5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire, Bikin Musuh Panik!

karakter rusher ff

Bagi kebanyakan player Free Fire, lebih penting untuk mendapatkan kill daripada menang. Ada banyak sekali karakter rusher di dalam Free Fire yang bisa digunakan saat bertempur.

Dengan karakter ini, sobat vicigers bisa mendapatkan banyak kill dan memenangkan Booyah. Bahkan bisa membuat musuh kamu panik.

Banyak player di Free Fire menyukai gaya bermain agresif untuk mendapatkan lebih banyak kill dalam pertandingan. Ini adalah gaya bermain yang sangat berisiko karena kamu bisa mati dengan cepat.

Memiliki karakter rusher yang tepat akan membantu kamu dalam situasi ini dengan menggunakan kemampuan karakter rusher.

Memiliki kombinasi karakter rusher yang tepat akan secara signifikan meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan pertarungan.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepadamu karakter rusher terbaik di Free Fire untuk pemain agresif sepertimu.

Karakter Rusher Terbaik Free Fire

Hayato Awaken

Karakter rusher pertama adalah Hayati Awaken yang sangat cocok untuk kamu yang sangat agresif bermain di FF. Kemampuan Hayato membuatmu memberikan lebih banyak damage dan meningkatkan skill bertahan setiap kali HP kamu turun, itulah yang terjadi di setiap pertarungan.

Ini akan memberi kamu banyak keuntungan atas musuh dalam pertarungan tatap muka. Itu sebabnya Hayato Awaken selalu terdaftar dalam skill pasif teratas untuk karakter rusher di Free Fire, terlepas dari karakter baru yang ditambahkan setelah setiap update terbaru.

Alok

dj-alok-3

Alok mampu membuat lingkaran dengan diameter 5 meter di sekelilingnya, yang memberikan 5 hp/detik dan 15 persen kecepatan gerak selama 10 detik.

Alok selalu menjadi salah satu karakter rusher terbaik di Free Fire karena skill aktif OP-nya. Dia dapat menyembuhkan kamu hingga 50 HP bersama dengan peningkatan kecepatan gerakan yang sangat besar, membuat kamu jauh lebih sulit untuk dihadapi oleh musuh.

Karakter Alok memang lebih baik digunakan untuk leader dalam satu tim di FF. Karakternya yang sangat cocok menjadi umpan lawan dan membunuh musuh dalam hitungan detik.

Moco Awaken

Karakter Rusher ini mampu membunuh musuh yang ditembak selama 5 detik. Perpanjang durasi hingga 6,5 ​​semakin lama mereka bergerak.

Moco digunakan secara universal di antara semua pemain pro di Free Fire hanya karena skillnya terlalu bagus. Mengetahui lokasi musuh akan memberikan banyak keuntungan strategis dan mencegah mereka untuk bisa kabur. Ini menjadi salah satu kelebihan dari karakter Moco Awaken.

Otho

Setelah Otho melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 50 meter dari musuh yang tereliminasi akan ketahuan untuk rekan satu timnya.

Otho adalah salah satu karakter rusher terbaru di Free Fire. Skill Otho sangat bagus dalam mode Battle Royale Squad. Mengetahui lokasi rekan satu tim yang baru saja kamu kalahkan akan membantumu membuat keputusan yang lebih baik untuk bertahan.

Baca juga: Info dan Detail Lengkap Senjata FAMAS Free Fire yang Perlu Kamu Tahu

Jota

Saat menggunakan senjata, Jota dapat memukul musuh dan memulihkan beberapa HP untuk penggunanya, merobohkan musuh akan lebih cepat dengan menggunakan karakter satu ini.

Kamu pasti sudah tahu dengan karakater yang satu ini bukan? Salah satu karakter FF yang berasal dari aktor film action dari Indonesia dan sudah mendunia. Tentu bukan hal tidak mungkin lagi jika Jota adalah karakter rusher terbaik di Free Fire.

Jota baru-baru ini mendapat buff dan skillnya sekarang bekerja dengan semua senjata. Selain itu, ini juga memberi pemain  membunuh musuh dengan cepat, dan memberi kamu sedikit lebih banyak dukungan selama pertempuran.

Namun, bagian terbaik tentang skillnya adalah kamu akan mendapatkan 20 persen secara instan setelah kamu membunuh musuh.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Nge-Rush Rumah Musuh di Game Free Fire

Karakter dalam Free Fire sangat membantu dalam pertempuran. Memilih karakter juga menjadi hal penting untuk dipertimbanhkan agar rekan satu tim bisa Booyah bersama.

Dari masing masing karakter mempunyai skill yang berbeda. Tapi, skill karakter rusher di Free Fire jauh lebih sering digunakan untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Demikianlah rekomendasi dari kami mengenai karakter rusher terbaik di game Free Fire yang kamu gunakan untuk membunuh lebih banyak musuh. Pilih salah satu karakter diatas dan dapatkan lebih banyak kill di game Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!