5 Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile, Dapatkan Loot Lebih Dulu!

Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat Di PUBG Mobile

Mendarat lebih cepat di PUBG Mobile memberi player keuntungan besar di lokasi hot-drop. Ada trik untuk mendarat lebih cepat di PUBG Mobile dan kamu bisa mendapat loot lebih dulu dari player musuh. Berikut adalah beberapa trik untuk mendarat lebih cepat di PUBG Mobile.

Mendarat dengan cepat di PUBG Mobile sangat dibutuhkan dalam game battle royale ini, terutama di lokasi hot-drop. Jika kamu terlambat turun dan musuh lebih awal berada di atas tanah, kamu mungkin akan terbunuh sebelum mendarat di atas tanah.

Maka, sangat penting untuk kamu ketahui trik untuk mendarat lebih cepat di  PUBG Mobile. Karena bermain di PUBG Mobile adalah siapa yang tercepat mendapat senjata, bukan siapa yang pro player. Nah, berikut adalah beberapa trik untuk mendarat lebih cepat di PUBG Mobile.

Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile

Tentukan Lokasi

School-PUBG-Mobile

Langkah pertama untuk mendarat lebih cepat di PUBG Mobile adalah tentukan lokasi terbaik untuk mendarat. Kamu harus memilih tempat di map yang berjarak sekitar 800 meter dari jalur penerbangan.

Kamu dapat menandai lokasi itu di map dan hal tersebut akan menunjukkan kamu jarak ke tempat itu. Ketika jaraknya sekitar 800m, lompatlah dari pesawat.

Namun, jarak lompatan bervariasi di map yang berbeda. Oleh karena itu kamu harus mengetahuinya. Berikut adalah jarak lompatan terbaik di semua map di PUBG Mobile.

Miramar dan Erangel: 750-850m.

Sanhok dan Vikendi: 750-800m.

Livik: 400-450m.

Karakin: 350m.

Jika kamu ingin mencapai tempat yang jauh dari map, maka kamu harus pilih untuk mendarat di lokasi yang ada kendaraan.

Loot beberapa perlengkapan yang diperlukan sebelum naik kendaraan dan pergi ke tempat yang kamu tandai. Trik Ini adalah strategi untuk gameplay yang aman.

Seret Tombol Joystick

Setelah kamu melompat keluar dari pesawat, seret tombol joystick pada sudut 45 atau 135 derajat ke atas. Di sisi lain, seret arah jatuh ke bawah pada level maksimum. Pastikan lokasi terjun ada di pojok kiri atas atau layar HP.

Kamu dapat melihat kecepatan pendaratan. Jika mencapai 234km/jam, kamu mendarat dengan benar. Menggunakan tombol joystick besar di PUBG Mobile lebih berguna dalam mendarat dan mengendalikan parasut saat terjun di atas tanah. Hal yang satu ini menjadi satu hal penting sebagai trik untuk mendarat lebih cepat di PUBG Mobile.

Jangan Buka Parasut Sebelum Waktunya

Power-Plant-Livik-PUBG-1

Setelah parasut terbuka secara otomatis saat ketinggian kamu mencapai 300m, seret joystick kamu pada sudut 135 derajat dan pindahkan ke sudut 90 derajat. Jangan lepaskan jarimu dari joystick dan layar HP atau kecepatan kamu akan berkurang. Jangan membuka parasut sebelum waktunya terbuka sendiri.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini 5 Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

Cukup tempelkan ibu jarimu ke joystick saat kamu terjun payung. Jangan membuka parasut terlalu dini. Saat kamu terjun payung, gunakan tombol tampilan gratis untuk melihat musuh di PUBG Mobile dan BGMI dan bunuh mereka segera setelah mendarat.

Batalkan Animasi Pendaratan

Animasi Pendaratan PUBG Mobile

Animasi pendaratan juga memperlambat kamu saat mencapai tanah. Untuk membatalkan animasi pendaratan dan mendarat lebih cepat di BGMI, kamu hanya perlu menekan tombol punch tepat saat kaki kamu menyentuh tanah.

Kemudian, kamu dapat langsung berlari dan pergi untuk loot senjata. Dalam game menembak ini, memiliki senjata sebelum musuh dapat membantu kamu bertahan di lokasi hot-drop.

Turun di Lokasi Terpencil

aqueduct-Livik-PUBG

Saat kamu ingin turun di lokasi yang terpencil, kamu harus melompat saat sayap pesawat sejajar dengan lokasi yang ditandai di map. Lalu seret tombol joystick pada sudut 90 derajat ke atas dan tarik bidikan kamu ke atas sehingga kamera menghadap ke langit.

Kamu dapat mendarat di tempat yang berjarak 1500-2000 meter dari jalur pesawat. Tetapi kamu perlu membuka parasut segera setelah melompat dan kamu akan mendarat lebih lambat. Hal ini adalah cara untuk turun lebih cepat di lokasi yang terpencil, selain menggunakan kendaraan.

Baca juga: Inilah Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile, Auto Bantai Satu Squad!

Demikianlah trik untuk mendarat lebih cepat di PUBG Mobile yang bisa kamu manfaatkan saat bermain. Trik ini akan sangat berguna bagi kamu yang senang bermain agresif dan di lokasi yang penuh dengan player. Ketika kamu adalah orang pertama yang turun di lokasi hot-drop, tentu saja senjata tersebut akan lebih dulu menjadi milikmu.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment