Senjata Jarak Dekat Terbaik di PUBG Mobile 2021, Auto Bantai!

Senjata Jarak Dekat Terbaik Di PUBG Mobile 2021

Dapatkan rekomendasi senjata jarak dekat terbaik di PUBG Mobile pada tahun 2021 di dalam laman ini. Dengan menggunakan senjata jarak dekat, pastinya bisa auto bantai nih sobat vicigers. Penasaran apa saja? Simak pada penjelasan berikut ini.

Game PUBG Mobile hadir dengan deretan senjata terbaik yang dapat sobat vicigers gunakan. Namun, sebagian besar tembakan di game PUBG Mobile selalu terjadi dalam jarak dekat.

Dalam hal ini, jika tidak dilengkapi dengan senjata jarak dekat yang baik, maka ada kemungkinan kamu dibunuh dengan cepat oleh musuh yang dilengkapi dengan senjata yang baik.

Mungkin sulit untuk memilih apa senjata terbaik yang paling cocok untuk pertempuran jarak dekat. Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa dari senjata body-to-body terbaik di PUBG Mobile tahun 2021.

Daftar Senjata Jarak Dekat Terbaik PUBG Mobile

Tidak ada pilihan terbaik dalam pertempuran jarak dekat kecuali menggunakan senjata yang memang khusus untuk jarak dekat. Dibawah ini kami sudah membuat rekomendasi terbaik yang bisa kamu gunakan.

UZI

uzi-free-fire

UZi merupakan salah satu SMG terbaik dan banyak digunakan dalam permainan tempur jarak dekat PUBG Mobile. Senjata ini memiliki tingkat tembakan yang mengesankan, dan jack-nya memberikan kerusakan besar dalam situasi 1 lawan 1 dari pertempuran jarak dekat.

Senjata ini menggunakan amunisi 9mm dan dilengkapi dengan tiga aksesori tambahan, yaitu muzzle, magazine dan stok. Dengan Attachment tersebut, UZI menjadi senjata yang akan tak terkalahkan dalam pertempuran jarak pendek.

Groza

groza-Free-Fire

Groza juga merupakan salah satu senjata yang cukup baik untuk membuat pertempuran jarak dekat. Senjata ini menggunakan amunisi 7,62 mm dan memiliki tingkat tembakan yang tinggi.

Senjata ini memiliki kerusakan dasar 47, yang dianggap sangat tinggi untuk senjata di kelasnya di game PUBG Mobile. Dengan tingkat penembakan 0,080 detik, Groza adalah senjata body-to-body terbaik dan senjata paling disukai oleh player agresif di PUBG Mobile.

MK14

MK14 merupakan tentara DMR yang cukup eksklusif di game PUBG Mobile. Senjata ini adalah salah satu senjata jarak dekat yang paling mematikan dalam permainan dan menyebabkan kerusakan dahsyat yang menyakitkan pada lawan.

MK14 memiliki kerusakan dasar 61 hitpoint dengan sekali tembak. Satu-satunya kelemahan MK14 adalah pengisian lambat dan kapasitas amunisi rendah. Kamu mungkin dapat dirobohkan langsung atau mati kena tembak musuh ketika mengisi ulang senjata ini.

M249

Senjata jarak dekat selanjutnya dalam daftar ini adalah M249, yang merupakan senjata eksklusif lainnya. Senjata ini memiliki kapasitas amunisi terbesar di antara semua senjata di game PUBG Mobile.

Kamu akan mendapatkan 100 peluru untuk putaran senjata ini dan kamu dapat dengan mudah menembak semua pasukan musuh dalam satu tembakan tanpa harus berpikir tentang mengisi ulang amunisi senjata. Senjata ini menggunakan peluru 5.56mm dan tersedia di semua peta yang ada di PUBG Mobile.

Baca juga: Ingin Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile? Ini Caranya Agar Chicken Dinner!

Shotgun

Senjata yang mungkin sangat tidak disukai oleh beberapa player PUBG Mobile. Sayangnya, untuk pertempuran jarak dekat, senjata ini sangat mematikna. Dengan sekali tembakan saja mampu melumpuhkan musuh.

Untuk menggunakan Shotgun dalam jarak dekat, kamu perlu membidik musuh dengan tepat, agar pelurunya tepat pada sasaran. Jika tidak, musuh akan lebih dulu membunuhmu.

M416

M416

Senjata terakhir dalam daftar ini adalah M416, yang merupakan salah satu assault rifle serbaguna di PUBG Mobile. Senjata ini memiliki kerusakan dasar 40 dan memiliki tingkat penembakan yang sangat baik.

M416 dapat digunakan untuk menembakt jarak pendek dan menengah. Senjata ini menggunakan amunisi 5,56 mm dan mudah ditemukan di semua peta permainan yang ada di PUBG Mobile.

Baca juga: Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Demikianlah sejumlah senjata jarak dekat PUBG Mobile yang terbaik menurut rekomendasi dari kami. Pertempuran jarak dekat memang selalu menegangkan, tetapi dengan menggunakan senjata diatas, kamu bisa membunuh musuh dalam hitungan detik.

Perlu ketenangan dalam bertempur di jarak dekat. Meskipun senjata yang baik sudah digunakan, tanpa ketenangan, kamu bisa saja dibunuh musuh lebih dulu. Dari rekomendasi kami diatas, Sobat Vicigers lebih suka yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!