5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik 2021, Keren Banget Nih!

Skin Gloo Wall FF

Tidak hanya senjata FF saja yang memiliki skin. Gloo Wall di Free Fire juga memiliki skin yang keren banget dan layak untuk dikoleksi. Di dalam laman ini, kami akan membagikan informasi 5 skin Gloo Wall Free Fire terbaik 2021. 

Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan di HP saat ini. Alasan di balik penggunanya yang banyak tersebut adalah kekhasan yang dihadirkannya. Dimana setiap player bisa menggunakan Gloo Wall yang berfungsi sebagai penghalang tembakan dari musuh.

Apa Itu Gloo Wall di Free Fire?

Sniper Rifle M82B

Gloo Wall adalah salah satu fitur yang secara eksklusif dimiliki oleh Free Fire. Kamu dapat melempar granat Gloo Wall dalam pertandingan untuk membuat perisai sementara terhadap damage senjata dari lawan dalam game FF.

Garena juga telah memperkenalkan banyak skin untuk Gloo Wall yang dapat digunakan player FF sebagai pertahanan dari serangan musuh. Item skin ini sering hadir di Free Fire melalui event atau kolaborasi khusus Free Fire.

Menariknya, skin Gloo Wall seringkali membuat shield Free Fire menjadi lebih menarik dan memberikan nuansa premium bagi player yang menggunakannya.

Nah, berikut adalah skin Gloo Wall terbaik Free Fire 2021 yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat pertahanan di pertempuran.

Skin Gloo Wall FF Paling Keren 2021

Nuclear Bunker

Sebagian besar item skin dari Free Fire berwarna cerah, bergaya, dan agak tidak realistis. Skin Nuclear Bunker adalah pengecualian karena memamerkan desain bertema militer yang realistis. Desain nuklir di bagian depan tampak cukup luar biasa dan meningkatkan tampilan keseluruhan dari skin Gloo Wall.

Memakai skin ini terasa menjadi militer sungguhan. Nuclear Bunker menjadi skin Gloo Wall yang sering digunakan oleh player FF. Tampilan yang ciamik menjadi alasan Nuclear Bunker sangat populer di FF.

Death Guardian

Bagi penikmat skin Gloo Wall, Death Guardian adalah salah satu favorit penggemar skin FF. Skin yang populer menampilkan topeng pelindung dengan perpaduan warna emas dan abu-abu, menjadikan skin Gloo Wall ini semakin keren dan memukau.

Buat kamu yang suka dengan tema futuristik, pasti akan cocok dengan skin Death Guardian. Pasalnya desain dan warnanya sangat mewakili modernitas masa depan.

Spikey Spine

Spikey Spine baru-baru ini diperkenalkan kembali di Free Fire melalui Diwali Pass, yang telah berakhir beberapa waktu lalu. Skin Gloo Wall dengan tampilan warna keabu-abuan legendaris memiliki paku merah muda keunguan yang memberikan tampilan unik.

Cocok sekali buat kamu yang suka dengan skin unik di Free Fire. Sebelumnya, skin Spikey Spine merupakan hadiah dari event Booyah Ramadhan pada tahun 2020 yang didapatkan secara gratis. Walau gratis, skin ini terasa mahal dan premium.

Baca juga: Cara Mempertahankan Rasio K/D Tinggi di Free Fire, Pahami Aturan Ini!

Cobra Strike

Karena desainnya, skin Cobra Strike selalu mendapat tempat dalam daftar skin Gloo Wall terbaik Free Fire. Bingkainya menggabungkan kepala ular yang memberikan tampilan yang mengancam namun indah pada penampilannya.

Garena memperkenalkan skin Gloo Wall berwarna merah ini melalui event Cobra Party sebagai salah satu hadiah utama bagi player FF.

Taunting Dino

Player FF dapat melihat banyak item yang terinspirasi dinosaurus di Free Fire. Ada bundel Dino favorit penggemar FF yang disukai semua player, dan skin Taunting Dino termasuk dalam kategori ini.

Skin Gloo Wall bertema dinosaurus ini diperkenalkan Garena sebagai bagian dari cara event Draw a Dino Free Fire pada Agustus 2020 dan langsung populer hingga saat ini.

Gambar yang ada didepan skin Gloo Wall ini seakan mengejek player musuh yang akan menyerangmu. Pokoknya jika kamu menggunakan skin Taunting Dino bakal bikin emosi musuh.

Baca juga: Inilah Cara Mendapatkan Gloo Wall Unlimited Free Fire, Bukan Hacking!

Nah, itulah 5 skin Gloo Wall terbaik Free Fire yang bisa kamu koleksi. Selain sebagai pertahanan dari serangan musuh, skin ini juga akan menambah daya tarik tersendiri. Dari 5 skin Gloo Wall diatas, sobat Vicigers sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!