5 Tips Untuk Push Rank Sampai Tier Ace PUBG Mobile Dengan Cepat

Tier Ace PUBG

Susah untuk push rank sampai tier Ace PUBG? Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk mencapai tier Ace PUBG dengan cepat.

Jadi, jika kamu terjebak di tier Silver, atau mungkin lebih rendah, baca tips ini yang akan membantu kamu mencapai peringkat yang lebih tinggi dengan cepat, bahkan ke tier Ace PUBG Mobile.

Perlombaan kompetitif selalu menjadi kecanduan bagi semua player di PUBG Mobile. Masih sama dengan game Mobile Legends yang memiliki peringkat atau tier. Saat kamu naik tier di PUBG Mobile, kamu tidak hanya akan menerima hadiah tetapi juga pengakuan dari player lain.

Jadi, jika kamu selalu terjebak di tier Silver, atau mungkin lebih rendah, segera lakukan pembenahan dengan membaca artikel ini. Tips Ini akan membantu kamu mencapai tier yang lebih tinggi dengan cepat, bahkan ke tingkat Ace PUBG Mobile.

Berikut adalah tips untuk push rank sampai tier Ace PUBG Mobile dengan cepat. Simak ulasannya hingga akhir, ya sob!

Tips Push Rank Tier Ace PUBG 

Jauhi Zona Hot Drop

SMB-PUBG-Mobile

Selalu ada zona hot-drop di semua map PUBG, di mana banyak player berusaha mendapatkan kill pertama mereka dari permainan. Namun, jika kamu berada di peringkat yang bagus, hindari lokasi ini. Kedengarannya menggoda untuk mendapatkan banyak kill langsung, itu masih terlalu berisiko.

Sebaliknya, mainkan dengan aman. Pilih tempat yang lebih jauh dari jalur pesawat untuk looting. Dapatkan peralatan terlebih dahulu sehingga kamu dapat memiliki kesempatan melawan player lain.

Tonton Streamer PUBG Terkenal

Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Luangkan waktu kamu untuk menonton streamer PUBG Mobile yang terkenal untuk melihat cara mereka push rank hingga tier Ace PUBG. Para streamer PUBG ini sering berpengalaman dalam permainan.

Kamu bisa belajar banyak hanya dengan melihat bagaimana mereka berotasi, membuat keputusan, atau mengontrol senjata. Selain itu, streamer PUBG mungkin memiliki informasi tentang metagame saat ini. Hal itu bisa berguna untuk meningkatkan kamu untuk lebih cepat mendapatkan tier Ace PUBG.

Ambil Senjata Terbaik

fool-m416-pubg-mobile

Di sinilah kamu memanfaatkan senjata terbaik seperti M416 untuk mencapai tier Ace PUBG Mobile. Setiap patch atau pembaruan game akan menampilkan satu atau lebih senjata yang lebih kuat dari yang lain. Senjata dengan damage tertinggi akan membantu kamu mendapatkan kill lebih banyak.

Sehingga poin yang kamu dapatkan akan lebih tinggi saat push rank menuju tier Ace PUBG Mobile. Selain itu, senjata seperti M416 atau SCAR-L akan selalu mempertahankan nilainya.

Senjata tersebut mudah digunakan, menghasilkan damage yang baik, dan ada di mana-mana. Jadi, kami sangat menyarankan untuk menggunakan senjata tersebut sebagai senjata utama kamu.

Gunakan Granat

granat-pubg

Kesalahan pemula yang dilakukan banyak player tier rendah adalah tidak menyimpan granat. Mungkin dari kamu untuk mencapai tier Ace PUBG sering melupakan untuk membawa granat.

Padahal keberadaan granat sangat penting untuk menghindari pertempuran tatap muka. Jika memang kamu tidak pandai dalam menggunakan granat, perbanyak saja amunisi senjata yang kamu gunakan.

Baca juga: Ingin Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile? Begini Caranya!

Selalu ambil sebanyak mungkin granat di PUBG Mobile dan manfaatkan dengan baik. Bom molotov juga dapat menahan musuh ke dalam ruang kecil dan granat untuk menghabisi mereka.

Granat Asap membantu kamu menutupi kamu dari musuh, melakukan rotasi palsu, atau menjadi cover di area terbuka. Granat setrum juga sangat membantu saat melakukan pengepungan. Jadi, jangan lupa untuk membawa granat apapun.

Prioritaskan Survival First

Bukit Tinggi di Dekat Jembatan

Bertahan sebenarnya memberi kamu lebih banyak poin tier daripada mendapatkan kill. Itulah sebabnya kami menyarankan kamu bermain aman untuk memaksimalkan peluang kamu untuk bertahan hidup hingga akhir zona.

Untuk melakukan ini, kamu harus melatih skill untuk memprediksi zona berikutnya di PUBG dan membuat rotasi cerdas untuk bergerak di dalam safe zona sesegera mungkin. Di sana kamu dapat mengambil pertempuran kecil atau memegang bangunan yang menguntungkan sebelum zona ditutup.

Baca juga: Kamu Player Pemula PUBG? Ini Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Seperti itulah tips yang bisa kamu terapkan saat push rank tier Ace PUBG Mobile dengan cepat. Mungkin sebagian dari kamu lebih menyukai permainan agresif. Tapi, jika kamu adalah player yang tidak begitu lincah, lebih baik bermain aman saja untuk bisa mencapai tier Ace PUBG. Gimana, sudah pernah tier Ace?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!