Daftar 5 Pet Free Fire Terbaik Untuk Dibawa Ke Medan Pertempuran

Pet Free Fire Terbaik Untuk Dibawa Ke Medan Pertempuran

Pet Free Fire sangat berguna di medan pertempuran. Jangan meremehkan Pet untuk dibawa ke medan pertempuran. Simak 5 Pet Free Fire terbaik untuk dibawa ke medan pertempuran pada artikel ini.

Setiap pet Free Fire memiliki penampilan dan skill yang unik. Pet Free Fire adalah teman bertempur yang sangat berguna. Ada lebih dari sepuluh pet dalam game FF. Berikut adalah pet Free Fire paling berguna untuk dibawa ke medan perang pada bersama denganmu.

Pet Free Fire Terbaik Untuk Teman Bertempur di Mode Ranking

Sensei Tig

Sensei Tig adalah harimau dengan skill Ninja Nimble. Ini adalah Ninja Harimau dalam serial kartun terkenal Kungfu Panda.

Setelah dirilis oleh Garena, Sensei Tig menjadi salah satu pet Free Fire yang paling banyak digunakan oleh player. Skill spesialnya membantumu mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 30 persen menjadi 50 persen.

Pet Free Fire ini berharga 699 diamond di pet shop. Kamu harus membeli makanan pet sebanyak mungkin untuk meningkatkan Sensei Tig ke level maksimum.

Jika kamu adalah penggemar ninja atau Kungfu Panda dan tertarik dengan Sensei Tig, cobalah untuk membelinya sekarang.

Ottero

Pet Free Fire terbaik kedua untuk dibawa ke medan pertempuran adalah Ottero. Pet menggemaskan ini memiliki skill khusus Double Blubber yang memungkinkan kamu memulihkan jumlah EP ekstra saat kamu menggunakan medkit atau treatment pistol.

Ini sangat berguna dalam mode battle royale. EP yang dipulihkan berkisar antara 35 persen hingga 65 persen.Seperti Sensei Tig, Ottero juga berharga 699 diamond. Pet Free Fire ini akan membantumu bertahan lebih baik di zona terakhir dan mendapatkan Booyah.

Detective Panda

Detective Panda adalah salah satu dari 5 pet Free Fire teratas pada November 2021. Skill Blessing-nya adalah salah satu skill terbaik untuk bertahan hidup di game FF ini.

Saat kamu membawa Pet ini ke medan perang, ia membantu kamu memulihkan 4 hingga 10 HP per -kill. Oleh karena itu, pet ini berguna sangat baik untuk pemain pasif maupun aktif.

Kamu harus meningkatkan Detective Panda ke level maksimum untuk memulihkan health points sebanyak mungkin. Kamu juga perlu membayar 699 diamond untuk membeli pet terbaik ini untuk dimainkan di mode rank.

Spirit Fox

Pet lain yang ideal untuk digunakan di Free Fire bulan ini adalah Spirit Fox. Pet ini juga sangat berguna di mode classic rank dengan skill Well Fed miliknya.

Ini juga membantu memulihkan 4 – 10 HP saat menggunakan medkit. Ini sangat mirip dengan skill khusus Detektive Panda, tetapi lebih berguna bagi mereka yang bermain secara pasif.

Ini masih berguna untuk bertahan hidup zona terakhir di Free Fire. Selain itu, ini membantu kamu bertahan saat menerima kerusakan dari luar zona. Selain itu, Spirit Fox sangat cantik dengan berbagai skin yang memukau.

Baca juga: Tips Bermain Free Fire Untuk Mencapai Tier Heroic Pada November 2021

Dreki

Dreki adalah nama belakang dalam 5 pet paling berguna di Free Fire pada November 2021. Ini adalah naga kecil yang menggemaskan dan memiliki sepasang sayap. Ia memiliki skill khusus Dragon Glare yang berguna untuk para fragger di medan pertempuran.

Saat musuh menerima serangan dan menghindar, Dreki membantumu melacak lokasinya saat dia menggunakan medkit. Namun skill ini hanya aktif ketika target berada dalam jarak 10-30 meter. Setelah menemukan target, kalahkan dia saat dia sibuk memulihkan HP.

Baca juga: Top 5 Magic Bundle Terbaik di Free Fire Bulan November 2021

Masing-masing pet Free Fire tidak bisa disamakan. Sayangnya, untuk mendapatkan pet ini cukup mahal dan sangat menguras dompet bagi kamu player gratisan.

Seluruh pet yang kami sebutkan tadi berharga diatas 600 diamond. Tentu saja ini harga yanv sangat mahal jika diuangkan. Bagi sobat miskin mungkin lebih baik tidak menggunakan pet Free Fire sama sekali.

Nah itu dia 5 pet Free Fire yang bisa kamu bawa di medan perang dan sangat berguna. Setiap pet Free Fire memiliki skill khusus. Tidak perlu takut bermain solo saat membawa pet ke mode rank. Jadi, sobat vicigers sudah punya pet yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!