Tidak Ada sniper M24 PUBG, Ini 5 Semi Sniper di PUBG Mobile Sebagai Penggantinya!

Player PUBG Mobile

Berikut adalah lima semi sniper terbaik di PUBG Mobile di penghujung tahun 2021. Kamu dapat menggunakannya sebagai sniper dan Assault Rifle (AR) sekaligus. Cocok untuk menggantikan sniper M24 PUBG.

Semi sniper atau DMR adalah kategori senjata khusus yang dapat berfungsi sebagai sniper dan juga Assault Rifle.

Mendapatkan sniper di semua map PUBG Mobile memang cukup sulit dan tidak bisa ditemukan di sembarang tempat, terlebih lagi M24 dan AWM yang sangat langka.

Nah, jika kamu adalah seorang player sniper dan tidak menemukan sniper, kamu masih bisa menggunakan senjata semi-sniper.

Berikut adalah lima semi sniper terbaik yang bisa menjadi pengganti sniper M24 PUBG.

Pengganti Sniper M24 PUBG

Mini-14

Senjata Mini-14

Menggunakan amunisi 5.56mm, Mini-14 memiliki base damage yang cukup rendah yaitu 46 HP per hit. Tetapi memiliki stabilitas yang besar dan tingkat penembakan yang tinggi. Oleh karena itu, akurasi dan damage per second dari semi-sniper Mini-14 juga tinggi.

Kecepatan peluru mencapai 990m/s. Oleh karena itu, bullet drop-nya juga rendah. Kemudian, kamu dapat memilih target bergerak dengan mudah dan akurat. Selain itu, senjata ini dapat menampung 20 – 30 peluru per magazine.

QBU

QBU PUBG

Setelah banyak pembaruan, damage dari semi sniper QBU meningkat lebih banyak. Secara spesifik, base damage-nya mencapai 55HP per hit. Semi sniper ini menggantikan Mini-14 di map Sanhok. Tetapi semi-sniper eksklusif ini memiliki bipod yang telah dilengkapi sebelumnya untuk membuatnya lebih stabil saat kamu menembak dalam pose tengkurap.

Selain itu, QBU dapat membunuh musuh dengan sangat diam-diam saat kamu memasang peredam ke QBU. Kamu juga dapat menekan tombol menembak dengan cepat untuk menggunakan semi-sniper ini sebagai AR dalam situasi mendesak.

Makanya, senjata ini juga kami masukkan ke dalam daftar semi-sniper terbaik sebagai pengganti dari sniper M24 PUBG.

SLR

SLR PUBG

SLR dianggap sebagai versi lain dari SKS dengan base damage dan recoil yang lebih tinggi. Secara spesifik, damage dasarnya adalah 58HP per hit. Meskipun SLR diperkenalkan setelah SKS, senjata ini masih banyak disukai karena damage-nya yang besar.

Kamu dapat kill musuh dengan helm level-3 hanya dalam 2 tembakan. Selain itu, kecepatan peluru awal semi-sniper ini mencapai 840m/s.

Jika kamu bisa mengontrol recoilnya dengan baik, SLR akan menjadi semi-sniper yang sangat kuat di medan pertempuran. Dalam meta baru, DMR ini lebih disukai daripada SR bolt-action. Bisa setara dengan damage dari sniper M24 PUBG.

SKS

SKS PUBG Mobile

SKS lebih disukai daripada SLR karena memiliki recoil yang lebih rendah dan power yang besar. Ia juga menggunakan amunisi 7.62mm yang memiliki penetrasi peluru yang besar untuk menimbulkan damage yang tinggi pada musuh. Kamu dapat melengkapi 25 attachment berbeda untuk semi-sniper ini agar lebih fleksibel.

Namun, kecepatan peluru awal SKS hanya mencapai 800m/s. Oleh karena itu, semakin tinggi bullet drop membuat SKS semakin lemah dalam pertarungan jarak jauh.

Lalu, senjata ini juga lebih sulit untuk memilih target bergerak daripada Mini-14 dan QBZ. Tapi SKS saat ini masih menjadi salah satu semi-sniper terbaik di PUBG Mobile versi kami.

Baca juga: Ingin Jadi Pro Player Sniper PUBG Mobile? Ini 5 Tips yang Wajib Kamu Lakukan!

Mk14

mk14 PUBG Mobile

Mk14 adalah juga merupakan semi-sniper terbaik yang bisa menjadi pengganti sniper M24 PUBG. Senjata airdrop ini menawarkan dua mode penembakan: tunggal dan otomatis penuh.

Oleh karena itu, senjata ini dapat bekerja secara efektif baik dalam pertempuran jarak dekat maupun pertempuran jarak jauh, karena memiliki damage dan kecepatan peluru yang sangat tinggi yaitu 853m/s.

Kita sebut saja, Mk14 adalah binatang buas di medan perang untuk target diam dan bergerak, senjata ini akan mencapai damage maksimal jika ditembakkan dalam jarak 120m.

Di sisi pro player, Mk14 akan menjadi lebih mematikan daripada AWM karena memiliki rate of fire yang lebih tinggi. Hal terburuk tentang senjata ini adalah recoilnya yang sangat besar. Kamu dapat menambahkan beberapa attachment pada Mk14 ini untuk mengatasi hal tersebut.

Baca juga: Trik No Recoil PUBG Menggunakan Senjata M416 dan Scope 6x

Nah, itulah 5 semi sniper yang bisa menjadi pengganti dari sniper M24 PUBG. Bermain sebagai player sniper memang banyak ditakuti oleh player lain. Sebab, sniper bisa membunuh dalam diam hanya dalam sekali tembak.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment