Hero Tank Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula 2021

Hero Tank Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula 2021

Hero Tank Mobile Legends terbaik untuk pemula 2021 bisa kamu temukan di dalam artikel ini. Hero tank dalam game Mobile Legends sangat membantu dalam sistem defense bagi hero lainnya.

Dalam memilih hero tank, yang perlu diperhatikan hero yang sangat tahan lama dalam pertempuran dan dapat dengan mudah menyerap banyak damage dari musuh.

Nah, apakah sobat vicigers sudah tahu apa saja hero tank Mobile Legends terbaik untuk pemula? Dibawah ini adalah rekomendasi hero tank Mobile legends terbaik untuk pemula 2021.

Daftar Hero Tank Mobile Legends Terbaik Bagi Pemula

Esmeralda

hero esmeralda

Esmeralda mampu memanipulasi shield dan mengemas pukulan hibrida dengan gerakannya yang menghasilkan damage Fisik dan Magis, membuatnya sulit untuk ditangani tim lawan.

Sebagai hero yang memberikan shield kepada musuhnya, Esmeralda perlu berkoordinasi dengan timnya dan memiliki kesadaran tentang waktu yang tepat untuk melakukan engagement agar tidak secara tidak sengaja menyelamatkan nyawa musuh dengan bermunculan dan memberikan mereka shield.

Khufra

esmeralda dan khufra

Khufra terkenal melalui skillnya yang memungkinkan dia untuk mengendalikan musuh, menghentikan pergerakan musuh dan menyembuhkan dirinya sendiri, menjadikannya tank frontline yang hebat dan dapat memulai pertarungan. Memaksa musuh untuk menanganinya, sementara timnya dengan aman mengenai mereka dari jarak jauh.

Karena sifatnya yang tahan lama sebagai hero tank, Khufra dapat dengan aman berkeliling map lebih awal, membantu teman melintasi jalur dan menyerang musuh lebih awal.

Gatotkaca

hero GatotKaca-Magic-Shoe

Jika kamu menjadi sebagai offlaner tim adalah mengamankan lane kamu sendiri, berusaha mendapatkan keuntungan dari offlaner musuh, dan melakukan rotasi ke mid lane jika rekan tim melakukan ganking ke sidelane lain. Sebagai Gatotkaca, kamu bisa menggunakan Blast Iron Fist untuk membunuh minion dengan cepat.

Selama mid-game, kamu harus meminta rekan satu timmu untuk melakukan gank. Setelah gank berhasil, kau harus memprioritaskan untuk menjatuhkan Turret Luar dan Dalam di jalanmu.

Pada late game, kamu seharusnya mendorong lane hingga tidak ada atau hanya tersisa 1 turret. Gatotkaca harus memulai pertarungan sebagai offlaner.

Tigreal

Jika kamu adalah satu-satunya hero tank di tim dengan menggunakan Tigreal, maka belilah wooden mask. Buka skill 2 dulu, bantu carry kamu untuk mengambil buff.

Setelah mengambil buff, lihatlah minimap  dan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyerang buff musuh, lakukan dengan carry-mu. Gunakan skill 2 dengan benar di untuk mencegah musuh. Jangan hanya menjaga satu lane, roam in the bush untuk melakukan gank musuh.

Baca juga: Ini Daftar Skin Terbaik Hero Masha Mobile Legends 2021

Coba lindungi hero squishy kamu dari musuh saat mid game. Selalu berada di depan carry, jika musuh melakukan ganking, gunakan skill 2 untuk mendorong mereka ke belakang.

Bantu rekan tim dengan memberi mereka serangan. Maksimalkan wooden mask untuk menyerang musuh. Setelah menyelesaikan set luar turret, coba ambil turtle dan gank carry musuh.

Sembunyikan diri saat menyerang musuh, meskipun wooden mask memiliki cooldown yang lebih lama. Di late game jangan hanya menggunakan ultimate, tunggu saat yang tepat. 

Gloo

Saat kamu memakai Gloo, bantu carry untuk mengambil buff. Jika kamu satu-satunya hero tank di timmu maka belilah wooden mask, prioritaskan boot. Cobalah untuk menyerang musuh untuk mengaktifkan skill pasifmu.

Jangan takut untuk melakukan turret drive setelah kamu mencapai level 4, kamu memiliki cukup HP untuk melumpuhkan musuh di turret.

Hero tank ini sangat mudah digunakan, sama seperti hero tank yang kami sebutkan diatas. Hero tank Gloo sangat berguna saat mid game berlangsung untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Ingin Hero Mobile Legends Gratis? Ternyata Ini Caranya, Gampang Banget!

Tank adalah hero front line yang bisa bertahan lama dan membantu mengunci musuh. Tank biasanya digunakan untuk memimpin serangan, memilih waktu dan situasi yang tepat untuk memulai pertarungan.

Koordinasi antara tank dan beberapa hero lainnya dalam pertandingan adalah kunci utama untuk memenangkan pertandingan. Percuma saja memiliki hero tank yang bagus, tapi tidak ada koordinasi antara tim.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment