Cara Membeli Elite Pass Free Fire Season 43, Banyak Hadiah Menarik!

Elite Pass Free Fire 2022 Season 43 Desember 2021

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai cara membeli Elite Pass Free Fire Season 43 yang memiliki banyak hadiah menarik. Penasaran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sebagian besar player menganggap Elite Pass sebagai komoditas paling berharga di Free Fire. Hal tersebut terjadi karena Elite Pass memungkinkan para player FF untuk mendapatkan bundel kostum khusus, skin, dan berbagai hadiah lainnya hanya dengan menaikkan rank di setiap season.

Mengingat Garena Free Fire selalu menawarkan Elite Pass dengan hadiah bertema setiap bulannya. Elite Pass Musim 42 saat ini yang sedang ditawarkan akan berakhir sebentar lagi. Setelahnya, akan hadir Elite Pass Free Fire Season 43 yang terbaru.

Nah, untuk mengetahui cara membeli atau mendapatkan Elite Pass Season 43 terbaru, kamu bisa simak pada ulasan di bawah ini. Jangan sampai terlewat ya!

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 43

Tentu saja kamu sudah mengantisipasi Elite Pass Free Fire Season 43 terbaru ini dan menantikan perilisannya kan?

Detail Mengenai Elite Pass Free Fire Season 43

Elit-Pass-Gratis-Free-Fire

Elite Pass yang sedang berjalan akan berlaku hingga akhir bulan November 2021. Setelah selesai, tiket Elite Pass Free Fire Season 43 akan tersedia untuk dibeli pada 1 Desember 2021. Setelah rilis, kamu akan dapat memperoleh dua versi berbayar dari Elite Pass, yaitu Elite Pass dan Elite Pass Plus dengan total masing-masing 499 dan 999 diamond.

Yang terakhir memberi kamu 50 lencana segera, memungkinkan kamu untuk mengklaim berbagai hadiah secara langsung. Fase pre-order untuk elite pass ini juga banyak diharapkan oleh para player akan tersedia di Free Fire beberapa hari sebelum rilis.

Bocoran Hadiah

Golden-Threat-Bundle-Free-Fire

Sertiap Elite Pass di Free Fire memiliki hadiah yang berbeda dan menarik untuk di koleksi. Begitu juga dengan Elite Pass Free Fire yang akan datang ini. Berikut adalah beberapa bocoran hadiah item yang disebutkan akan tersedia di Elite Pass Free Fire Season 43:

  • Masker De Poker Monarch
  • Bundle Twelve Hearts
  • Monarch Backpack
  • Karakter Poof
  • Bundle Owned Spades

Perlu kamu ketahui bahwa beberapa hadiah ini hanya bocoran dan bukan hadiah final dari Elite Pass Free Fire Season 43. Tapi, gambaran hadiah yang bisa kamu dapatkan kurang lebih akan seperti di atas.

Jadi, jangan terlalu bergantung dengan bocoran hadiah dari kami ini. Bisa saja ada perubahan hadiah dari pihak Garena tanpa ada konfirmasi sebelumnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire, Pemula Wajib Tahu!

Cara Membeli Pass

Hadiah FF yang Bisa Didapatkan Dengan Diamond November 2021

Untuk mendapatkan Elite Pass di Free Fire, kamu harus membelinya dengan menggunakan diamond. Karenanya, pastikan dulu bahwa diamond kamu cukup untuk membelinya. Setelah Elite Pass Free Fire Season 43 dirilis, ikuti langkah-langkah ini untuk membelinya:

Langkah 1: Kamu harus mem-boot Free Fire di HP kamu dan mengetuk ikon “Elite Pass” untuk mengakses bagian spesifiknya.

Langkah 2: Selanjutnya, kamu perlu menekan opsi “Tingkatkan”. Di layar HP kamu, kemudian kamu akan menemukan dua versi tiket berbayar.

Langkah 3: Sebagai langkah selanjutnya, kamu harus memilih varian yang diinginkan dan melanjutkan pembelian.

Setelah menyelesaikan proses pembelian seperti panduan di atas, diamond kamu akan dipotong dari akun Free Fire, dan Elite Pass Free Fire Season 43 akan menjadi milikmu. Untuk mendapatkan seluruh hadiahnya, kamu perlu bermain dan naik rank. Jika tidak, hadiah tidak akan kamu dapatkan seluruhnya.

Baca juga: Info Lengkap Event Booyah Shoot di Free Fire, Cek Detailnya Disini!

Itulah tadi info sekaligus cara membeli Elite Pass Free Fire Season 43 yang akan segera rilis pada awal bulan depan. Untuk kamu yang ingin mendapatkan hadiah dari Elite Pass terbaru ini, jangan lupa kamu perlu membeli atau top up diamond. Tanpa diamond yang cukup, kamu tidak akan bisa membeli Elite Pass ini.

VCGamers menyediakan layanan top up diamond FF untuk memudahkan kamu membeli Elite Pass terbaru. Selain itu, kamu bisa mendapatkan cashback dan potongan harga loh. Jadi, segera lakukan top up diamond FF di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!