5 Hero Solo Carry Terbaik di Mobile Legends 2021

Role Mobile Legends

Menemukan Hero Solo Carry terbaik yang dapat kamu gunakan di game Mobile Legends bisa menjadi salah satu hal yang rumit loh.

Di artikel kali ini, kami akan menampilkan 5 Hero Solo Carry terbaik di Mobile Legends yang akan membantu kamu untuk melakukan grind dan rank serta mendapatkan beberapa MVP sekaligus. Penasaran hero apa saja? Simak selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Apa Itu Hero Carry di Mobile Legends?

Sebelum kamu mengetahui Hero Solo Carry terbaik ML 2021, kamu perlu tahu terlebih dahulu mengenai apa yang dimaksud dengan hero Carry di ML. 

Hero Carry memiliki output damage yang tinggi, kebanyakan di mid dan late game, mereka bisa menjadi marksman, mage, dan terkadang bisa menjadi assassin atau fighter, tergantung dari keahlian kamu menggunakannya.

Agar menjadi Carry yang efisien, kamu harus farming untuk mendapatkan gold yang bisa digunakan untuk membeli item yang diperlukan untuk meningkatkan damage.

Hero Solo Carry Terbaik Mobile Legends

Claude

claude

Claude tidak diragukan lagi sebagai salah satu Marksman terbaik di mobile legends. Berkat skill-nya, ia dapat memberikan sejumlah damage ledakan yang besar yang dapat menghancurkan hero musuh yang lincah seperti Mage dan Marksman.

Semburannya yang luar biasa ditambah dengan item seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff pasti akan melelehkan HP Tank musuh, apalagi hero Mage yang lincah, Assassin, dan Marksman.

Claude juga memiliki mobilitas yang luar biasa berkat kecepatan gerakan tinggi yang bisa diperoleh dari skill pertamanya, dikombinasikan dengan skill kedua yang membuatnya bisa masuk dan keluar dari pertempuran, dia bisa menjadi hero yang sangat menyebalkan untuk dilawan.

Pharsa

pharsa

Pharsa adalah Mage yang sangat kuat yang unggul dengan damage dan skill poke yang tinggi. Dia juga memberikan banyak magic damage yang akan membuat sebagian besar hero musuh menyerah.

Skill-nya yang paling ditakuti adalah ‘Feathered Air Strike’ yang benar-benar dapat membantu mendorong turret dan bahkan memusnahkan hero squishy yang terjebak dalam AOE.

Pharsa bisa melawan Odette karena perbedaan jarak antara skill pamungkas mereka yang memberikan damage paling besar. Jadi ketika Odette menggunakan ultimate-nya, Pharsa juga dapat dengan aman menggunakan ultimate-nya dari jarak yang jauh untuk memukul dan menyerang Odette.

Pharsa bisa di-counter oleh Johnson yang merupakan tank dengan skill stun yang luar biasa. Menjadi salah satu Mage paling ditakuti di dalam game, hero ini memang sangat berguna, jika tim kamu kekurangan Mage.

Chang’e

Meskipun dia mungkin tampak lucu bagimu, dia benar-benar memiliki pukulan berdamage besar. Dia adalah salah satu Mage pembunuh terbaik yang tersedia di MLBB.

Berkat gerakan cepat yang luar biasa dan kecepatan serangan yang Chang’e miliki, membuat hero ini dapat mengejar dan membunuh sebagian besar hero musuh jika diberi item yang mendukung. Ia juga memiliki skill CC (Crowd Control) yang dapat memperlambat unit musuh.

Selena

Selena adalah seorang hero Assassin/Mage yang dapat memberikan banyak magic damage, set trap, dan stun musuh sambil memberikan damage yang cukup besar yang menempatkannya dalam daftar Hero Solo Carry terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Floryn di Mobile Legends 2021, Pasti Menang!

Jika digunakan dengan benar, dengan satu tembakan, hero ini dapat membunuh marksman musuh, mage, dan bahkan fighter.

Selena dapat beralih antara bentuk Elf yang dapat melakukan serangan jarak jauh dan bentuk Abyss yang dapat melakukan serangan jarak dekat. Dia juga bisa sangat berguna dalam gank tim dan bahkan untuk mencegah ganking musuh.

Granger

hero granger dinerf

Granger, The Death Chanter, juga merupakan Hero Solo Carry terbaik dan terkuat. Ia merupakan Marksman yang memiliki potensi burst damage yang tinggi, bahkan di early game.

Berkat skill pasifnya yang memungkinkan dia mengisi senjatanya dengan enam peluru, dan peluru keenam-nya akan memberikan damage kritis pada musuh yang terkena.

Ia juga memiliki kemampuan short dash atau blink sebagai skill keduanya yang tidak hanya membantu menghindari situasi sulit tetapi juga meningkatkan 2 serangan dasar berikutnya dengan tambahan 10 persen damage dalam 5 detik.

Baca juga: 5 Hero Meta Terbaik di Mobile Legends Season 22

Nah, itu dia 5 Hero Solo Carry terbaik di Mobile Legends untuk 2021 yang bisa kamu gunakan. Solo carry sangat membantu dalam permainan di mode ranking Mobile Legends. Karenanya, sangat penting bagi kamu untuk menggunakan beberapa Hero Solo Carry terbaik yang kami sebutkan di atas.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment