Event Top Up FF Booyah Day: Ini Cara Dapetin Skin Gloo Wall & Mobil Sport

Booyah FF

Event top up ff Booyah Day menjadi ajang bagi para player untuk mendapatkan banyak hadiah gratis. Salah satu hadiahnya adalah skin gloo wall dan mobil sport yang bisa didapatkan secara gratis setelah melakukan top up diamond ff. Penasaran seperti apa?

Free Fire menawarkan beragam pilihan item dalam game, yang dapat digunakan player untuk mendapatkan keuntungan dari lawan. Sebagian besar item ini menuntut penggunaan diamond/mata uang premium dalam game.

Garena merilis event top-up FF Booyah Day terbaru yang menyediakan berbagai hadiah gratis untuk membeli sejumlah diamond tertentu untuk mendorong player membeli mata uang dalam game. Event ini secara teratur ditampilkan dalam permainan dan diganti satu demi satu.

Nah, berikut adalah cara mendapatkan skin mobil sport dan gloo wall secara gratis pada event top up FF Booyah Day 2021. Buat kamu yang suka skin gratisan, jangan lewatkan event ini!

Event Top Up FF: Skin Gloo Wall dan Mobil Sport

Booyah Free Fire

Event top up ff Booyah Day kembali lagi, menawarkan dua skin kece secara gratis. Event dimulai pada Senin, 22 November 2021 dan akan dapat diakses hingga 26 November 2021.

Hadiah selama event berlangsung secara teknis gratis, mengingat player harus mendapatkan mata uang dalam game dan tidak menghabiskan diamond untuk mendapatkan item. Namun, kamu harus menggunakan uang sungguhan untuk mendapatkan mata uang dalam game ini.

Jumlah diamond yang harus kamu top up untuk mendapatkan hadiah adalah sebagai berikut:

Top up 100 diamond untuk mendapatkan Sports Car – Booyah Day 2021

Top up 500 diamond untuk mendapatkan Gloo Wall – Booyah Day 2021

Event top up ff adalah peluang bagus buat kamu, mengingat harga gloo wall biasa selama serangkaian event tertentu. Kamu yang tertarik dengan event top up ff ini tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut.

Detail Tentang Mobil Sport dan Skin Gloo Wall

gloo wall

Dengan setiap event utama di Free Fire, ada pola berulang untuk memperkenalkan produk bertema. Seperti yang disebutkan sebelumnya, skin mobil sport dan gloo wall baru-baru ini menjadi hadiah di battle royale FF dengan Booyah Day Top Up 2.

Kedua skin tersebut cukup eye-catching dan memiliki skema warna estetis yang terdiri dari kuning, putih, dan hitam untuk melengkapi desain Mobil sport dan Gloo Wall tersebut. Siapa pun yang tertarik menerima skin ini harus melakukan top up seperti pada jumlah di atas.

Baca juga: 5 Bundel Magic Cube Terbaik Free Fire Dengan Hadiah Gratis

Cara Untuk Membeli Diamond Untuk Mendapatkan Hadiah Top Up

top-up

Tidak semua player FF bisa mendapatkan mobil sport dan gloo wall ini secara gratis. Melainkan kamu harus top up diamond terlebih dulu. Kamu dapat dengan mudah membeli diamond dengan langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Pertama, buka game dan klik ikon diamond untuk membuka pusat top up.

Langkah 2: Kamu kemudian dapat memilih opsi yang diinginkan dan melakukan pembayaran melalui salah satu opsi. Setelah pembelian selesai, kamu perlu membuka event dan menuju ke tab Booyah Day.

Langkah 3: Kamu dapat mengklaim hadiah dari Booyah Day Top Up 2.

Langkah 4: Lalu, setelah hadiah diperoleh, kamu dapat melengkapinya sesuai keinginan. Untuk melakukannya, kamu harus menavigasi ke tab “Koleksi” yang ada di layar lobi.

Baca juga: Info Lengkap Event Booyah Shoot di Free Fire, Cek Detailnya Disini!

Itulah tadi cara mendapatkan mobil sport dan skin gloo wall pada event top up ff Booyah Day. Manfaatkan momen yang cukup langkah ini untuk mendapatkan dua hadiah yang menarik dari Garena. Tentu saja didapatkan dengan gratis.

Namun, untuk mendapatkan kedua hadiah keren tersebut, kamu perlu melakukan top up diamond sejumlah yang kami sebutkan di atas. Untuk membantu kamu, VCGamers menyediakan layanan top up diamond yang cukup murah dengan cashback yang menarik. Jadi, jangan ketinggalan dari player lainnya, ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!