Lokasi Vending Machines di Miramar PUBG Mobile, Cek di Sini!

Vending Machine FF

Update PUBG Mobile 0.18 telah hadir dengan Map Miramar 2.0 dan banyak fitur di dalamnya. Di antara fitur yang paling menarik adalah Vending Machines.

Sayangnya, sebagian besar pemain PUBG Mobile menghadapi masalah untuk menemukan Vending Machine di map besar seperti Miramar. Tetapi jika kamu mengetahui beberapa tempat yang ditandai sebelum mendarat, maka kamu akan menjadi orang pertama yang menggunakan alat tersebut.

Apabila kamu sedang mencari tahu daftar lokasi untuk menemukan ini, maka kamu berada di tempat yang tepat. Kami telah membuat daftar beberapa lokasi terbaik di Miramar, di mana kamu akan menemukan Vending Machine di PUBG Mobile.

Apa itu Vending Machines di PUBG Mobile?

Fitur terbaru ini memberikan kesempatan bagi seluruh player untuk mendapatkan lootingan, seperti energy drink dan Painkiller dengan jumlah yang berbeda-beda. kamu bisa mendapatkan 4 Painkiller secara  langsung dalam 1x penggunaan mesin ini, tetapi mesin Vending Machines hanya bisa mengeluarkan satu energy drink.

Sebelumnya, fitur ini juga pernah tersedia di Map Erangel. Dimana setiap pemain bisa mendapatkan beberapa lootingan sekaligus. Sayangnya, untuk menemukan Vending Machines ini cukup sulit. Sebab, tidak berada di lokasi yang bisa ditebak oleh pemain.

Lokasi Vending Machines di Miramar

Vending Machines telah ditempatkan di Miramar untuk memberikan pengalaman looting baru bagi player. Selain mengambil item yang muncul di lantai, kamu juga bisa mendapatkan Painkiller dan Energy drinks di Vending Machines.

Ingat bahwa Vending machines hanya tersedia di Miramar. Jika kamu beruntung, Mesin ini dapat mengeluarkan banyak energy drinks sekaligus. Di Miramar, Vending Machines muncul secara acak di lokasi yang ditentukan. Berikut adalah beberapa lokasi Vending Machines yang bisa kamu temukan di Miramar.

Los Leones

Ada lebih dari tiga tempat di mana kamu dapat menemukan Vending Machines di Los Leones. Ketiga tempat tersebut bisa kamu dapatkan di beberapa bangunan. Ingatlah bahwa ketiga lokasi tersebut adalah bangunan berlantai 4 hingga 6.

Semua bangunan ini lebih mungkin kamu dapat menemukan Vending Machines. Kamu dapat menemukan Vending Machines di lantai dasar dari semua bangunan besar di Los Leones.

Chumacera

Hanya ada satu tempat di mana kamu dapat menemukan Vending Machines di Chumacera. Kamu bisa dapatkannya di beberapa bangunan berlantai 2. . Ini adalah bangunan 2 lantai kecil berwarna kuning.

Jenis bangunan ini juga kemungkinan besar, kamu akan menemukan Vending Machine berada di bangunan besar biru berlantai 4 hingga 6. Kamu juga bisa mendapatkan banyak loot di kota kecil Chumacera ini. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini dan ambil Vending Machine itu.

Baca juga: Ingin Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile? Ini Caranya Agar Chicken Dinner!

Pecado

Ada lebih dari 4 tempat di mana kamu dapat menemukan Vending Machine di Pecado. Kamu bisa menemukannya di area beranda gedung L di lantai dasar. Ada juga di lantai dasar sebuah gedung biru besar berlantai 6. Selanjutnya adalah casino Pecado yang terkenal di mana kamu pasti akan menemukan Vending Machine.

Ada juga banyak tempat di mana kamu dapat menemukan Vending Machine dalam satu pertandingan selain lokasi yang kami sebutkan diatas. Misalnya, kamu dapat menemukan Vending Machine di La Coberia dan El Pozo.

Ingatlah bahwa kamu tidak boleh lupa untuk melihat di lantai dasar gedung-gedung biru besar karena gedung-gedung itu adalah lokasi yang paling mungkin untuk menemukan Mesin Vending Machine.

Berhati-hatilah saat kamu menggunakan Vending Machine. Vending Machine dilindungi oleh teknologi anti-pencurian mutakhir. Selain itu, mesin dapat memberitahu lokasi kamu ke musuh.

Gunakan secepatnya dan segeralah beranjak pergi setelah mendapatkan lootingan. Musuh mungkin akan segera datang sesaat setelah kamu menggunakan Vending Machine tersebut.

Baca juga: Trik Termudah Untuk Menembak di PUBG Mobile, Bisa Auto AIM!

Demikianlah info dari kami mengenai lokasi Vending Machine yang bisa kamu jadikan referensi saat bermain di Miramar. Mungkin beberapa lokasi yang ada di atas bisa saja berubah tempat.

Tidak ada yang tahu lokasi pasti dari Vending Machine. Tapi, satu hal yang perlu kamu ingat bahwa Vending Machine ini hanya berada di Map Miramar PUBG Mobile saja.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!