Inilah Pet Free Fire Paling Sering Digunakan Sepanjang Tahun 2021

Rusher Free Fire

Memilih teman bertempur di Free Fire dapat membantu player FF mencapai Booyah di Free Fire dengan lebih mudah. Dalam artikel ini, kami akan membahas daftar Pet Free Fire paling sering digunakan sepanjang tahun 2021.

Garena Free Fire memiliki banyak fitur untuk membantu player di medan perang, salah satu fitur tersebut adalah “Pet”. Saat ini ada 15 Pet Free Fire yang masing-masing memiliki skill unik dan sering digunakan oleh player FF, kecuali Kitty dan Mechanical Pup.

Pet sangat berguna dalam permainan karena mereka memberikan skill yang bisa sangat berguna dan juga meningkatkan skill karakter yang dipilih oleh player FF.

Meskipun Pet Free Fire memiliki damage yang lebih kecil daripada skill karakter, mereka tetap sangat penting untuk digunakan oleh player FF.

Beberapa dari Pet Free Fire bahkan memiliki skill unik yang memberi keuntungan besar dalam permainan. Pada artikel ini, kita akan melihat Pet Free Fire paling sering digunakan sepanjang tahun 2021.

Daftar Pet Free Fire Paling Sering Digunakan

Beaston

Beaston adalah monyet yang dapat membantu player melempar Granat, Gloo Wall, Flashbang, Granat Asap 30 persen lebih jauh. Pet Free Fire ini sering diabaikan karena banyak player yang tidak tahu skill dari Pet Beaston.

Beaston dan Granat adalah combo yang akan membuat kamu mendapatkan banyak kill gratis tanpa harus mengeluarkan setetes darah pun. Menggabungkan Beaston dengan Alvaro, kamu akan menjadi mimpi buruk berjalan bagi para musuh yang melihatmu.

Mr. Waggor

Mr. Waggor adalah Pet Free Fire yang paling banyak digunakan pada tahun 2021 untuk alasan yang bagus. Pet ini dapat menghasilkan 1 Gloo Wall setiap 100 detik jika kamu memiliki kurang dari 2 Gloo Wall.

Pada dasarnya, ini memastikan bahwa kamu akan selalu memiliki Gloo Wall. Di dalam Squad, kamu bahkan bisa memberikan Gloo Wall kepada teman satu timmu, sebab pet ini bisa menghasilkan Gloo Wall secara terus menerus.

Meskipun sekarang lebih mudah untuk mendapatkan Gloo Wall, Mr. Waggor masih menjadi salah satu Pet Free Fire paling sering digunakan sepajang tahun 2021.

Rookie

Skill aktif seringkali merupakan skill terkuat di Free Fire, tetapi kebanyakan memiliki cooldown yang lama. Bagi player Pemula, cooldown skill aktif kamu akan berkurang 10 persen, memungkinkan kamu untuk menggunakannya lebih sering.

Rookie hampir menjadi pet yang wajib dimiliki jika menggunakan karakter seperti Wukong, Chrono, Xayne, karena skill Pet ini memiliki cooldown yang sangat lama.

Saat kamu menggunakan pet yang satu ini, cobalah untuk melakukan kombinasi diantara beberapa skill-nya. Menggunakan 4 skill yang dimiliki Rookie akan memberikan efek paling maksimal dalam pertempuran di FF. Namun, tidak semua karakter FF bisa mendapatkan efek dari Rookie.

Baca juga: Daftar 5 Pet Free Fire Terbaik Untuk Dibawa Ke Medan Pertempuran

Dreki (Dragon Glare)

Dreki memiliki skill yang disebut ‘Dragon Glare’. Pada level dasarnya, skill ini dapat melihat lawan menggunakan medkit dalam radius 10 meter. Efeknya hanya bertahan selama tiga detik.

Pada level 7 dan ability level 3, Dragon Glare dapat mendeteksi lawan menggunakan medkit dalam radius 30 meter. Efeknya hanya bertahan selama lima detik.

Skill Dreki bisa sangat berguna dalam mode clash squad saat mengejar lawan dalam jarak dekat. Skill Dreki ini membuatnya menjadi Pet Free Fire paling sering digunakan sepanjang tahun 2021.

Detective Panda

Pet yang terakhi ini juga menjadi salah satu pet Free Fire paling sering digunakan. Detective Panda memiliki skill yang disebut ‘Panda’s Blessing’. Pada level dasarnya, skill ini dapat memulihkan empat HP per kill. Pada level 7, Panda’s Blessing dapat memulihkan 10 HP per kill.

Skill ini sangat berguna dalam pertemuan jarak dekat dimana setiap HP diperhitungkan. Skill-nya bisa sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat karena memberikan HP ekstra dengan setiap kill yang didapat.

Baca juga: Skill Pet Robo Perkuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!

Pet Free Fire terkadang diremehkan oleh beberapa player FF. Mungkin di antara kamu juga belum tahu benar mengenai kegunaan dan skill dari Pet FF tersebut.

Dari sekian banyak Pet FF, diatas adalah Pet Free Fire paling sering digunakan sepanjang tahun 2021 yang bisa membantumu untuk menambah skill mendapatkan Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!