Inilah Cara Push Rank PUBG Mobile Bersama Tim Acak, Auto Akrab!

Skuad PUBG

Kamu belum punya skuad atau tim sendiri di PUBG Mobile? Tentu saja kamu akan bermain push rank Push Rank PUBG Mobile bersama tim acak, jika kamu tidak memiliki tim sendiri. Kami punya cara terbaik untuk sobat vicigers saat push rank bersama tim PUBG Mobile acak.

Player PUBG Mobile pasti sering mengeluhkan kekurangan saat push rank bersama tim acak. Salah satu tips terbaik untuk push rank adalah bermain dengan tim sendiri.

Namun, terkadang kamu masih harus bermain dengan rekan satu tim secara acak. Krena beberapa player satu skuad mungkin sedang tidak online. Maka, lihatlah cara terbaik untuk push rank PUBG Mobile acak dibawah ini. Bisa auto akrab, bro!

Taktik Bermain Dengan Tim Acak Saat Push Rank PUBG Mobile

Gunakan Waktu Untuk Mengobrol di Spawn Island

Kamu harus memanfaatkan beberapa menit di Spawn Island sebelum pertandingan dimulai. Mungkin kamu bisa mengobrol berbagai hal seperti lokasi turun dan strategi bermain bersama.

Tidak cukup bagi kamu untuk memahami rekan tim acak itu, tetapi kamu perlu membuat strategi yang jelas sebelum pertandingan dimulai. Ini adalah aturan penting untuk push rank PUBG Mobile dengan tim acak.

Jika rekan tim acak ini menolak untuk berkomunikasi atau bekerja sama dengan kamu, pergi saja ke lobi kembali untuk memulai permainan baru. Jangan bermain dengan player acak yang membisukan mikrofon atau mereka yang ingin solo player.

Kamu membutuhkan kerja tim yang hebat saat bermain dalam mode skuad dan mode duo. Selama pertandingan, kamu harus tetap berkomunikasi, memberi tahu rekan satu tim di mana musuh berada dan apa yang kamu butuhkan.

Berbagi Lootingan

Kamu perlu memberi rekan satu tim persediaan lootingan saat kamu tidak membutuhkannya. Pastikan tim kamu sudah siap untuk menghadapi musuh dengan lootingan yang cukup.

Saat jumlah lootinganmu lebih banyak dari rekan satu tim, bagikan saja lootingan yang bagus dengan rekan tim kamu untuk membuat seluruh tim kuat.

Selain itu, memberikan lootingan kepada rekan satu tim juga membantu tim kamu menjadi lebih dekat dan akrab. Ini adalah metode untuk berteman dengan orang asing dan memperluas lingkaran kamu di game PUBG Mobile.

Jika rekan tim acak kamu bermain dengan baik dan bekerja sama dengan baik denganmu, kamu mungkin dapat menambahkan sebagai teman baru dan memainkan lebih banyak game bersama. Jika rekan tim kamu tidak bertanya kepadamu, tanyakan saja kepada mereka, jika mereka membutuhkan sesuatu. Jangan hanya berdiam diri.

Membantu Satu Sama lain

Jika rekan tim kamu dalam keadaan terdesak dan kamu dapat membantu,  kamu jangan melarikan diri untuk menghindari pertempuran tersebut. Kamu harus membantu mereka dengan memberi mereka perlindungan ketika mereka menghadapi orang yang bersembunyi di rumah.

Jika kamu tidak memperlakukan rekan satu tim dengan baik, mereka tidak akan memperlakukanmu dengan baik. Jangan tinggalkan rekan satu tim, jika kamu dapat membantu mereka bertahan karena sulit untuk menang sendirian dalam mode skuad.

Baca juga: Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile, Hati-hati Banyak Pro Player!

Jalin Komunikasi

Senjata Jarak Dekat Terbaik Di PUBG Mobile 2021

Jangan matikan mikrofonmu dan tetaplah berkomunikasi dengan rekan satu tim. Kamu harus terus berkomunikasi dengan rekan satu tim untuk mengetahui apakah rekan tim kamu membutuhkan bantuan atau mereka memiliki beberapa lootingan yang mungkin ingin dibagikan.

Selain itu, kamu harus menyalakan mikrofon untuk memberitahu rekan tim, jika kamu membutuhkan sesuatu, seperti senjata, amunisi, backpack dan sebagainya. Selain itu, kamu harus tetap menyalakan mikrofon sepanjang permainan untuk mendiskusikan strategi.

Tidak Perlu Mengubah Gaya Bermainmu

push rank pubg mobile

Ketika kamu mengubah gaya bermain, kamu juga dapat mengubah hasil yang bagus saat bermain dengan rekan satu tim acak. Selain itu, tim PUBG acak dapat kehilangan permainan ketika mereka tidak dapat menyesuaikan gaya bermain barumu.

Jika kamu seorang tanker, jangan beralih bermain sebagai player sniper secara tiba-tiba tanpa memberi tahu rekan satu tim. Jika kamu ingin mengubah gameplay dari agresif ke defensif, beri tahu rekan tim acak. Ini adalah salah satu tips paling penting untuk push rank PUBG Mobile  dengan tim acak atau tim sendiri.

Baca juga: Trik Mengurangi Recoil Senjata PUBG Mobile, Cocok Untuk Player Pemula

Seperti itulah cara push rank PUBG Mobile dengan tim acak. Memang sangat sulit jika tidak memiliki tim sendiri saat bermain, maka kamu akan lebih sering bermain dengan tim acak.

Terkadang rekan satu tim acak selalu menjengkelkan dan tidak menutup kemungkinan juga kamu mendapatkan rekan yang lebih baik. Tidak perlu khawatir, dengan menerapkan beberapa cara diatas, kamu bisa push rank PUBG Mobile dengan rekan tim acak, dan memenangkan pertempuran!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment