Ini Daftar Skin Terbaik Hero Masha Mobile Legends 2021

Fakta Hero Masha

Hero Masha merupakan hero Mobile Legends yang dirilis pada 17 September 2019. Setelah 2 tahun kehadirannya sebagai hero Mobile Legends, Masha sudah sering mendapatkan update terbaru dari Moonton. Itulah sebabnya hero ini sering keluar masuk di meta pada beberapa season ML. 

Masha menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sering dipakai oleh player dalam solo rank. Sebab dengan skill yang dimiliki Masha mampu menghancurkan turret musuh dengan sendirinya tanpa bantuan hero lainnya. Tak heran, banyak yang menyukai dengan hero ini.

Sayangnya, sampai sekarang Masha masih memiliki 3 skin. Tiga skin ini adalah skin normal, Starlight, dan Epic. Meski begitu, jika kamu adalah pengguna hero Masha tentu tidak akan mempermasalahkan mengenai skin yang dimilikinya. Antara ketiga skin ini, tahukah sobat Vicigers mana skin yang terbaik?

Maka, pada artikel ini, kami akan membahas mengenai daftar skin terbaik dari Hero Masha Mobile Legends 2021.

Skin Terbaik Masha Mobile Legends

Apabila kamu adalah pengguna dari hero Masha Mobile Legends ini pasti sudah tahu dari tiga skin yang dimilikinya. Jika kamu belum tahu dan baru ingin memakai hero ini, Hero Masha memiliki skin Winter Guard, Combat Maiden  dan Dragon Armor.

Nah, berikut ini merupakan info lengkap mengenai tiga skin dari hero Masha Mobile Legends. 

Winter Guard – Normal

Skin pertama yang dimiliki oleh hero Masha Mobile Legends adalah Winter Guard. Ini adalah kategori skin normal yang tentu saja tidak begitu istimewa.

Namun, menggunakan skin ini, itu pasti akan mendukung permainan kamu saat sedang bermain ML. Skin normal ini tersedia di toko Mobile Legends dengan harga 269 diamond.

Perbedaan ketika ada skin dan heronya adalah dalam segi penampilan Masha. Skin ini mengambil tema musim dingin, jadi Masha terlihat seperti menggunakan pakaian musim dingin yang khas.

Combat Maiden – Starlight

Skin berikutnya yang dimiliki oleh Masha adalah Combat Maiden. Ini adalah skin yang diklasifikasikan ke dalam skin Starlight dan merupakan skin anggota Starlight eksklusif Februari 2020.

Selain itu, skin ini masih tersedia di fragment shop, skin Combat Maiden ini dapat dimiliki melalui beberapa event. Sejak skin dirilis, Masha menjadi gadis tempur yang indah dan dilengkapi dengan peralatan senjata di tangannya. Selain itu, warna rambutnya menjadi ungu. Kemudian, dari efek skill, ia menampilkan efek hijau yang cukup indah.

Dragon Armor – Epic

Skin terbaik hero Masha Mobile Legends adalah Dragon Armor. Hal ini jelas karena Dragon Armor diklasifikasikan sebagai skin Epic. Oleh karena itu, untuk mendapatkannya kamu harus mengikuti event dengan menggunakan diamond yang sangat banyak.

Selain itu, skin Dragon Armor termasuk dalam skin Squad Dragon Tamer. Masha terlihat seperti mengenakan baju besi yang bertemakan naga dengan skin ini. Animasi ditampilkan juga menunjukkan seperti naga. Untuk efek pada cakarannya memiliki sinar berwarna orange.

Baca juga: Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula yang Baru Main

Memiliki skin hero di Mobile Legends adalah sesuatu yang bisa membangkitkan semangat players. Beberapa player yang tak memiliki skin biasanya akan diejek oleh player lainnya. Julukan bagi player yang tak memiliki skin hero biasanya akan dipanggil dengan sebutan gembel. 

Masha bisa menjadi hero fighter jika kamu ingin solo rank. Dengan skill Mahsa yang mampu push turret dengan baik, kamu tidak perlu kembali lagi ke base awal.

Namun, untuk menggunakan hero ini, kamu harus berlatih di beberapa titik dan belajar tentang waktu yang tepat untuk menggunakan skill, menyerang, sampai Turret.

Baca juga: Panduan Farming Mobile Legends: Begini Cara Mendominasi Setiap Pertandingan

Nah, itu dia tiga skin dari hero Masha Mobile Legends yang bisa kami bagikan. Ketika kamu mengetahui tiga skin diatas, kamu akan mempunyai bahan pertibangan untuk membeli yang mana terlebih dulu. Apabila kamu belum memiliki ketiganya, pilihlah yang menurutmu terbaik seperti pada penjelasan kami diatas. 

Semoga artikel ini dapat membantumu mencari skin masha terkuat dan paling menyakitkan. Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan bagikan juga kepada player ML lain. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke laman kami untuk informasi update lainnya. Menurut sobat vicigers, skin apa yang terbaik?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!