5 Tempat Loot Terbaik di Livik PUBG Mobile, Bisa Dapat Flare Gun!

Map Baru Livik

Apakah sobat vicigers belum tahu tempat loot terbaik di Livik? Berikut adalah 5 tempat Loot Terbaik di map Livik PUBG Mobile untuk membantumu mendapatkan lebih banyak persediaan. Kamu bisa dapatkan flare gun juga, loh.

Map Livik gaya Nordik eksklusif adalah salah satu map PUBG Mobile yang hanya mencakup area 2km × 2km dengan maksimal 60 player dan durasi pertandingan 15 menit, untuk permainan yang lebih cepat dan lebih intens.

Map Livik memadukan lanskap dan beberapa air terjun di sekitar map, dan memiliki tempat loot terbaik. Secara keseluruhan, map Livik memiliki tempat yang berisikan tempat loot terbaik dibandingkan map lainnya.

Namun, kamu harus lebih dulu mendarat di atas tanah dan melakukan loot lebih awal untuk mendapatkan senjata. Sebab para player lain juga akan bergegas mencari lootingan.

Bahkan kamu bisa terbunuh dalam beberapa menit pertama ketika kamu terlambat me-looting. Jadi, dalam artikel ini, kami menghadirkan kepada sobat vicigers tempat Loot terbaik di Livik Mobile PUBG.

Tempat Loot Terbaik di Map Livik

Iceborg

Lokasi tanah es di tepi map Livik, Iceborg adalah kota kecil yang menawan di bagian depan timur laut Livik. Daerah ini memiliki bangunan dan memiliki gereja besar di tengahnya, di mana banyak lootingan ditawarkan kepada player.

Namun, biasanya player mendapatkan banyak lootingan dari struktur perkotaan di sekitarnya. Selain itu, ini membuatnya agak genting dalam hal masuk ke zona tersebut. Jarang sekali tempat ini berada di tengah zona.

Power Plant

Power Plant adalah tempat di mana lootingan tingkat tinggi dapat sering ditemukan di tempat ini. Senjata yang muncul di area ini sebagian besar adalah sniper rifle dan DMR, jadi jika kamu adalah seorang pengguna sniper yang layak, tempat ini tepat untukmu. Ini menawarkan banyak senjata dan bostingan di lokasi ini.

Jika kamu ingin mendapatkan helm level 3 dan AR yang lebih baik segera setelah kamu mendarat, maka lokasi ini bisa menjadi pilihan. Namun, karena lootingan yang besar, banyak player yang biasanya mampir ke sini.

Sebagian besar boostingan berada di dalam satu struktur yang sangat besar, jadi kamu kemungkinan besar akan bertemu player lain saat mencari lootingan disini.

Taruhan terbaik adalah ambil dan keluar dari area segera setelah looting selesai dengan menggunakan kendaraan yang ada di luar Power Plant. Berhati-hatilah karena hampir selalu ada baku tembak di dekat lokasi di arena yang luas ini.

East Port

Terletak di perbatasan timur Livik, East Port adalah alternatif ideal selain Iceborg, dan kamu juga bisa mendarat di sini, tergantung pada jalur yang direncanakan. Tempat ini menampung banyak bangunan seperti kota kecil dan berisi banyak senjata, rompi, dan medkit.

Jadi, kamu dapat looting banyak setelah kamu mendarat. Selain itu, ada tempat berlindung yang cukup untuk player dan ruang untuk pertempuran yang ketat. Namun, jika kamu ingin bermain secara diam-diam, sebuah kapal biasanya muncul di garis pantai dan sangat bagus untuk memasuki wilayah tersebut tanpa ketahuan player lain.

Baca juga: Inilah Cara Push Rank PUBG Mobile Bersama Tim Acak, Auto Akrab!

Aqueduct

Terletak di sebelah barat Livik, Aqueduct menawarkan lootingan yang luar biasa jika kamu mendarat di sini terlebih dahulu. Di kepala lereng, ada bukaan yang memberi jalan ke genangan air di bawahnya.

Di dalamnya ada wilayah terbuka raksasa yang ditata seperti reruntuhan Romawi kuno. Lokasi ini menawarkan, sedikit wilayah “misteri” yang sarat dengan lootingan.

Namun, berhati-hatilah dengan player lain yang mungkin mengejarmu dari puncak lubang, karena mereka memiliki keuntungan ketinggian untuk menembak. Selain itu, di utara Aqueduct adalah tempat spawn untuk Truk Monster.

Blomster

Berada di arah barat laut Livik, Blomster menjadi tempat looting bagus lainnya di Livik, terdapat rumah-rumah kecil, dan beberapa bangunan. Padahal, bangunan di sebelah barat struktur terbesar di daerah itu mungkin memiliki misteri.

Pergilah ke lantai dasar struktur ini, dan kamu akan menemukan sebuah ruangan kecil dengan peta ukuran monster Livik di tengahnya. Itu mungkin semacam ruang buatan. Lokasi ini mungkin menawarkan senjata AR terbaik. Jadi, kamu yang menggunakan AR sebagai senjata utama bisa mendarat di lokasi ini.

Baca juga: Tips Menjadi Pro Player Sniper PUBG, Bisa One Shot One Kill!

Nah, itu dia 5 tempat loot terbaik di map Livik PUBG Mobile yang bisa dijadikan tempat pendaratan. Memiliki senjata di awal akan memberikan keuntungan untukmu. Terlebih lagi bermain di map kecil seperti Livik. Pertarungan akan menjadi lebih cepat dibandingkan dengan map lainnya. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!