Booyah Day FF 2021 Akan Disambut Dengan Fitur Keren, Cek Detailnya di Sini!

Booyah FF

Sebentar lagi fitur-fitur hebat dan keren akan menyambut Booyah Day FF 2021. Buat sobat vicigers yang merupakan players FF pasti tidak sabar untuk menunggu Booyah Day FF 2021 bukan?

Booyah Day FF 2021 akan dilaksanakan pada 20 November 2021 mendatang. Meskipun masih cukup lama, serangkaian misi dan hadiah akan disajikan pada event besar tersebut. 

Dengan adanya event Booyah Day FF 2021 akan menghadirkan banyak hadiah yang menarik, kamu juga akan disajikan dengan serangkaian karakter FF yang keren. Fitur-fitur hebat ini akan hadir untuk menyambut event tahunan Free Fire yang luar biasa ini, yang biasanya disebut sebagai Booyah Day FF 2021.

Tentunya dengan Booyah Day FF 2021, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda saat bermain dalam beberapa mode di Free Fire.

Apakah sobat vicigers sudah penasaran dengan fitur terbaru di Booyah Day FF 2021? Cek detail beberapa fiturnya pada ulasan dibawah ini.

Fitur Terbaru Event Booyah Day FF 2021

New Lobby

Free Fire akan melakukan perubahan pada desain lobi, di mana fitur ini akan kami rasakan saat event Booyah Day FF berlangsung. Sayangnya, kemungkinan yang merasakan fitur new lobby ini hanyalah pengguna atau player yang menggunakan aplikasi Free Fire Original.

Skin Pesawat

Skin pesawat pada event Booyah Day FF akan mengalami perubahan warna yang jauh lebih keren. Sesuai dengan temanya, skin pesawat tersebut akan berwarna kuning seperti pada logo Free Fire.

Di tengah badan pesawat akan ditambahkan logo yang bergambar tengkorak dan tulisan Booyah pada sayap pesawat. Tidak hanya itu, di skin pesawat baru ini akan menghadirkan gambar karakter terbaru untuk event Booyah Day FF.

Skin Airdrop

Tidak hanya skin pesawat saja yang akan didesain ulang, skin airdrop juga akan berubah menjadi lebih keren. Di event ini, skin airdrop selalu menjadi langganan skin yang mendapat perubahan dari Garena.

Saat kamu melakukan looting di medan pertempuran, kamu akan melihat skin airdrop yang bergambar bola basket dengan paduan warna kuning dan warna hitam gelap pada sisi airdrop. Ini akan sangat keren dan menambah keseruan saat bermain di game Free Fire.

Skin Vending Machine

Sepanjang event Booyah Day FF 2021, Skin Vending Machine belum pernah ada dan baru kali ini, fitur Skin Vending Machine akan mendapatkan jatah perubahan desain dari Garena.

Pada setiap sisi Skin Vending Machine, kamu akan melihat gambar Booyah Day FF 2021 yang didesain khusus untuk event ini. Pokoknya bakal keren dan menambah kesan yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Trik Mudah Untuk Hacking Mobil Free Fire, Disangka Jadi Cheater!

Skin Airship

Salah satu fitur yang tak kalah keren untuk menyambut Booyah Day FF 2021 adalah Airship. Skin Airship juga akan hadir dan memeriahkan event besar dari FF ini. Seluruh langit pertempuran FF akan dihiasi oleh Skin Airship yang bergambarkan Booyah Day FF 2021.

Kemeriahan pertempuran dengan adanya Skin Airship tidak bisa terhindarkan. Latar berwarna putih, kuning dan hitam akan menghiasi Skin Airship dan para player pasti akan merasa sangat senang dengan hal tersebut.

Tidak hanya fitur keren saja yang akan hadir pada event besar FF ini. Setiap ada event pastinya ada reward yang diberikan kepada seluruh player tanpa terkecuali.

Di event besar ini akan ada misi yang perlu kamu selesaikan untuk mendapatkan reward dari Garena. Mulai dari skin senjata hingga karakter baru bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi dari event Booyah Day FF 2021.

Baca juga: 5 Assault Rifle Terbaik Free Fire, Player Pemula Wajib Coba Ini!

Seperti itulah beberapa bocoran mengenai fitur terbaru yang akan hadir dalam menyambut event Booyah Day FF 2021. Event ini hanya hadir setahun sekali, dan tentu akan banyak reward yang diberikan kepada seluruh player.

Tanpa terkecuali, kamu juga akan berkesempatan mendapatkan reward dari event ini. Jadi, persiapkan dirimu untuk memeriahkan event Booyah Day Ff 2021.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!