Panduan Floryn Mobile Legends: Tips Build, Emblem, dan Gameplay Terbaik

Build Hero Floryn

Floryn Mobile Legends adalah hero support terbaru yang hadir di Land of Dawn. Hero ini memiliki skill Damage, Heal, dan Crowd Control yang bagus. Dia adalah poke dan protect type support, karena sebagian besar skillnya memberikan damage ke musuh dan bisa menyembuhkan hero lain.

Dalam panduan ini, kita akan melihat emblem, build terbaik, termasuk tips dan trik untuk membuka jalan sobat Vicigers menuju kemenangan bersama Floryn Mobile Legends.

Build Terbaik Floryn Mobile Legends di Mode Rank

Tidak akan pernah ada build terbaik untuk hero tertentu yang bisa kamu gunakan di setiap game. Kamu harus selalu mengingat siapa lawanmu, item apa yang mereka gunakan, item apa yang mereka bangun untuk melawanmu, dan baru setelah itu kamu dapat menyesuaikan build hero dengan kebutuhan pertandinganmu.

Floryn Mobile Legends memiliki beberapa item inti yang penting untuknya dan harus dibangun saat memainkannya.

Floryn hadir dengan item default Lantern of Hope yang tidak dapat dijual kapan pun. Item ini hanya dapat digunakan dari basis sekutu. Dia dapat menggunakan item untuk dirinya sendiri atau membagikannya dengan rekan satu timnya yang memberi mereka item tambahan ke-7.

Item ini dapat dibagikan lagi ke rekan satu tim lain setelah 30 detik. Dia hanya bisa membagikan item ini satu per satu. Mengumpulkan energi dari waktu ke waktu ketika Floryn mengenai musuh dengan skillnya.

Saat mencapai tumpukan maksimal 1000 item berevolusi yang memberikan Floryn +40 kekuatan sihir, +10 kecepatan gerakan, dan +5 pengurangan cooldown.

Mulailah pertandingan kamu dengan membeli Favor Blessed Roaming Demon Shoes. Ini memberi Floryn regen mana yang diperlukan untuk membantunya menggunakan skillnya tanpa kehabisan mana.

Fleeting Time harus dibuat segera setelahnya karena mengurangi cooldown dari Ultimate Floryn sebesar 30 persen setiap kali dia mendapatkan kill atau assist.

Set Emblem dan Spell Terbaik Untuk Floryn Mobile Legends

Cara terbaik untuk memainkan Floryn adalah sebagai Roamer pendukung.

Pengaturan Support Emblem

Ini adalah Setup yang Ideal saat memainkan Floryn sebagai Support Roamer. Ambil Agility di Tier 1 yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2/4/6 persen. Ambil Hadiah di Tier 2 yang meningkatkan Efek Penyembuhan sebesar 3/6/10 persen.

Pada tier terakhir, ambil talent Focusing Mark yang ketika memberikan damage ke hero musuh meningkatkan damage hero sekutu ke musuh tersebut sebesar 6 persen selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 6 detik.

Pengaturan Emblem Mage

Ini adalah pengaturan Emblem yang direkomendasikan saat memainkan Floryn lebih agresif daripada sebagai full support. Ambil Agility di Tier 1 yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2/4/6 persen. Ambil Catastrophe di Tier 2 yang meningkatkan Magic Power sebesar 1,5/3/5 persen.

Di tier terakhir ambil talent Impure Rage yang ketika memberikan damage ke musuh dengan skill memberikan tambahan Magic damage sebesar 4 persen dari HP target saat ini dan memulihkan 3 persen Max mana. Efek ini memiliki cooldown 5 detik.

Tips Gameplay Floryn Mobile Legends

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Floryn berspesialisasi dalam serangkaian keterampilan Damage, Heal, dan Crowd Control yang bagus.

Panduan Floryn Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir. Namun, kamu harus memiliki pemahaman yang baik tentang peta untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun.

Early Game

Di early game, bantulah jungler dalam mengamankan buff dan Litho Wanderer. Kemudian berkeliaran dengan jungler yang memberi mereka visi untuk menghindari kemungkinan gank musuh. Putar dengan jungler dan gank jalur lain bersama rekan satu tim kamu.

Baca juga: Panduan Farming Mobile Legends: Begini Cara Mendominasi Setiap Pertandingan

Mid Game

Berputar di sekitar peta dan bantu rekan satu tim mengamankan tujuan seperti membunuh tuan, mencuri buff atau creep musuh, menjatuhkan turret musuh, atau ganking keluar dari posisi musuh.

Ingat Anda dapat menggunakan pamungkas Anda untuk menyembuhkan semua rekan tim Anda di mana pun mereka berada di peta. Jadi, selalu perhatikan kesehatan rekan satu tim Anda, dan jangan malu untuk membantu mereka dengan ultimate Anda.

Late Game

Dalam late game sebagai fokus dukungan murni untuk membantu rekan tim. Berikan visi, gunakan Skill 2 CC kamu untuk mengatur pembunuhan untuk musuh atau menyembuhkan rekan tim dan membuat mereka bertahan melalui pertarungan tim.

Ingatlah untuk tidak memaksakan diri dalam perkelahian karena Floryn tidak memiliki skill mobilitas atau melarikan diri.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Kesimpulan 

Floryn Mobile Legends merupakan salah satu hero support terbaik saat ini dan sangat mudah dimainkan. Item tambahan yang bisa dia berikan kepada salah satu rekan satu timnya cukup bagus.

Saat bermain solo dia mungkin tidak banyak berkontribusi, tetapi jika dia bisa duet dengan hyper yang andal atau dalam 5 lawan 5 orang, potensi dukungannya tidak akan tertandingi. Panduan disini akan membantu sobat Vicigers tentang cara memaksimalkan Floryn Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!