Ini Dia 5 Kombinasi Senjata Free Fire Paling Mematikan, Pro Player Banget!

Assault Rifle Terbaik Free Fire, Player Pemula Wajib Coba Ini!

Menguasai kombinasi senjata Free Fire akan memungkinkan kamu menjadi ahli dalam permainan dan disebut sebagai pro player. Namun, tanpa senjata yang tepat, semua itu tidak akan berarti. Mengetahui senjata mana yang bagus dalam situasi tertentu akan membuat semua lawan bertekuk lutut dalam hitungan detik.

Ada kemungkinan lusinan kombinasi senjata Free Fire untuk kamu pilih dalam game. Namun, beberapa kombinasi senjata Free Fire benar-benar menonjol karena dapat dikuasai dengan mudah dan menawarkan kamu gaya bermain yang serbaguna.

Apakah kamu sudah penasaran? Berikut adalah ringkasan kami mengenai kombinasi senjata Free Fire paling mematikan untuk menjadikanmu sebagai pro player FF.

Kombinasi Senjata Free Fire Paling Mematikan 2021

Cobalah kombinasi senjata Free Fire paling mematikan di bawah ini untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran 1 lawan 1 dan solo vs squad sekalipun.

Kord dan M79

Kombinasi ini sangat cocok untuk kamu yang senang memainkan peran pendukung dalam pertempuran. Kord LMG adalah senjata yang sangat baik untuk meletakkan tombol penembak pada jarak jauh. Kamu juga dapat menggunakan Kord dan M79 untuk melumpuhkan musuh langsung di tempat.

FYI, M79 berguna saat membersihkan titik sulit musuh atau saat kamu di posisi bertahan. Dengan ukuran magazine yang berisi lima peluru, senjata ini sangat cocok untuk rush rumah musuh atau mengeluarkan musuh dari persembunyian.

UMP dan M14

Kombinasi senjata Free Fire ini menawarkan keseimbangan sempurna untuk pertarungan jarak dekat di Free Fire. UMP sejauh ini merupakan SMG terbaik di kelasnya. Senjata ini memberikan penetrasi terhadap rompi dan dapat mendukung semua attachment senjata.

Saat dipasangkan dengan sniper rifle M14, kamu akan bisa berhadapan dengan musuh pada segala jarak tempur. Meskipun ukuran magazine agak rendah, kamu yang memiliki akurasi tembakan tinggi tidak akan menganggapnya sebagai masalah berat.

Sebagian besar dari kamu mungkin sering meremehkan dari UMP. Walaupun UMP memiliki damage tembakan yang tidak begitu sakit, tapi untuk recoil-nya sangat apik dan stabil. Tentu ini menjadi kelebihan dari UMP dan bisa menjadi kombinasi mematikan dengan M14.

SKS dan M500

Ketika kamu adalah pengguna senjata semi-otomatis jarak jauh, senjata marksman rifle SKS tidak ada bandingannya dan sangat cocok untukmu.

Hal ini dapat dilengkapi dengan semua attachment dan unggul dalam membunuh target pada jarak jauh. Meskipun SVD lebih baik, menemukan SKS selama pertandingan sangat mudah dan selalu ada di seluruh lokasi map Free Fire.

Mengingat jangkauan SKS, sebagian besar player akan cenderung menjaga jarak saat menembak. Untuk melengkapi gaya bermain ini, pistol M500 adalah pistol yang sempurna untuk dimiliki.

SKS dan M500 bisa menjadi kombinasi senjata Free Fire paling mematikan yang tidak banyak diketahui player FF.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik 2021, Keren Banget Nih!

GROZA dan MAG-7

Sniper rifle GROZA di Free Fire hampir merupakan senjata yang nyaris sempurna di kelasnya. Senjata ini menawarkan damage tinggi, ukuran magazine besar, jangkauan yang baik dan dapat dipasang dengan semua attachment.

Saat dipasangkan dengan senapan MAG-7, maka kamu dapat memberikan damage tinggi pada lawan di hampir semua jarak. Dengan sedikit latihan dan bidikan yang mantap, kamu akan mendominasi pertandingan menggunakan kombinasi senjata Free Fire paling mematikan ini.

AWM + M1887

Kombinasi antara AWM dan M1887 sejauh ini adalah yang paling kuat di Free Fire. AWM mungkin adalah sniper terbaik dalam permainan. Senjata ini juga menawarkan statistik yang baik dan sudah dilengkapi dengan attachment.

Saat dipasangkan dengan senapan M1887, kamu menjadi kekuatan tak terbendung yang harus diperhitungkan. Meskipun menguasai senjata-senjata ini akan membutuhkan waktu dan kesabaran, hasilnya akan sepadan dengan usaha yang kamu lakukan.

Baca juga: Cara Mempertahankan Rasio K/D Tinggi di Free Fire, Pahami Aturan Ini!

Itulah tadi 5 kombinasi senjata Free Fire paling mematikan dan sering digunakan oleh para pro player di Free Fire. Bisa dikatakan dengan menggabungkan beberapa rekomendasi senjata di atas, kamu akan mampu mendominasi permainan dan pertempuran.

Kamu lebih mudah untuk melakukan penguasaan jarak menembak. Jadi, pilihlah kombinasi senjata Free Fire terbaikmu dan menangkan pertempuran!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!