Panduan Miya Mobile Legends: Tips Build, Emblem dan Gameplay Terbaik

Panduan Miya Mobile Legends

Miya Mobile Legends adalah karakter marksman paling basic. Baru-baru ini dia mendapat pembaruan dari Moonton dan sekarang benar-benar diubah dengan skill baru dan skill pasif yang keren.

Miya Mobile Legends adalah salah satu karakter yang paling mudah digunakan, hanya jika kamu mengetahui posisi dan cara menggunakannya. Untuk membantu kamu menguasainya dengan mudah, kami akan memberi beberapa panduan Miya Mobile Legends mengenai trik dan tip mudah untuk menguasainya dengan mudah.

Dalam panduan Miya Mobile Legends, kita akan melihat emblem, build terbaik, termasuk tips dan trik untuk menuju kemenangan dengan Miya Mobile Legends.

Panduan Miya Mobile Legends untuk Build Terbaik

Miya Mobile Legends yang baru dirubah memiliki skill mid-late game dan dia yang terbaik di late game-nya. Di awal permainan, kamu harus bermain sedikit aman dan mengambil buff yang diperlukan dan membersihkan jalur.

Di Mid Game, kamu dapat melakukan gank dengan mudah tetapi kamu harus selalu berada di belakang tank. Selama late game, kamu dapat dengan mudah terlibat dan membunuh lawan mana pun. Kerusakan akhir permainan Miya adalah OP. Berikut adalah panduan Miya Mobile Legens untuk build terbaiknya.

Damage Build

Kamu dapat memainkan build ini hanya jika kamu memiliki dukungan tank yang baik setiap saat. Jangan mainkan jika musuh memiliki hero seperti Selena, Helcurt, atau Gusion.

Pembuatannya dimulai dengan sepatu Swift sebagai sepatu bot penembak jitu biasa. Kemudian Demon hunter untuk meningkatkan attack speed dan lifesteal.

Early Game build

Ambil build ini jika kamu ingin memulai game awal Miya dengan mudah. Tapi untuk build ini, kamu membutuhkan spell Retribution. Jangan gunakan ini jika musuh memiliki hero dengan skill CC besar seperti Tigreal, Cecilion, dan Atlas.

Pembuatan dimulai dengan Raptor Machete dan sepatu bot cepat sebagai Marksman boot.

Panduan Miya Mobile Legends untuk Set Emblem Terbaik

Set Emblem

Kamu dapat menggunakan Assassin Emblem dan Marksman Emblem untuk Miya. Untuk Assassin Emblem atur  +3 Agility untuk kecepatan gerakan maksimal.

Set kedua, +3 Invasi untuk Penetrasi Fisik maksimal. Set ketiga, Killing Spree untuk mendapatkan peningkatan 15 persen di HP setiap kali Anda mendapatkan kill.

Untuk Emblem Marksman, kamu dapat mengatur +3 Fatal untuk kerusakan Kritis maksimal. Set kedua, +3 Swift untuk kecepatan serangan maksimal. Set ketiga, Mencari kelemahan untuk memperlambat musuh yang menghindar.

Tips Gameplay Miya Mobile Legends

Miya paling baik dimainkan di jalur gold atau jalur bawah. Jadi suruh rekan satu tim untuk melakukan rotasi ke bawah di tengah jika musuh menandai kamu dari awal. Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Simak panduan Miya Mobile Legends agar gameplaynya bagus berikut ini.

Early Game

Jika kamu menggunakan retribusi, mulailah pertandingan dengan mengambil buff merah terlebih dahulu. Ini akan memberi kamu peningkatan kerusakan awal.

Setelah mengambil buff merah, putar ke bawah ke jalur bawah bersihkan minion. Jangan coba-coba mendorong turret guard ke sana sendirian.

Jika kamu ingin gank, tunggu rekan tim, terutama tank. Setelah menyelesaikan minion, bunuh kepiting emas dan kamp. Tunggu minion datang dan bersihkan. Karena Miya tidak memiliki skill menghindar tanpa ultinya, jadi cobalah untuk tidak mendorong sendirian.

Baca juga: Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula yang Baru Main

Mid Game

Di mid game coba mainkan di mid lane dengan tank dan mage kamu untuk menjatuhkan turret dan menyergap musuh. Setelah kamu menyelesaikan build inti awal, Miya akan dengan mudah memberikan kerusakan berat sekarang hanya menggunakan pasifnya dengan baik.

Rahasia Miya untuk kerusakan berat terletak di sana. Miya adalah penembak jitu berbasis serangan dasar sehingga dia tidak memiliki kombo skill tertentu. 

Late Game

Di late game, jika Miya diberi makan, dia dapat dengan mudah melelehkan tank seperti Uranus dan Hylos dalam satu atau dua detik. Tetapi kamu harus selalu melakukan gank dengan tim bahkan jika kamu diberi makan.

Menjadi penembak jitu, kamu harus selalu fokus untuk membunuh tetapi tidak perlu terlalu terlibat. Ketika kamu melihat tank mundur, kamu juga harus mundur memberi mereka dukungan awal. Kalahkan Lord kapan pun jika memungkinkan dan raih kemenangan.

Baca juga: Top 5 Hero Paling Sulit Dikuasai di Game Mobile Legends, Adakah Hero Andalanmu?

Kesimpulan

Miya sekarang menjadi penembak jitu yang sangat kuat dan kamu dapat dengan mudah membandingkannya dengan meta mm lainnya seperti Karrie dan Moskov. Panduan Miya Mobile Legends ini hanya sebagai referensi saja.

Dia tidak memiliki skill dasbor khusus tetapi skill pamungkas dan keduanya menggantikannya. Jika Miya dimainkan dengan sabar, dia pasti bisa menjadi hard carry late game terbaik di rank match. Panduan Miya Mobile Legends diatas tidak bisa dijadikan acuan utama. Itu saja panduan Miya Mobile Legends yang bisa kami sampaikan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!