Ternyata Ini Outfit Termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021, Bikin Ngiler!

Outfit Termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021

PUBG Mobile adalah rumah bagi beberapa skin paling mahal di game HP saat ini. Dari sekian skin dan outfit yang ada, ternyata ini outfit termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021. Sobat vicigers punya satu nggak?

PUBG Mobile adalah permainan gratis, pengembang Krafton menghasilkan uang dari game ini dengan menjual barang-barang atau outfit kepada seluruh player-nya yang bisa dibeli dengan diamond atau UC. Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai outfit termahal di PUBG Mobile Indonesia selama 2021.

Daftar Outfit Termahal di PUBG Mobile 2021

Dari sekian banyak item dan outift yang ada di PUBG Mobile Indonesia sepanjang tahun 2021. Ada beberapa outfit yang sangat mahal dan membuat para player PUBG ngiler untuk memilikinya. Berikut adalah daftar outfit termahal di PUBG Mobile 2021.

Demigod Gladiator Set

Outfit atau skin bau ini dirilis sebagai bagian dari event lucky spin PUBG Mobile Season 9. Ini dibundel dengan emote eksklusif dan menciptakan banyak sensasi di komunitas PUBG Mobile, baik penggemar maupun pembuat konten. Beberapa bahkan menghabiskan lebih dari 25k UC untuk mendapatkan satu set ini.

Set Demigod Gladiator mengubah pengguna menjadi prajurit Yunani, dengan gaya baju besi yang sama dengan Prajurit Spartan yang terkenal. Berdasarkan namanya, kemungkinan set ini mengambil inspirasi dari Hercules, seorang dewa dalam mitologi Yunani. Jika sobat vicigers memakai outfit ini merasa jadi sultan Romawi.

Yeti Suit

Yeti Suit sebenarnya adalah salah satu skin baju paling mahal yang pernah dirilis di PUBG Mobile. Itu hanya dapat diperoleh dari Peti Klasik dan peluang untuk mendapatkannya secara eksklusif tertentu sangat rendah.

Beberapa player PUBG Mobile terkemuka berhasil mendapatkan ini  dan diperkirakan kamu membutuhkan sekitar 50k UC untuk membeli Yeti Suit. Setelah memakai Yeti Suit, Kamu akan berubah menjadi Yeti, dengan seluruh tubuh yang ditutupi oleh bulu putih. Sama seperti memakai kostum gili di pertempuran PUBG Mobile.

Golden Pharaoh X Suit

Ini adalah setelan X pertama yang dirilis di PUBG Mobile dan merupakan salah satu pakaian pertama yang dapat ditingkatkan. Skin outfit ini juga dirilis bersamaan dengan emote eksklusif. Meskipun bentuk dasar pakaiannya tidak semahal itu, kamu harus menghabiskan sekitar 90-120rb UC untuk meningkatkan skin ini sepenuhnya.

The Golden Pharaoh X Suit mengubah pemakainya menjadi firaun mekanik, dengan baju besi hiasan emas dan otot baja. Ini adalah salah satu set paling mencolok yang pernah dirilis dalam game PUBG Mobile. Tentu ini menjadi outfit termahal di PUBG Mobile 2021.

Poseidon X Suit

Entri lain dari garis X Suit. Poseidon X Suit didasarkan pada Poseidon Dewa Laut Yunani, dengan efek animasi yang menakjubkan dan emote entri eksklusif. Untuk memaksimalkan pakaian ini, kamu harus menghabiskan rata-rata 100rb – 150rb UC untuk memilikinya.

Baca juga: 6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

Mirip dengan setelan Golden X sebelumnya, setelan Poseidon X adalah baju perang berhias emas, dengan warna sekunder biru. Ini memiliki banyak efek tambahan dan ada trisula juga. Salah satu diantara paling diincar dan menjadi outfit termahal di PUBG Mobile.

Perhatikan bahwa kamu harus merujuk ke situs web pembelian UC yang andal untuk mendapatkan UC yang cukup untuk setelan ini daripada beralih ke situs ilegal yang mengiklankan UC PUBG Mobile. Dapatkan UC secara legal di VC Games dengan harga yang jauh lebih murah.

Blood Raven X Suit

The Blood Raven X Suit sering terlihat di Dynamo, salah satu streamer PUBG Mobile terbesar di turnamen besar. Meskipun lebih tua dari Poseidon, sebenarnya harganya sedikit lebih mahal. Rata-rata, seorang streamer perlu menghabiskan sekitar 130-180rb UC untuk memaksimalkannya sebagai outfit premium.

Kulitnya adalah baju besi perang hitam dan merah, dengan detail dekoratif yang terinspirasi oleh burung gagak. Banyak bagian dari setelan itu ditutupi oleh bulu dan motif bulu.

Baca juga: 5 Tempat Loot Terbaik di Livik PUBG Mobile, Bisa Dapat Flare Gun!

Dari sekian outfit yang ada di PUBG Mobile sepanjang tahun 2021, beberapa yang kami sebutkan diatas adalah yang termahal. Tidak semua player bisa memilikinya, hanya player yang cukup sultan untuk bisa memakainya di medan peran. 

Itulah deretan outfit termahal di PUBG Mobile sepanjang tahun 2021 yang bisa kamu koleksi. Jangan berkecil hati bagi kamu yang tidak bisa memiliki outfit diatas. Kamu masih bisa mengoleksi outfit gratis dari beberapa event yang diadakan oleh PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!