5 Fitur Terbaru di PUBG New State Yang Tidak Dimiliki PUBG Mobile

Update PUBG New State X Rimac

Ada fitur terbaru di PUBG New State yang tidak dimilikioleh PUBG Mobile saat ini. Tentu ini menjadi kelebihan dan daya tarik tersendiri dari PUBG New State. Pada terbaru di PUBG New State akan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menarik.

PUBG New State telah dirilis sepenuhnya di Indonesia pada 11 November 2021 dengan jumlah unduhan sudah 10 juta kali di playstore sejak tulisan ini dibuat. PUBG New State juga menjadi generasi paling terbaru dari PUBG Mobile yang lama. Meskipun PUBG Mobile saat ini masih digunakan oleh para player.

Krafton sudah merilis PUBG New State secara global, dengan tanggal rilis yang sama pada 11 November 2021. Ini menjadi sekuel langsung PUBG Mobile, dengan gameplay inti battle royale yang sama tetapi dengan fitur yang berbeda. Pada artikel ini, kami akan memberikan 5 fitur terbaru di PUBG New State yang tidak dimiliki PUBG Mobile.

Fitur Terbaru di PUBG New State 2021

Pengaturan Cerita yang Berbeda

PUBG New State akan membawa gamers ke masa depan dunia PUBG. Game ini berlatar tahun 2051 dan menawarkan gameplay futuristik. Karena itu, lebih banyak opsi akan dibuka untuk player di masa depan.

Dari penampilan yang berbeda, pakaian hingga senjata dan bahkan kendaraan. Kemungkinan berbagai detail cerita juga akan ditempatkan di map PUBG New State. Map yang disajikan akan jauh berbeda dengan PUBG Mobile yang digunakan saat ini.

Map Baru “Troi” Dengan Fitur yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

PUBG memang jarang membuat map baru, karena itu adalah hal tersulit untuk dirancang untuk para pengembang, Krafton. Saat ini, Krafton telah membuat map baru PUBG New State, Troi, menjadi lebih istimewa.

Menjelajahinya dan memeriksa tempat menarik pasti akan menyenangkan. Ini akan menjadi salah satu fitur terbesar di PUBG New State.

Kendaraan Baru

Player PUBG Mobile mungkin merasakan kendaraan baru selama kolaborasi Tesla baru-baru ini. Namun, itu adalah event dengan waktu terbatas dan dihapus setelah event selesai dilaksanakan. Kendaraan di PUBG New State akan mencakup opsi futuristik, mulai dari mobil pribadi hingga kereta angkutan umum.

Penambahan ini tentunya akan mempengaruhi gameplay PUBG New State menjadi lebih baik. Kendaraan sangat bagus untuk digunakan dan menjelajahi map Troi bersama rekan satu tim untuk mencari musuh. Selain itu, kendaraan yang akan digunakan tidak lagi memakai bensin seperti di PUBG Mobile.

Di PUBG New State kendaraan akan menggunakan tenaga elektrik dan menggunakan baterai. Pokoknya bakal seru banget sama kendaraan baru dari PUBG New State ini. Perlu kamu ketahui bahwa mobil yang kamu kendarai berada di luar zona akan lebih cepat terkuras baterainya. Jadi, jangan berlama-lama berada di luar zona.

Kostumisasi Senjata

Kustomisasi senjata akan menjadi salah satu fitur gameplay utama dari PUBG New State. Meskipun ini sudah ada sebagai “attachment” di PUBG Mobile asli, diharapkan PUBG New State akan membawa kustomisasi senjata ke level berikutnya.

Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Skill Giroskop di PUBG New State, Cocok Untuk Pemula!

Rupanya, senjata futuristik di PUBG New State akan mendapatkan fitur baru dengan berbagai attachment yang dilengkapi, bukan hanya sedikit peningkatan statistik saja. Kostumisasi senjata merupakan bagian dari fitur terbaru di PUBG New State.

Drone

Drone akan menjadi fitur utama yang membedakan antara PUBG New State dari PUBG Mobile. Kamu akan dapat menggunakan drone untuk melacak dan membunuh musuh. Drone adalah senjata umum yang dapat digunakan oleh seluruh player PUBG New State sebagai perang modern.

Penambahan drone akan mengubah gameplay battle royale menjadi luar biasa dari sebelumnya. Kamu sekarang harus berurusan dengan ancaman drone yang tersembunyi, bukan hanya player biasa dengan pistol.

Karena itu, persyaratan sistem PUBG New State juga akan lebih tinggi. Ketika kamu memakai drone untuk mencari musuh, kamu tidak akan bisa mengendalikan karaktermu sekaligus. Jadi, perhatikan baik-baik lokasi karaktermu saat hendak menggunakan drone. Drone juga menjadi fitur terbaru di PUBG New State yang tidak dimiliki PUBG Mobile.

Baca juga: Trik Menggunakan M16A4 PUBG Mobile, Auto Kill!

Nah, itulah tadi 5 fitur terbaru di PUBG New State yang tidak ada di PUBG Mobile biasa. Salah satu fitur yang paling baru adalah adanya drone. Drone tersebut bisa menjadi ancaman serius bagi para player yang suka bermain aman.

Pokoknya bakal seru banget kalau sobat vicigers memainkan PUBG New State. Sensasi pertempuran jauh lebih berbeda dan menegangkan dengan fitur terbaru di PUBG New State . Jadi, kamu sudah download belum?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!