Pahami 4 Battle Spell Mobile Legends Ini, Pemula Wajib Baca!

Battle Spell Mobile Legends

Buat kamu Vicigers yang baru terjun di game Mobile Legends dan baru bermain. Pahami dulu 4 battle spell Mobile Legends yang terkadang banyak pemula/player ML tidak mengetahuinya. Pemula wajib baca sampai akhir artikel ini karena kamu bisa mengetahui apa saja battle spell Mobile Legends dan bagaimana cara kerjanya.

Ketika kamu bermain Mobile Legends, bukanlah sekedar membunuh minion atau menjatuhkan turret musuh. Bermain Mobile Legends adalah cara membangun item yang tepat untuk masing-miasng hero. Tidak hanya itu, Battle Spell juga wajib kamu ketahui mengenai cara kerja dan seperti apa manfaatnya bagi permainan.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai battle spell Mobile Legends. Mulai dari efek yang diberikan hingga cara kerja dari battle spell Mobile Legends. Tidak semua hero cocok dengan battle spell. Kamu yang masih pemula, wajib membaca ini.

Berikut adalah 4 battle spell Mobile Legends yang wajib kamu pahami dan ketahui sebagai salah satu aspek penting dalam permainan game Mobile Legends.

Mengenal Battle Spell Mobile Legends

Pada dasarnya, battle spell Mobile Legends merupakan skill tambahan yang membantu hero mendapat lebih banyak kelebihan dalam pertempuran mode ranking Mobile Legends. Diantara sekian fungsi menggunakan battle spell Mobile Legends adalah positioning, jungling, damage output, dan masih banyak lagi.

Battle spell Mobile Legends jauh berbeda dengan skill hero dan juga item yang sering kamu gunakan untuk meningkatkan skill hero. Sejauh ini sudah ada beberapa battle spell di Mobile Legends yang bisa digunakan.

Perlu kamu ketahui juga bahwa setiap player hanya bisa menggunakan satu battle spell Mobile Legends dalam setiap pertandingan. Maka sangat penting sekali kamu mengetahui battle spell mana yang cocok untuk hero yang kamu gunakan saat bermain mode ranking Mobile Legends.

Jenis Battle Spell Mobile Legends

Execute

execute

Execute merupakah battle spell Mobile Legends yang akan membantu mendapatkan lebih banyak kill. Dengan menggunakannya, kamu bisa memberikan sekitar 100 damage, dan tambahan 13 persen dari HP musuh yang kamu hadapi dan ini termasuk dalam True Damage.

True damage merupakan jenis damage yang tidak dapat di-counter oleh jenis defense apapun di dalam game, sehingga mudah digunakan terutama saat HP musuh yang ingin dibunuh sedang sedikit.

Battle Spell execute sangat cocok, apalagi jika gameplay kamu agresif dan menggunakan hero-hero mage karena damage yang dihadirkan bisa digunakan dalam jarak dekat.

Jika hero yang terkena Execute mati, cooldown battle spell-nya akan berkurang 40 persen. Hero yang sangat cocok untuk menggunakan Execute adalah Paquito, Yu Zhong, Zilong, Balmond, Hilda, Freya, Guinevere, Silvanna, Saber, dan Benedetta.

Retribution

retribution

Retribution adalah satu-satunya battle spell Mobile Legends yang bisa dikatakan benar-benar dibuat khusus untuk jungler. Saat digunakan di dalam game, spell ini memberikan 520 True Damage ke creep atau minion.

Untuk efek pasifnya, hadiah creep akan meningkat sebesar 60 persen, sementara damage pada hero yang kamu gunakan akan berkurang sebesar 40 persen. Retribution juga ada beberapa jenis yang bisa digunakan oleh jungler, yaitu ice, flame, dan bloody Retribution. 

Baca juga: 5 Hero Meta Terbaik di Mobile Legends Season 22

Sangat penting untuk mengetahui jenis Retribution apa yang penting bagi hero kamu. Flame dapat mencuri damage lawan, ice untuk mencuri movement speed, dan Bloody mencuri HP lawan.

Retribution adalah spell wajib yang harus digunakan oleh semua jungler. Jadi hero apapun yang digunakan dan melakoni role jungler, kamu harus menggunakan spell ini agar lebih efektif dalam farming dan menjatuhkan lawan.

Inspire

inspire

Inspire menjadi salah satu battle spell Mobile Legends yang membantu menghasilkan damage output bagi hero yang kamu gunakan.

Saat mengaktifkannya, hero kamu akan memiliki damage yang telah ditingkatkan speed-nya hingga delapan kali selama lima detik. Inspire biasanya digunakan pada hero yang membutuhkan speed ekstra dalam menyerang dalam teamfight dan push. 

Sprint

sprint

Bagi hero yang tidak memiliki movement speed tinggi tetapi membutuhkannya untuk mengejar lawan atau mendapatkan positioning terbaik, battle spell Sprint bisa menjadi pilihan.

Sprint memberi hero kamu mendapatkan movement speed sebesar 50 persen yang akan berkurang setelah dua detik. Secara total, hero kamu akan memiliki delapan detik kecepatan gerakan tambahan.

Baca juga: Inilah Skill dan Item Build Terbaik Granger Mobile Legends 2021

Nah, itulah dia 4 battle spell Mobile Legends yang wajib kamu pahami, terutama kamu yang masih pemula di Mobile Legends. Jangan hanya sekedar memakai battle spell saja tanpa mengetahui fungsinya bagi hero ya Vicigers.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment