Hero Assassin Terbaik Mobile Legends Sepanjang 2021

Role Mobile Legends

Hero Assassin memiliki peran penting di Mobile Legends. Dengan adanya Assassin di tim, kamu dapat menghapus Carry musuh dengan cepat, dengan damage dan mobilitas tinggi menggunakan Assassin. Dari sekian banyak Assassin yang dirilis dalam game, ada beberapa hero Assassin terbaik Mobile Legends sepanjang 2021.

Lantas, siapa saja Hero Assassin Mobile Legends terbaik di 2021? Tanpa basa-basi lagi, berikut daftar hero Assassin Mobile Legends terbaik 2021. Jika kamu seorang pengguna hero Assassin, hero-hero ini pasti akan membantumu naik rank.

Apa Itu Hero Assassin di Mobile Legends?

Hero Assassin dalam game Mobile Legends adalah hero paling cepat dan gesit yang memang dikhususkan untuk kill dan menonaktifkan target jelajah dari musuh.

Tipe hero ini juga paling ditakuti oleh beberapa player di Mobile Legends, sebab skill-nya bisa membunuh dengan cepat. Biasanya hero Assassin akan ditugaskan sebagai Hyper Carry dalam satu tim permainan mode ranking Mobile Legends.

Daftar Hero Assassin Terbaik Mobile Legends 2021

Selena

Hero Assassin terbaik Mobile Legends pertama, ada Selena. Salah satu Assassin yang paling ditakuti di Land of Dawn karena burst damage-nya yang gila. Potensi Support-nya juga membuatnya menjadi pemain reguler di Ranked Match. Selena bahkan sering terkena banned karena skill-nya yang menyebalkan.

Bahkan ketika dimainkan sebagai Support Mid-Lane, Selena masih bisa menjalankan tugasnya sebagai Assassin dengan cukup baik, jika digunakan dengan player yang tepat.

Lancelot

Lancelot (Assasin Role)

Selanjutnya ada Lancelot, seorang hero Assassin terbaik Mobile Legends yang menawarkan banyak hal, menjadikannya salah satu hero paling mematikan di Land of Dawn.

Dengan Thorned Rose dan Phantom Execution miliknya, Lancelot dapat memberikan damage yang luar biasa dan dapat menghindari serangan musuh karena efek iframe dari kedua skill tersebut.

Lancelot juga merupakan hero yang gesit. Hero ini bisa membuat Puncture-nya tidak memiliki cooldown jika dia berpindah di antara target yang berbeda.

Karina

Karina telah meningkat secara signifikan sejak di upgrade. Karina kini menjadi salah satu hero Assassin terbaik Mobile Legends yang bisa dengan mudah menjadi mimpi buruk bagi tim lawan karena bisa menghabisi targetnya dengan cepat.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Fakta Unik Balmond Mobile Legends

Selain itu, Dance of Blades-nya memainkan peran penting, karena memberikan pertahanan tambahannya dalam pertarungan. Hero ini menjadi hero spesiais pembunuh hero musuh dengan cepat.

Skill-nya mampu mencekam lawan dan membawanya pada kematian dengan segera. Bahkan shield dari Karena sangat tebal, sehingga damage yang diberikan musuh tidak akan langsung membunuh Karina.

Benedetta

Di daftar selanjutnya, kami memiliki Benedetta, seorang Assassin dengan serangkaian skill-nya yang menjengkelkan. Dia memiliki Pasif yang memungkinkan dia untuk menjelajah dan melakukan gank dengan mudah.

Selain itu, Benedetta juga memiliki An Eye For An Eye yang memungkinkannya menggunakan senjata untuk melindungi dirinya sendiri dan memberikan kekebalannya terhadap efek CC, dan memblokir kerusakan apa pun selama 0,8 detik.

Kecepatan yang sangat gesit, membuat Benedetta sering menjadi langganan player yang suka menngunakan hero Assassin. Menjadi salah satu hero Assassin yang banyak ditakuti oleh musuh.

Natalia

Di daftar terakhir, hero Assassin terbaik Mobile Legends 2021 adalah Natalia, Assassin dengan skill menakutkan. Dengan Pasifnya, dia bisa menghilang dan menyelinap ke targetnya dan membungkam musuh tiba-tiba.

Karena gameplay khusus ini, Natalia telah menjadi Assassin yang sangat efektif, terutama melawan Marksman dan Mage. Movement speed dari Natalia bisa menyergap hero musuh dengan sangat gesit. Tak hanya itu, burst damage yang ada pada hero Natalia menjadi kombinasi terbaik untuk mencari mangsa.

Baca juga: Ini Dia Hero Tersakit Mobile Legends dan Sering Kena Banned 2021!

Nah itulah daftar hero Assassin terbaik Mobile Legends 2021. Nantikan info game lainnya, dan jangan lupa berkunjung di VCGames News secara berkala untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers Marketplace.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment