Tips Gameplay Lapu-Lapu Mobile Legends Untuk Push Rank

Hero Counter Lapu Lapu

Apakah sobat vicigers pengguna Lapu-Lapu? Jika iya, simak tips gameplay Lapu-Lapu Mobile Legends di laman ini. Kamu bisa mendapatkan permainan terbaik untuk hero Lapu-Lapu dan menjadi player yang ditakuti di mode Push Rank.

Lapu-Lapu menjadi salah satu hero fighter paling populer dalam game Mobile Legends. Hero ini sangat mematikan dan sering digunakan oleh pro player ML. Karena Lapu-Lapu memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung, hero ini mampu memberi efek crowd control dan blink.

Lapu-Lapu adalah hero dengan empat set skill umum, satu pasif dan tiga aktif. Dalam tips gameplay Lapu-Lapu ini, kamu harus tahu apa saja skill-nya di Mobile Legends, dan kapan kamu dapat menggunakan skill mana untuk mendapatkan yang terbaik darinya.

Tips Gameplay Lapu-Lapu

Lapu-Lapu adalah hero yang sangat kuat dan berbasis team fight. Jika 2 petarung di tim kamu bersama dengan fighter pergi untuk offlane, lakukan rotasi 1-2-2. Selalu pilih boot sesuai dengan tipe damage carry musuh.

Jalur exp juga bagus untuk Lapu-Lapu, jadi cobalah untuk melindungi salah satu dari dua jalur ini terlebih dahulu. Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase.

Akan kami bagikan tips gameplay Lapu-Lapu untuk rencana permainan yang sempurna di early game, mid game, dan late game. Namun, kamu harus memiliki pemahaman yang baik tentang map untuk membunuh hero musuh dimanapun.

Early Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Untuk tips gameplay Lapu-Lapu yang pertama adalah membeli grade boot kelas bawah dan pergi ke jalanmu, Jika kamu memegang jalur teratas jangan selalu berharap tank tim kamu akan ada di sana untuk membantu. Jaga jarak aman dari musuh dan coba lindungi turret tim kamu. Setelah menyelesaikan boot, fokus pada item inti hero ini.

Bunuh minion sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan gold economy kamu, setelah mencapai level 4, jika tidak ada orang di lane kamu, lakukan rotasi cepat ke mid lane kamu dan gunakan ultimate kamu dengan benar. Beli pisau Jungle jika kamu menggunakan Retribusi.

Mid Game

Cara farming Mobile Legends

Setelah membangun Item intinya, buat Blade of Heptanes. Ini akan memberikan lebih banyak damage selama penyergapan musuh. Selama keadaan ini, Lapu-Lapu dapat dengan mudah mendominasi medan perang.

Selalu bidik hero squishy atau carry musuh. Jika kamu menggunakan flicker jangan takut untuk melakukan turret drive, shield akan melindungi kamu dari damage musuh.

Skill 1 Lapu-Lapu memiliki damage jarak jauh, jadi gunakan dengan bijak dengan skill 2, dengan menggunakan ini kamu dapat mengeksekusi musuh dot life atau melarikan diri dari situasi buruk apa pun.

Setiap kali kamu mendapatkan kesempatan mencoba untuk mengambil turtle dan terus push lane. Jika perlu pergi ke turtle lane dan beralih sisi dengan lawan.

Baca juga: Inilah Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula, Bisa Tak Terkalahkan

Setelah mendapatkan level empat tepat pada awal lima menit pertandingan, kamu harus berada di Exp Lane, kamu akan mendapatkan lebih banyak exp untuk lebih cepat naik level. Dalam fase ini juga harus fokus pada menghancurkan Turret lawan dan memperkuat pertahanan. Ini menjadi tips gameplay Lapu-Lapu yang haru kamu selesaikan.

Late Game

Pada tips gameplay hero ini di late game ini, kamu akan menjadi hero yang ditakuti. Setelah menyelesaikan tujuan utama tim, bergabunglah dengan satu tim untuk mendapatkan gank yang sukses. Cobalah berkeliaran di semak-semak. Kamu dapat menggunakan 2 jenis skill combo selama berkeliling bersama satu tim.

Selalu jaga jarak aman dari musuh jika skill kamu sedang cool down. Ini adalah waktu terbaik untuk kembali ke pertahanan, dengan cara ini kamu bisa mendapatkan lebih banyak damage dari musuh dan jika mereka cukup bodoh untuk mengejarmu. Kamu dapat membunuh mereka dengan menggunakan skill Lapu-Lapu.

Dalam fase ini, kamu harus melakukan lebih sering berkeliaran untuk membantu tim hero yang berperang. Meski begitu, kamu harus terus bermain secara objektif untuk memenangkan permainan dan menghancurkan turtle lawan dan membunuh Lord.

Baca juga: 5 Hero Paling Mudah Digunakan di Mobile Legends, Tapi Punya Damage Tinggi!

Itu dia beberapa tips gameplay Lapu-Lapu di Mobile Legends untuk kamu yang mau melakukan push rank. Fighter ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu yang tidak mau ribet dalam masalah build itemnya. Skil dari hero ini sudah cukup ber-damage untuk membunuh musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!