Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile, Hati-Hati Banyak Pro Player!

Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile

Sanhook merupakan map PUBG Mobile dengan tema hutan lembab yang sering digunakan oleh beberapa pro player untuk bermain PUBG Mobile. Ada deretan lokasi looting terbaik yang ada di Sanhook dan sering digunakan oleh para pro player untuk melooting senjata.

Apakah kamu salah satu player yang sering bermain di map Sanhook PUBG Mobile? Kalau iya, artinya kamu harus tahu beberapa lokasi looting terbaik untuk mendapatkan amunisi senjata terbaik juga. Sayangnya, di lokasi ini kamu harus ekstra hati-hati, karena banyak pro player yang turun di lokasi tersebut.

Sudah semakin penasaran dong pastinya? Langsung saja yuk, simak lokasi looting terbaik di Sanhook PUBG Mobile untuk mendapatkan lootingan bagus versi VCGamers.

Daftar Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile

Paradise Resort

Lokasi looting pertama adalah salah satu lokasi yang paling terkenal dan populer di Sanhook PUBG Mobile. Di lokasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam lootingan.

Mulai dari boostingan sampai dengan attachment senjata. Pokoknya kalau sudah terjun di lokasi ini pasti kamu bakal puas.

Tapi, kamu harus hati-hati karena banyak pro player yang sering terjun di Paradise Resort. Setelah mendapatkan senjata dan lootingan, segeralah bergegas pergi atau membunuh lawan lebih dulu.

Bootcamp

Jika Pochinki terkenal dengan ibukotanya map Erangel, maka Bootcamp adalah ibukota dari map Sanhook. Lokasi looting ini memang berada tepat di tengah map Sanhook dan cocok untuk lootingan berbagai senjata.

Kamu bisa menemukan sniper hingga flare gun. Namun, banyak sekali pro player yang juga terjun di Bootcamp untuk berburu kill. Apabila kamu adalah player baru, lebih baik segera lari setelah mendapatkan lootingan.

Ruins

Lokasi looting terbaik selanjutnya yang ada di Sanhook adalah Ruins. Ruins sama halnya dengan Paradise Resort yang memiliki sejumlah lootingan yang sangat banyak. Berbagai macam jenis senjata bisa kamu temukan disini.

Tentu saja, kamu tidak bisa menghindari beberapa pro player di lokasi ini. Segera kill mereka dan lanjutkan kembali lootinganmu. Pasokan amunisi sudah sangat cukup banyak disini. Jadi, tidak perlu ragu lagi dengan masalah lootingan di Ruins. Sudah pasti tas yang kamu bawa akan full.

Quarry

Quarry adalah lokasi looting yang disebut sebagai lokasi kecil dengan persediaan amunisi yang cukup. Ditengah map ini, kamu bisa mendapatkan senjata dan boostingan.

Sesaat setelah turun, kamu harus segera ke tengah Quarry dan mengambil seluruh lootingan yang ada disana. Sayangnya, tidak banyak senjata yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu beruntung mungkin kamu akan mendapatkan flare gun.

Baca juga: Ingin Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile? Ini Caranya Agar Chicken Dinner!

Pai Nan

Lokasi looting terbaik dan terakhir di Sanhook adalah Pai Nan. Ada sejumlah rumah yang terletak bersebelahan dan dipisahkan oleh jalur sungai.

Telusuri seluruh isi rumah dan kamu bisa menemukan lootingan didalamnya. Utamakan untuk masuk ke rumah yang besar dulu untuk menemukan senjata terlebih dulu. Bisa saja musuh sudah lebih dulu turun dan mengendap di dalam rumah tanpa kamu sadari.

Kesimpulan

Lokasi looting adalah hal pertama yang perlu diincar saat pertama kali turun dari pesawat. Ketinggalan/terlambat melooting bisa saja kamu terbunuh lebih dulu oleh musuh.

Mendarat di Lokasi looting terbaik juga menjadi strategi untuk memenangkan pertandingan lebih awal. Biasanya para pro player sengaja melakukan hal ini untuk berburu kill. 

Lokasi yang kami sebutkan diatas memang sudah menjadi hal mutlak dan banyak pro player yang sering terjun di lokasi tersebut. Lokasi seperti Bootcamp dan Paradise Resort sudah menjadi lokasi looting populer bagi player yang sering bermain di map Sanhook.

Baca juga: Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Namun, banyak player baru yang mungkin tidak tahu akan hal ini. Ada banyak player PUBG Mobile yang sudah cukup lama, tapi jarang bermain di map Sanhook.

Salah satu alasannya adalah rumput yang terlalu tinggi, sehingga banyak player lain yang sering tak terlihat di balik rumput tersebut. Hal ini membuat beberapa player kesal karena sering di spray secara mendadak tanpa mengetahui lokasi musuh.

Nah, itulah tadi beberapa lokasi looting terbaik di Sanhook PUBG Mobile yang bisa kamu jadikan lokasi terjun. Jadi, tentukan lokasi looting terbaikmu untuk segera mendapatkan kill lebih awal.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment