Map Livik PUBG Mobile Tidak Disukai Player, Ternyata Ini Alasannya!

Map Livik PUBG Mobile Tidak Disukai Player

Map Livik PUBG Mobile menjadi map yang paling jarang dijadikan tempat untuk push rank oleh player Indonesia. Tentu saja ada alasan dibalik itu semua.

Game PUBG Mobile memiliki banyak map yang bisa dijadikan tempat untuk push rank oleh player. Beberapa diantaranya yaitu, Erangel, Sanhok, Livik, Karakin, dan Miramar yang merupakan map PUBG Mobile saat ini.

Semua map dalam game memiliki fitur uniknya sendiri, tetapi Livik adalah campuran dari semuanya, memiliki esensi dari semua map lain dengan beberapa fitur tambahan, seperti air terjun, bunga yang indah, rumah berwarna-warni, dan banyak lagi.

Namun, nyatanya banyak player kurang menyukai gameplay di map Livik PUBG Mobile. Walaupun, pada hari-hari awal update, ketika map Livik PUBG Mobile muncul untuk pertama kalinya, map Livik PUBG Mobile menjadi sangat populer.

Akhirnya, popularitasnya menurun seiring waktu. Mau tau kenapa? Baca lebih lanjut untuk mengetahui alasan mengapa map Livik PUBG Mobile tidak begitu disukai oleh banyak player PUBGM.

Alasan Player Tidak Suka Bermain di Map Livik PUBG Mobile

Banyak Boot yang Mengganggu Pertempuran

Senjata Jarak Dekat Terbaik Di PUBG Mobile 2021

Salah satu alasan pertama map Livik PUBG Mobile tidak disukai player adalah banyak boot yang mengganggu saat terjadinya pertempuran.

Sangat sedikit player PUBG Mobile yang menyukai kehadiran boot ini, kecuali saat tidak terjadinya pertempuran. Namun, adanya boot di map Livik bukanlah kejadian biasa. Apalagi map-nya sangat kecil, jadi kehadiran boot saat pertempuran adalah hal biasa yang sering terjadi di map Livik.

Pertempuran semacam ini mungkin berakhir dengan menendang beberapa pemain di lobi dan keluar dari permainan. Oleh karena itu, gameplay boot di hampir setiap pertandingan menjadi salah satu alasan mengapa tidak semua player menyukai map ini.

Livik Terlalu Kecil

Dari lima map lainnya, Livik adalah yang terkecil, tetapi sama dengan map Karakin. Map ini hanya berukuran 2×2 KM, jadi seorang player bahkan tidak bisa duduk di suatu tempat dan bernapas sejenak.

Kamu harus berjuang atau memasang strategi setiap menit untuk bertahan hidup, dan ini alasan utama mengapa Livik tidak disukai oleh player PUBG Mobile.

Map-nya kecil dan hanya bisa menampung 64 pemain. Tidak setiap player adalah petarung yang tangguh. Map ini memang tidak cocok untuk player yang suka bersembunyi sampai zona terakhir.

Sulit Memenangkan Chicken Dinner

Chicken Dinner

Banyak player menyukai pertempuran yang lebih lama dengan pengalaman BR sejati. Livik tidak disukai oleh para player PUBG Mobile, karena pertandingan di map ini hanya berlangsung selama 15 menit.

Player baru dan player yang suka sembunyi mungkin tidak bertahan sampai zona terakhir, karena mereka terbunuh dalam beberapa menit setelah mendarat. Jadi, sulit untuk memenangkan Chicken Dinner.

Apalagi setiap pengguna PUBG Mobile bukanlah pro player atau player yang hanya mencari kill. Oleh karena itu, di map ini, Chicken Dinner hanya terbatas pada pro player saja.

Baca juga: Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile, Hati-hati Banyak Pro Player!

Mobil Truk Monster Tidak Ada Gunanya

Map ini sangat kecil sehingga tidak ada kendaraan yang berguna saat player terlibat dalam pertempuran. Ketika zona lingkaran semakin kecil, para player hanya berlari menuju zona aman, dan tidak akan menggunakan mobil. Selain itu, karena map-nya kecil, lebih sedikit mobil yang muncul.

Ada truk monster di dalam map ini. Kamu dapat menemukannya di map ini karena tersedia secara eksklusif hanya untuk Livik. Ukurannya besar; seorang player bisa aman di dalamnya dari musuh, tetapi hanya jika dia terus bergerak.

Selain itu, truk monster ini disukai oleh semua player, jadi mungkin kamu tidak akan sering mendapatkannya saat bermain di Livik karena sudah dipakai oleh player lain. Bahkan jika kamu mengendarainya, kamu mungkin tidak punya waktu untuk menjelajahi map dalam waktu lama.

Baca juga: Senjata Jarak Dekat Terbaik di PUBG Mobile 2021, Auto Bantai!

Nah, itu lah alasan mengapa map Livik PUBG Mobile tidak begitu disukai oleh player di PUBG Mobile. Biasanya para player lebih suka bermain di Erangel dan Sanhook yang jauh lebih luas dari Livik.

Map ini hanya sering digunakan oleh para pro player untuk bermain cepat dan mendapatkan kill lebih banyak. Livik tidak cocok untuk player pemula.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment