Tips Menjadi Pro Player Sniper PUBG, Bisa One Shot One Kill!

Player PUBG Mobile

Apakah sobat vicigers ingin menjadi pro player sniper PUBG? Jika iya, kamu berada di tempat yang benar. Disini, kita akan membahas mengenai tips atau cara menjadi pro player sniper PUBG yang bisa one shot one kill.

Sniper Rifle (SR) yang digunakan untuk menembak jarak jauh dianggap yang terbaik di antara semua senjata yang ada dalam PUBG Mobile, tetapi ini hanya berlaku jika player tahu cara menggunakan senjata itu.

PUBG Mobile adalah game tembak-menembak multiplayer yang menyediakan beberapa senjata sniper terbaik untuk meningkatkan pengalaman Battle Royale setiap player. Tapi, apakah sniper bisa dipakai oleh semua player? Yah, Tidak.

Banyak player yang belum bisa menggunakan sniper PUBG Mobile dengan benar. Salah satu player yang paling ditakuti adalah para pro player sniper PUBG yang bersembunyi dan tiba-tiba saja memberikan one shot one kill kepada musuh.

Sekarang, seorang player sniper memang banyak dicari untuk dijadikan rekan satu tim. Tentu dengan adanya player sniper akan memberikan kontribusi yang lebih baik dalam pertempuran jarak jauh.

Untuk menjadi pro player sniper PUBG, kamu harus berlatih terlebih dulu untuk menggunakan Sniper Rifle (SR) yang ada di game PUBG Mobile. Belum tentu seluruh player yang memegang AWM atau M24 bisa menggunakannya dengan baik.

Selain itu, kamu harus berlatih langsung di mode ranking PUBG Mobile agar terbiasa dengan kondisi lapangan. Kamu harus pergi ke sana untuk latihan yang lebih baik. Sebagai pengguna sniper, kamu harus berlatih dalam pelatihan sniper di mode ranking, karena disana kamu bisa menemukan musuh nyata dengan tingkat skill yang berbeda. 

Nah, kami akan memberikan beberapa tips menjadi pro player sniper PUBG yang bisa dapat one shot one kill. Kami membaginya dalam tiga bagian penting yang perlu diketahui. Simak selengkapnya berikut ini.

Tips Menjadi Pro Player Sniper PUBG

Hal-Hal yang Perlu Diingat Saat Menggunakan Sniper

Sniper Rifle M82B

Sniper paling baik digunakan oleh para player yang memiliki skill membidik yang baik dan memiliki kecepatan dalam tindakan. Kedua skill ini hanya yang paling penting untuk menjadi pro player sniper PUBG. Akurasi sempurna dan waktu reaksi yang baik adalah hal sekunder tetapi skill yang disebutkan di atas penting.

Misalnya, jika tindakan player tidak cukup cepat tetapi dia bisa membidik maka dia akan perlahan membuka scope-nya dan menemukan musuh, dalam waktu itu musuh mungkin membunuhnya lebih dulu.

Jika aksi player cepat tetapi skill membidik lebih buruk, musuh akan mengetahui posisinya sesaat setelah menembak. Jadi, lebih baik untuk meningkatkan skill dan kecepatan menembak terlebih dulu.

Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Menggunakan Sniper

Banyak player mengintip atau melakukan peek dengan lama, dan baru membuka scope saat menemukan musuh. Tindakan player ini dapat memberikan keuntungan bagi lawan dan lawan dapat membunuh player tersebut dalam hitungan detik.

Oleh karena itu, sebagai seorang sniper tidak boleh memberikan musuh kesempatan untuk membunuhnya. Hal terbaik yang harus kamu dalam situasi ini adalah terlebih dahulu melihat musuh, dan baru membuka scope.

Begitu kamu melihat musuh, kamu harus mengintip sedikit, membuka scope, membidik dan kemudian menembak. Tindakan ini harus cepat seperti yang disebutkan di atas bahwa skill dan kecepatan penting untuk menjadi pro player sniper PUBG.

Selanjutnya, kamu tidak boleh hanya menggunakan sniper saja. Kamu perlu satu senjata lainnya untuk pertempuran jarak dekat. Menggunakan sniper hanya untuk membunuh musuh yang jauh.

Karena saat kamu menembak meleset, musuh akan mengetahui posisimu. Bukan tidak mungkin, musuh akan mendatangimu. Pada saat seperti itu, kamu tidak mungkin hanya menggunakan sniper saja. Kamu perlu senjata AR atau SMG.

Baca juga: Lokasi Rahasia Livik PUBG Mobile yang Tidak Banyak Diketahui Player

Mengatur Sensitivitas Untuk Sniper

settingan pro player sniper pubg

Pengaturan sensitivitas yang baik adalah satu hal yang dicari oleh setiap pro player sniper PUBG. Setiap player harus menyesuaikan sensitivitas sendiri, karena itu akan sesuai dengan preferensi tembakan dan itu akan menjadi yang terbaik untuk digunakan saat menembak jarak jauh. 

Pertama, kamu harus meningkatkan pengaturan sensitivitas kamera dari scope dan kemudian melihat apakah itu baik untuk sniper. Selanjutnya, kamu harus memeriksa sambil mengurangi sensitivitas kamera dari scope.

Dengan cara ini, kamu dapat menyesuaikan sensitivitas setiap scope, dan kamu pasti akan mendapatkan sensitivitas yang sempurna khusus untuk pro player sniper PUBG.

Baca juga: Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile, Hati-hati Banyak Pro Player! 

Demikian informasi dari kami mengenai tips menjadi pro player sniper PUBG untuk mendapatkan one shot one kill. Tidak mudah untuk menjadi pro player sniper PUBG. Dibutuhkan pengalaman dan jam terbang bermain yang lama.

Menembak musuh di mode ranking tidak akan sama seperti menembak musuh saat di mode training. Selain itu, tingkat kesulitan medan pertempuran yang selalu berbeda juga menjadi salah satu alasan sulitnya menjadi pro player sniper PUBG, kadang kamu bertemu musuh yang noob, dan terkadang kamu sedang apes bertemu pro player.

Dengan menerapkan beberapa tips kami diatas, mungkin kamu bisa segera menjadi pro player sniper PUBG. Rajin bermain & berlatih, dan segera dapatkan one shot one kill pertamamu!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment