5 Mitos PUBG Mobile yang Perlu Diketahui, Kamu Pernah Mengalaminya?

MItos Merit PUBG Mobile

Berikut beberapa mitos PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui. Mari kita periksa fakta-fakta yang ada untuk melihat seberapa banyak mitos PUBG Mobile yang ramai diperbincangkan hingga saat ini. Apakah kamu salah satu yang pernah mengalaminya?

Tidak hanya di dunia nyata saja yang terdapat mitos. Di dalam game juga sering terjadi mitos yang dipercayai oleh sebagian besar player/gamers. Sama halnya di PUBG Mobile, sudah kita rangkum setidaknya ada 5 mitos yang banyak beredar di dalam permainan PUBG Mobile.

5 Mitos PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Teleportasi Dinding School Apartment

Mitos PUBG Mobile yang pertama adalah jika kamu membuka pintu atap School Apartment dan berlari ke sana, kamu akan berteleportasi melalui dinding yang menjadi pintunya. Banyak player PUBG Mobile yang percaya dengan hal ini.

Padahal ini hanyalah masalah kerusakan jaringan yang sering dialami oleh player sendiri dan bukan sesuatu yang pasti terjadi. Oleh karena itu, mitos PUBG Mobile ini tidak benar dan hanya kebohongan belaka. 

Katanya, kamu  juga bisa mengalaminya tidak hanya di rooftop School Apartment. Hal ini juga terjadi di banyak pintu lain di map Erangel. Kemudian, banyak player terjebak di dalam dinding dan tidak bisa melarikan diri.

Itu sebabnya terkadang kamu mendengar langkah kaki atau suara senjata mereka di sebelahmu tetapi kamu tidak dapat melihatnya. Itu memang terjadi karena ada buff atau gangguan sistem jaringan.

Kaca Jendela Bisa Mengurangi Damage

Dalam pembaruan teranyar PUBG Mobile, pengembang game menambahkan kaca ke banyak jendela di dalam map game PUBG Mobile. Ternyata, banyak yang percaya kalau kaca yang terdapat pada jendela bisa mengurangi damage. Kamu bisa mengujinya di custom match dengan melakukan headshot.

Kemudian, tinggalkan pertandingan dan periksa statistik pertandingan terakhir. Setelah pengujian, hasilnya menunjukkan kepada kita bahwa kaca jendela tidak menyerap damage apa pun. Oleh karena itu, mitos tersebut tidak benar.

Suppressor Mengurangi Kecepatan Peluru

Supressor-Muzze-Mods

Mitos lain mengatakan bahwa suppressor, atau banyak player yang menyebutnya sebagai peredam, dan dipercaya bisa mengurangi kecepatan menembak senjata. Banyak player berpikir bahwa muzzle attachment ini mengurangi laju tembakan.

Namun, semua muzzle attachment dalam game PUBG Mobile tidak mempengaruhi atau mengubah kecepatan tembak dan kecepatan peluru pistol. Hal ini hanyalah mitos PUBG Mobile belaka yang sering dipercaya oleh beberapa player.

Suppressor hanya mengubah recoil barrel dan suara pistol. Hal ini juga yang membuat banyak orang merasa bahwa pistol jadi menembak lebih lambat. Namun pada kenyataannya, laju kecepatan peluru tetap sama. Oleh karena itu, salah satu mitos PUBG Mobile ini tidak benar.

Baca juga: Ternyata Ini Outfit Termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021, Bikin Ngiler!

Mitos Autopilot Tesla Car

Tesla PUBG Mobile

Mitos PUBG Mobile mengatakan bahwa sistem autopilot Tesla Car akan mogok ketika kendaraan menghalangi jalannya. Mitos ini tidak benar karena mobil Testa akan menabrak mobil yang menghalangi tetapi rodanya terus berputar.

Jika rem tidak dapat menghentikannya, mobil Tesla akan terus berjalan. Sistem autopilot pada Tesla Car tidak benar adanya. Ketika kamu tidak menyetir secara manual, kamu tetap akan menabrak.

Mitos Anti-Gravitasi

Mitos mengatakan bahwa jika kamu mengambil sepeda anti-gravitasi dalam mode Mission Ignition ke dalam terowongan di Shelter, kamu dapat melihat segala sesuatu di atasmu.

Kamu bisa mencoba dan mengalaminya sendiri. Mitos PUBG Mobile ini tidak benar adanya dan salah. Kamu tetap dapat melihat segala sesuatu di tanah, termasuk musuh.

Baca juga: 5 Fitur Paling Inovatif PUBG New State Yang Tidak Dimiliki PUBG Mobile

Nah, itu saja 5 mitos PUBG Mobile yang perlu kamu tahu dan sering dipercaya oleh beberapa player. Mitos ini sebenarnya lebih ke buff yang terjadi saat bermain game di PUBG Mobile.

Tidak hanya dalam game ini, di beberapa game lainnya juga sering terjadi buff atau kesalahan yang terjadi akibat adanya gangguan sistem dan jaringan yang tidak stabil. Karenanya, bagi kamu yang masih percaya dengan mitos di atas dan ingin mencobanya. Lebih baik bermain seperti biasa saja dan jangan lakukan hal yang tidak masuk akal tersebut!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment