Inilah Build Item Hero Dyrroth Paling Mematikan di 2021, Auto Win!

Kelebihan Hero Dyrroth

Mungkin hanya ada beberapa hero tipe Mage yang bisa mengalahkan Hero Dyrroth jika satu lawan satu di jalur yang sama. Ini karena Dyrroth adalah hero pertempuran yang memiliki damage yang cukup merusak dan efek lifesteal yang keras.

Selain itu, jika Dyrroth menggunakan build yang tepat, maka Dyrroth dapat membantu teman-teman hero lain dalam pertempuran. Bahkan, Dyrroth adalah hero yang sangat kuat ketika pertandingan awal.

Begitu banyak player yang bermain secara bertahan saat berada di jalur yang sama dengan Dyrroth. Dyrrroth juga memiliki skill crowd control yang dapat dengan mudah memblokir gerakan musuh.

Sayangnya, popularitas hero Dyrroth sangat minim di musim kali ini. Itu terlihat dari beberapa player yang menggunakannya dalam permainan dan turnamen ML.

Salah satu alasannya adalah karena ada banyak hero lincah yang dapat dengan mudah menangkal skill atau pergerakan Dyrroth.

Nah, sebelum kami memberikan rekomendasi build hero Dyrroth tersakit, kamu harus tahu skill yang ia miliki. Simak saja item build hero Dyrroth paling mematikan di bawah ini.

Item Build Dyrroth Paling Mematikan 2021

Setiap layer memang memiliki item buildnya sendiri dalam permainan ML, termasuk untuk item build Dyrroth. Tapi, jika sobat vicigers mencari item build Dyrroth paling mematikan 2021, kamu bisa lanjut dan mengetahuinya berikut ini.

Warrior/Tough Boots

Versi pertama rekomendasi untuk item build Dyrroth adalah Boots. Nah, Boots yang cocok untuk  Dyrroth berada di antara Warrior/Tough Boots.

Pilihan boots tergantung pada musuh yang akan dihadapi nanti. Warrior Boots efektif dalam memerangi kerusakan fisik. Sementara Tough Boots efektif melawan kerusakan magis musuh.

War Axe

Sejak kehadirannya, hero satu ini selalu menjadi pilar hero tempur, terutama bermain sebagai hero fighter. Menambahkan item War Axe pada hero ini akan menambah serangan fisik +45, +550 hp dan pengurangan Cooldown Reduction.

Melakukan pertarungan dalam jangka waktu yang lama dengan lawan dapat meningkatkan Physical Attack hero hingga 9 dan Physical Penetration dalam 3 detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 stack.

Hunter Strike

Rekomendasi item build selanjutnya dari hero Dyrroth adalah Hunter Strike. Item ini akan menambah serangan fisik +80 dan + 10 persen pengurangan cooldown, serta +15 Physical Penetration.

Karena Dyrroth diklasifikasikan sebagai hero yang lebih lambat, menggunakan item ini, penetrasi Dyrrroth akan meningkat.

Item ini akan memberikan kerusakan pada hero lawan atau merusak 5 kali berturut-turut dan meningkatkan kecepatan pergerakan 60 persen dikurangi dengan waktu cepat dalam 3 detik. Efek ini memiliki waktu penggunaan kembali selama 10 detik.

Bloodlust Axe

Ini adalah sesuatu yang sudah umum jika item Bloodlust Axe adalah item wajib yang harus digunakan oleh hero fighter di Offlaner. Karena dengan item ini, kamu dapat meregenerasi HP sebesar 20 persen ketika menyerang musuh dengan skill, skill fisik dan skill damage.

Baca juga: Ini Daftar Skin Terbaik Hero Masha Mobile Legends 2021

Selain itu, Dyrroth dari build ini juga dapat menambah +70 serangan fisik dan +10 persen pengurangan Cooldown Reduction. Kemudian, selain menambah kerusakan, waktu penggunaan untuk skill Dyrroth akan berkurang.

Setelah membeli item attack, item ini jelas merupakan item defense. Item Brute Force Breastplate memadai untuk penggunaan alfa pada awal dan pertengahan pertandingan. Item ini dapat menambah +770 HP dan +45 physical defense.

Brute Force Breastplate

Setelah kamu membeli item attack, item selanjutnya adalah menggunakan item defense. Item Brute Force Breastplate sangat cocok dipakai oleh Dyrroth saat di mid dan late game.

Item ini mampu menambah +770 HP dan +45 Physical Defense. Menggunakan skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2 persen. Physical & Magic Defense sebanyak 4, selama 4 detik. Dapat di-Stack sampai 5 kali.

Baca juga: Panduan Miya Mobile Legends: Tips Build, Emblem dan Gameplay Terbaik

Itu saja item build untuk hero Dyrroth paling mematikan di tahun 2021 yang bisa kamu coba dalam pertempuran. Mungkin kamu sudah memiliki item builnya sendiri dan merasa kurang pas. Maka, item build hero Dyrroth di atas patut kamu coba dalam pertarungan Mobile Legends di ranking mode.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!