Mizu ya!

Karaoke Night

karaoke night vcgamers

Venue:Discord VCGamers
Waktu Pelaksanaan:14 November 2021
Open Slot:Unlimited

Setelah Alita Battle, di hari Minggu malam jam 19.00 WIB, tanggal 14 November 2021, akan ada event seru lainnya, yaitu VCGamers Karaoke Night.

Di event ini, kita bakal seru-seruan bareng, dan pastinya akan ada hadiahnya juga loh! Buat 5 member beruntung, akan mendapatkan Spotify Premium 1 bulan!

Event ini ada syaratnya! Jangan lupa untuk daftar menjadi member vcgamers.com agar kamu bisa mengklaim hadiah.

VCG Academy

Vicimon Yuk Join Sekarang

Venue:Discord VCGamers
Waktu Pelaksanaan:21 November 2021
Open Slot:Unlimited

VCG Academy kembali hadir untuk kamu nih Vicigers, catat waktu pelaksanaannya biar kamu ga ketinggalan event ini.

Sama seperti event lainnya, VCG Academy juga ada hadiahnya guys! Akan ada total 50.000 VC Coin untuk 5 member yang beruntung, karena hadiah ini akan kamu dapatkan dalam bentuk giveaway!

Tapi jangan lupa, untuk mengklaim hadiah, kamu wajib jadi member vcgamers.com dulu ya, supaya kedepannya kamu bisa dengan mudah belanja di VCGamers Marketplace.

Podcast: Ngobrol Bareng Seller VCGamers

poscast

Venue:Discord VCGamers
Waktu Pelaksanaan:28 November 2021
Open Slot:Unlimited

Mau tau kiat-kiat sukses jadi seller di VCGamers? Mau cuan bareng bersama seller lainnya di VCGamers? Bisa banget!

Join Podcast: Ngobrol Bareng Seller VCGamers biar kamu tau nih rahasia suksesnya. Jangan sampai kelewat, hari Minggu jam setengah 8 malam WIB, pantengin terus discord VCGamers Indonesia.

Akan ada giveaway senilai 150.000 VC Coin untuk 10 member beruntung! Pastiin kamu aktif saat podcast ya, biar kamu bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan giveaway!

Baca juga: Yuk Ikut VCGamers Community Gathering #KomunitasVCGSolid: WFM Solo MLBB November 2021!

Nah, itu dia empat event seru bulan November 2021 di server discord VCGamers Indonesia! Buat kamu yang belum join, langsung klik VCGamers Indonesia biar bisa langsung seru-seruan bareng bersama member lain!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!