Yuk Ikut VCGamers Community Gathering #KomunitasVCGSolid: WFM Solo MLBB November 2021!

banner community gathering vcg

Buat kamu para gamers yang berdomisili di daerah Tebet, dan sekitarnya, berbahagialah! Karena apa? Karena VCGamers akan mengadakan Weekly Fun Match/WFM Solo MLBB yang akan diselenggarakan secara offline di salah satu coffee shop di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pastinya kita semua bersyukur ya, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM sekarang sudah berada di level terendahnya, yaitu level 1! Keren banget kan warga Jakarta sekarang sudah hampir bisa beraktivitas dengan normal tanpa adanya banyak pembatasan, eits tapi tetap laksanakan prokes ya!

Nah menyambut hal tersebut, VCGamers juga gamau ketinggalan momen nih! Pastinya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kami kembali akan menyelenggarakan turnamen offline di acara gathering kali ini agar kalian bisa main bareng langsung bertatap muka, seru dong, iya kan?

Kali ini, VCGamers didukung oleh Tong Huis dan EXShop untuk menyelenggarakan turnamen WFM Solo MLBB November 2021 ini.

Tong Huis x EXShop x VCGamers WFM Solo MLBB

Udah pada tahu belum, siapa sih Tong Huis dan EXShop? Biar ga penasaran langsung kita infoin aja ya. EXShop adalah salah satu seller di VCGamers Marketplace yang menjual berbagai macam kebutuhan digital game online kamu, jadi buat yang lagi butuh top up UC PUBGM, MLBB, CODM, LoL, dan lainnya, langsung aja kunjungi EXShop di VCGamers.

Sedangkan Tong Huis adalah salah satu coffee shop di daerah Tebet, tepatnya di Tebet Dalam I F No.4, RT.3/RW.1, Tebet Barat, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta – 12810.

Kamu bakal nemuin suasana coffee shop yang nyaman dan juga racikan kopi yang mantap di sini. Jadi, nanti jangan lupa cobain kopi dan cemilannya ya, biar tambah GG nanti pas lagi turnamen!

Nah jadi buat kamu Vicigers yang sudah berniat untuk mendaftar turnamen ini, pastikan catat alamatnya biar kamu ga nyasar ke lokasi ya!

Weekly Fun Match/WFM Solo MLBB – VCGamers x Tong Huis x EXShop

WFM Solo MLBB VCGamers x Tong Huis x EXShop

Detail Turnamen

Venue:Tong Huis
Open Registrasi:Now – 12 November 2021
Matchday:13 November 2021
Open Slot:50 Peserta
Fee Registrasi:IDR 10.000,-

Acara gathering ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 November 2021, mulai jam 12 siang sampai dengan selesai. Oh iya, jangan sampai lupa daftar, karena open registrasi akan berakhir satu hari sebelumnya, di hari Jumat, 12 November 2021.

Walaupun lokasi turnamen dapat menampung lebih dari kapasitas peserta, namun, kita juga tidak mau terlalu ramai dan berdesak-desakkan, jadi untuk gathering kali ini, kita batasi hanya untuk 50 peserta.

Jadi, buat kamu yang pengen banget ikutan gathering bareng VCGamers, langsung aja klik link pendaftaran ini https://bit.ly/GatheringVCG dan beli tiketnya.

Kalau kamu belum punya akun VCGamers, kamu bisa baca panduan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Jual Beli Top Up Mobile Legends, FF, dan Game Lainnya? VCGamers Aja!

Fee Registrasi

Biaya registrasi turnamen WFM Solo MLBB di acara gathering kali ini hanya Rp 10.000,- aja! Iya kamu ga salah dengar, cuma 10 ribu rupiah dan kamu sudah bisa dapat nasi goreng/french fries & lemon tea.

Sepuluh ribu rupiah dapat makan, minum, tiket turnamen, dan doorprize tuh dimana lagi sih, kalo bukan di VCGamers!

PrizePool & DoorPrize

1st:Rp 250.000,-+e-Certificate
2nd:Rp 150.000,-+e-Certificate
3rd:Rp 100.000,-+e-Certificate

Selain ada PrizePool untuk juara satu sampai dengan tiga, tenang saja buat yang belum menang, jangan berkecil hati, karena kamu masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan DoorPrize senilah total 1 juta rupiah!

DoorPrize akan dibagi untuk 10 orang beruntung yang bisa memenangkan games, undian, ataupun membuat postingan/story Instagram paling kece dengan mention VCGamers, Tong Huis, dan EXShop tentunya!

Contact Person

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi @Leoz di Discord VCGamers, atau via Telp./SMS/WhatsApp di nomor +6287773280301.

Baca juga: Weekly Fun Match/WFM November 2021 PUBGM, Pokemon Unite, & MLBB – VCGamers

Informasi Penting!

Mohon maaf sekali, buat kamu yang tidak terdaftar untuk turnamen di VCGamers Community Gathering, kamu tidak diperbolehkan untuk memasuki area coffee shop ya Vicigers. Ini dilakukan agar situasi dan kondisi tetap kondusif, terima kasih atas pengertiannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.