Inilah Strategi Tak Terkalahkan Bermain Mobile Legends Untuk Pemula!

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Apakah kamu sudah punya strategi bermain Mobile Legends? Jika belum, simak penjelasan dalam artikel ini. Kamu bisa belajar mengenai strategi bermain Mobile Legends terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Bagi sobat vicigers yang masih player pemula di Mobile Legends, cobalah untuk memiliki strategi bermain. Karena dengan hal tersebut bisa membuatmu menang dalam pertandingan. Jangan pernah meremehkan strategi bermain Mobile Legends.

Setiap player pasti memiliki strateginya sendiri untuk memenangkan pertandingan Mobile Legends. Jika kamu adalah player pemula dan belum tahu strategi bermain Mobile Legends terbaik, kami akan memberikan beberapa strategi yang bisa kamu terapkan.

Kami sudah menyusun strategi bermain Mobile Legends terbaik untuk menjadi juara dan bisa tak terkalahkan, bahkan jika kamu adalah player pemula.

Berikut adalah strategi bermain Mobile Legends untuk pemula yang bisa menjadikanmu player tak terkalahkan.

Strategi Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Berpikir Strategi dan Bermain Serius

Hal pertama yang perlu kamu lakukan saat bermain Mobile Legends adalah berpikir strategis dan bermain dengan serius. Seluruh player sangat membenci player yang tidak serius bermain.

Sebagian besar player pemula akan menganggap Mobile Legends sebagai permainan belaka, kamu seharusnya tidak menganggap hal tersebut hanya sebagai permainan belaka.

Jika kamu menganggapnya serius dengan niat untuk menang setiap saat, pada akhirnya, kamu akan menjadi tak tertandingi. Masuki permainan dengan serius dan bukan hanya sekedar bermain. Lakukan strategi terbaik yang bisa membuat musuh menyerah.

Melihat Update Hero Terbaru Setiap Bulan

Skin Terbaru Mobile Legends 2021

Setiap bulan, Moonton selalu merilis update terbaru untuk hero yang mencakup buff dan skill unik. Item ini membuat karakter tertentu lebih kuat daripada yang lain, yang berarti kamu dapat meningkatkan karakter yang tidak disadari.

Jangan meremehkan dengan update terbaru dari masing-masing hero. Melihat update hero terbaru setiap bulan akan membantumu mengetahui item apa saja yang diperlukan dan pada akhirnya kamu bisa membuat item build untuk hero yang kamu gunakan.

Kuasai Hero

Fakta Unik Balmond Mobile Legends

Setiap hero Mobile Legends memiliki kelas di mana mereka berspesialisasi, dan itu perlu menjadi fokus utama kamu. Marksmen naik level saat mereka menge-kill, sementara tank dapat menahan sejumlah besar damage.

Pastikan kamu menguasai masing-masing skill hero ini untuk membuat strategi bermain Mobile Legends terbaik. Ketika kamu tidak bisa menggunakan hero, sama saja kamu bunuh diri saat bermain di mode ranking Mobile Legends.

Setidaknya kuasai satu jenis hero. Misalkan kamu pengguna tank, maka kamu perlu menguasainya dengan baik agar bisa memiliki strategi bermain Mobile Legends yang tertandingi.

Buat Item Build Ultimate Hero

Saat kamu menambahkan armor, weapon, dan item ke hero, kamu dapat mengembangkan build untuk hero yang kamu gunakan.

Ada beberapa build ultimate hero yang telah ditentukan sebelumnya dan bisa meningkatkan statistik seperti healing dan damage serangan. Kamu perlu tahu item apa saja yang digunakan untuk membuat build ultimate tak tertanding untuk hero yang kamu gunakan.

Baca juga: 5 Hero Paling Mudah Digunakan di Mobile Legends, Tapi Punya Damage Tinggi!

Membentuk Tim Tangguh

Ingin Hero Gratis Mobile Legends

Terakhir, manfaatkan fakta bahwa Mobile Legends adalah permainan tim. Jika semua orang memainkan peran mereka secara efektif, kamu akan memiliki tim yang tak terkalahkan.

Bermainlah dengan para pro player yang memiliki banyak kemenangan, dan kamu pasti akan menang. Tidak mudah memang bermain dengan pro player, apalagi jika kamu bermain dengan tim acak.

Jika tidak, kamu hanya perlu mencari satu pro player saja yang ada disekitarmu untuk membantumu membangun strategi bermain Mobile Legends.

Baca juga: Hero Assassin Terbaik Mobile Legends Sepanjang 2021

Bermain dalam turnamen online bisa menjadi sesuatu yang menakutkan. Kamu akan menghadapi player yang memiliki pengalaman bertahun-tahun, cukup sulit untuk mengalahkan player tersebut.

Namun, kamu dapat mengalahkan bahkan gamer yang paling kuat sekalipun jika kamu memiliki strategi bermain Mobile Legends yang tepat.

Walaupun kamu adalah seorang pemula, cobalah untuk memperhatikan beberapa strategi yang kami sampaikan diatas. Jangan merasa karena kamu player pemula, kamu tidak bisa memenangkan pertandingan. Jadilah yang terbaik dan selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!